Pagi harinya Caine membantu Krow bersiap "kamu gugup ya Krow" ucap Caine "sedikit....enggak, banyak hehe" ucap Krow "haha,gapapa Krow...santai aja...." ucap Caine menenangkan Krow "mami temenin Krow di sini ya" ucap Krow "iya...kan nanti yang anter kamu ke altar aku sama Rion" ucap Caine.
Kini Krow di antar oleh Caine dan Rion ke altar,di sana sudah banyak tamu undangan, mulai dari keluarga besar Rion,teman-teman yang lain dan juga para pembaca book ini, kini di altar sudah ada Jaki yang menunggu,Jaki yang melihat Krow datang langsung tersenyum,Krow berjalan ke arah Jaki yang sudah menunggunya.
Sekarang mereka sudah resmi sah,Jaki dan Krow bersalaman dengan para tamu undangan yang ada "kamu kalo capek duduk aja,biar aku aja yang salaman" ucap Jaki "enggak,kok" ucap Krow, tamu undangan sudah selesai bersalaman kini berganti dengan anggota keluarga "Jak...jagain si Krow ya" ucap Rion "aman pih..." ucap Jaki "selamat ya..Jaki...Krow..." ucap Caine "makasih mih..." ucap Krow "oyy...ponakan yak jangan lupa...." ucap Riji "ponakan gua request kembar ya Jak" ucap Echi "sipp dah...." ucap Jaki.
Mereka kini menuju ke hotel yang sudah di siapkan oleh Rion, sekarang mereka akan menbuka hadiah pernikahan dari yang lain "ini kado dari si Riji sama selia" ucap Jaki membuka kado itu "anjir!! apa nih kond*m bangsat,banyak banget lagi anyink" ucap Krow "hahaha, skip aja,buka yang dari Key sama Elya deh" ucap Jaki dan mereka pun membuka kado itu "anjir! baju apa ini anying" ucap Krow "haha,baju dinas itu,yang...." ucap Jaki "ini dari....Souta sama Mia,emamg cuma kado mereka aja yang bener,yang lain mah boro-boro" ucap Krow lalu menaruh boneka itu di nakas samping ranjang.
(◕ᴗ◕✿)
"sayang.... apa kau sudah siap?" tanya Jaki "p-pelan-pelan aja ya" ucap Krow "sure,babe" Jaki mulai membuka tuxedo yang Krow pakai dan juga tuxedonya,Jaki mulai melumat bibir Krow, tangannya tak tinggal diam saja,ia mulai menggerayangi tubuh Krow yang membuat Krow merinding "nghh....Jak..." desah Krow saat Jaki mengelus titik sensitifnya,Jaki melepaskan celana Krow dan juga celananya, kini mereka tak memakai sehelai benang pun.
Ciuman Jaki mulai turun ke leher Krow dan membuat banyak kissmark di lehernya "akh Jaki..." ciuman Jaki kini berpindah ke area dada Krow, ia menghisap dan menjilati nipple milik Krow "ahh... Jak... jangan di gigithh..." Jaki turun lagi sampai kini ia berhadapan dengan pen*s Krow, Jaki memperhatikan Krow dengan tatapan bernafsu, Krow yang ditatap seperti itu langsung menutup wajahnya karna malu.
"wajahmu jangan di tutup...." Jaki melepaskan tangan Krow yang menutupi wajahnya, Jaki turun lagi dan langsung menghisap dan menjilati pen*s milik Krow "ahh.. Jak... mhh.. ngghh" Krow meremas rambut Jaki "kita pakai kado dari papi sama mami ya, biar ga sakit" ucap Jaki mengambil kado dari Rion dan Caine, yaitu sebuah pelumas, ada 8 pelumas yang Rion dan Caine berikan.
Jaki menaruh pelumas di jari tengahnya, lalu ia memasukkan jarinya perlahan ke dalam lubang Krow "akh... ngh J-jaki... engh" desah Krow saat Jaki mulai menggerakkan jarinya "ahh Jaki... nghh AKH" Krow tersentak karna Jaki menambah 2 jarinya, jadi total kini ada 3 jari "ahh ahh J-jakhh.. ahh ngh" desah Krow saat Jaki menggerakkan jarinya lebih cepat.
Jaki melepaskan jarinya dari Krow, kini ia beralih mempersiapkan alat tempurnya, ia mengoleskan pelumas lumayan banyak agar Krow tidak kesakitan "aku masuk ya..." ucap Jaki mempersiapkan di depan lubang Krow "p-pelan-pelan ya... AKH.." teriak Krow saat Jaki memasukkan miliknya "sstt~ ini baru ujungnya sayang...." Jaki memasukkan miliknya perlahan, hingga
JLEB
"AAKKHH.... s-sakit..." Krow meneteskan airmata nya saat milik Jaki masuk sepenuhnya, Jaki mendiamkan miliknya agar Krow terbiasa "ahh... b-bergeraklah... nghh" mendapatkan perintah dari Krow yang sudah siap, kini Jaki menggerakkan miliknya perlahan "ahh... kau sempit Krow..." Jaki menambah kecepatan hentakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia || RionCaine [TAMAT]
أدب الهواةCerita ini full karangan dan imajinasi dari sang penulis. Tidak terjadi di dunia nyata. " A-apa? t-tidak ayah pasti bercanda kan? " ucapnya menatap sang ayah tak percaya penasaran? kuy langsung aja di baca~ mohon di maafkan jika banyak typo yang be...