Pagi yang cerah tiba, seseorang pria manis terbangun karna terkena cahaya yang masuk melalui jendela " Huhh sudah pagi " ucap sang pria manis itu lalu ia segera bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan berganti pakaian ia pun segera turun.
" Pagi ayah, pagi ibu " sapanya kepada kedua orangtua nya. " Nak, ayah ingin bicara dengan mu " ucap sang ayah menatap serius putra nya. " hm? Ada apa ayah? " tanya nya penasaran " Sebelumnya ayah minta maaf padamu nak " ucap sang ayah menunduk sedih. " Ada apa ayah, katakan " perasaan nya tidak enak.
" Ayah tak bisa melunasi hutang yang ayah pinjam dari seorang Mafia " menjeda sebentar ucapannya sebelum melanjutkan kembali " Ayah menggunakan mu sebagai jaminan untuk melunasi hutang ayah " ucapnya merasa sangat bersalah. " A-apa, t-tidak ayah bercanda kan? " menatap ayah nya dengan tidak percaya.
Sudah terdengar suara ramai mobil yang datang, tak lama suara ketukan pintu pun terdengar.
Tokk Tokk Tokk
" Tunggu sebentar~ " tak lama pintu terbuka dan menampilkan seorang pria berambut ungu serta bodyguard di belakangnya. " Tuan Rion silahkan masuk " mempersilahkan orang itu untuk masuk. " hn aku tak berlama-lama di sini " ucapnya dengan nada yang cuek.
" Caine kemarilah, nak " tak lama Caine dan ibunya datang ke arah suara yang memanggilnya. " Jadi ini anak mu? " tanya sang mafia itu. " Benar tuan. Caine mendekat lah kemari " yang di sebut namanya pun menghampiri. Rion dengan segera mengerahkan bodyguard nya untuk membawa Caine. " Aku membawa anakmu " setelah mengucapkan itu Rion langsung pergi ke mobilnya.
" Bangs*t, lepasin gua! " ucap Caine saat dia di seret oleh kedua orang berbadan besar itu. Rion menyuruh bodyguard nya untuk memasukkan Caine ke dalam mobilnya. tak lama Rion juga masuk ke dalam mobilnya. " Jadi namamu Caine ya " ucap Rion sambil memegang dagunya. " Ya. Ga usah pegang pegang njing " ucapnya kesal " ssttt jangan berkata kasar sayang "
*:..。o○ ○o。..:*
huaaa helloo, sorry banget kalo jelek huhuu~~ silahkan buat kalian yang mau nambahin atau protes di komen aja yaa. lopyuu❤🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia || RionCaine [TAMAT]
FanfictionCerita ini full karangan dan imajinasi dari sang penulis. Tidak terjadi di dunia nyata. " A-apa? t-tidak ayah pasti bercanda kan? " ucapnya menatap sang ayah tak percaya penasaran? kuy langsung aja di baca~ mohon di maafkan jika banyak typo yang be...