ENAMPULUH

3.7K 494 67
                                    

KAPAL SELAM DIANGKUT SI NDES
SELAMAT MALAM READERS!😭

ga nyambung, skip"
maap ya baru lanjut,
happy reading!

***

Malam ini Mala tengah berada di salah satu cafe yang tidak jauh dari rumah nya, gadis itu diajak oleh Leon untuk bertemu dikarenakan ingin membicarakan sesuatu.

"Kak Leon serius? mau confes sama Luna?" tanya Mala

Leon menghela nafas pendek, "sebenarnya, yakin gak yakin sih"

Mala mengernyit "kenapa gitu?"

"Emang Luna bakal terima gua?"

"Hah?" Mala menghela nafas kasar "astaga.. asal kak Leon tau ya, Luna itu udah nge-crush in kak Leon dari jaman Majapahit." ujar Mala

Leon mengernyit "maksudnya?"

Mala mengangguk "jauh sebelum ini, Luna udah kagum sama kak Leon, dia sering cerita juga kok."

Leon terkejut, tak percaya mendengarnya "serius?"

"Yakin deh, Luna pasti terima, dan tulusnya udah pasti, setia, care, intinya sayang banget deh nantinya." ucap Mala.

"Dia sebelumnya pernah pacaran?" tanya Leon.

"Em.." Mala mengingat sejenak, dengan telunjuk yang diletakkan di dagu "pernah,"

"Kapan?"

"SMA kalau gak salah, tapi cuma berapa hari gitu, kayak cinta monyet." ujar Mala.

Leon sedikit terkekeh mendengarnya "cinta monyet?'

"Hm, intinya gak serius gitu deh,"

"Berapa kali dia pacaran?"

"Cuman sekali, ga mungkin juga sih kalau gak ada cowok yang gak suka sama Luna, tapi dia tuh gak akan nerima, karena Luna cuman pilih orang yang dia kagum. ya contohnya kayak kak Leon." jelas Mala.

Leon mengangguk paham.

"Jadi kapan kak Leon mau confes?" tanya Mala

"Masih bingung juga sih,"

"Tapi kalau besok kayaknya gak bisa deh"

Leon mengernyit "gak bisa?" ulang nya.

Mala mengangguk "tadi sore Luna bilang keluarganya ada yang meninggal, jadi kemungkinan dia besok gak hadir."

"Gua juga deg-degan La, gimana caranya confes?" tanya Leon.

Mala terkekeh "coba tanya Rakha,"

"Ck! dia gak pernah mau kasih tau, pasti jawabnya 'pikir aja sendiri', greget gua sama dia." ujar Leon

"Oh ya?"

"Iya, dia orang nya pelit."

Tanpa mereka sadari, seseorang misterius sedari tadi sedang memantaunya dibalik pintu kaca cafe itu.

"Ini yang katanya cewek setia?"

Cekrek

***

"Cek kodam, cek kodam, kodam mu apa? kodam ku kelapa sawit!"

Mala tertawa kecil, isi di aplikasi tiktok nya saat itu penuh dengan live yang seperti ia katakan.

"Aneh ya, kodam ular kobra tuh gimana?" gurau Mala

Mala menghela nafas kasar, kemudian ia mematikan ponselnya dan pandangannya beralih ke arah lain. ia menyipitkan matanya ketika melihat seorang lelaki yang familiar bagi nya.

ABMC | BARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang