WOY, KALO TYPO MAAP, KALO GA DI MAAPIN GELUD KITA, YANG KALAH JADI BININYA SI KROW😘
"Sou... Souta!" panggil Krow dari luar kamar "Sou! keluar dulu, aku mau ngomong" ucap Krow "kalo cuma mau bantu ka Gin ga usah" ucap Souta "enggak kok... buka dulu dong pintunya" ucap Krow "gak! udah ah jangan ganggu, Souta mau tidur!" ucap Souta "hadehh... susah nih" gumam Krow.
"gimana? si Souta mau maafin gak?" tanya Gin "susah udah, ga mau dia, udah deh gua angkat tangan" ucap Krow "ah elah, ya udah dah, makasih ya Krow" ucap Gin "iya, santai aja" ucap Krow "minta tolong mami gak ya?" ucap Gin berfikir "kalo minta tolong mami, pasti si papi ga ngebolehin, kalo ga minta tolong mami, nanti Souta pundung makin lama" ucap Gin.
"akhh! ya udah dah, gua sendiri aja" ucap Gin "Soutaa!! mau es krim ga!" ucap Gin berlari ke atas menuju kamar Souta "Sou.. Soutaa!! mau es krim ga? nanti gue beliin" ucap Gin "gak, udah ga mempan sama Souta" ucap Souta "ya udah... Souta mau apa? nanti ku beliin" ucap Gin "buka dulu dong pintunya" ucap Gin "gak!" ucap Souta "ayolah.... buka atau ku dobrak nih pintu" ucap Gin "dobrak aja kalo ga takut di omelin papi" ucap Souta.
"oh.. bener ya" ucap Gin lalu ia mencoba untuk mendobrak pintu kamar Souta "anjir beneran dong, oyy! jangan!" ucap Souta "ya udah... mangkanya buka pintunya" ucap Gin "iya iya sabar" ucap Souta lalu ia membuka pintu kamarnya dan Gin langsung masuk begitu saja.
"maapin yak" ucap Gin "gak!" ucap Souta "pliss maapin, nanti gua kena omel papi" ucap Gin "biarin, ga peduli" ucap Souta ketus "ah elah, maapin gak!" ucap Gin "enggak!" ucap Souta "ish! maapin anjing!" ucap Gin "enggak! apaan si, maksa banget" ucap Souta "ya udah, maapin mangkanya" ucap Gin "ya, tapi beliin Souta mobil Lambo keluaran terbaru" ucap Souta "eee.... ga ada yang lain?" tanya Gin "gak! kalo ga mau ya udah" ucap Souta.
"ya udah iya iya! ayok" ucap Gin "yess... let's goo..." ucap Souta keluar kamar di susul oleh Gin. Saat mereka sudah di lantai bawah, mereka bertemu dengan Riji yang sedang bersantai "mau kemana kalian?" tanya Riji "tuh, si Souta minta mobil Lambo keluaran terbaru" ucap Gin "ikut! gua mau ikut" ucap Riji "ya udah hayuk" ucap Gin
"woy! mau kemana lu pada?" tanya Rion saat melihat Gin, Souta, dan Riji keluar mansion "Souta minta mobil, ya udah ku beliin aja, nanti pundung kalo ga di beliin" ucap Gin "oh... ya udah sana" ucap Rion "babayy papi..." ucap Souta "hati-hati yak, kalo nyampe RS gua bodoamat" ucap Rion "dih gitu, jahat" ucap Souta.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini di ruang makan terlihat dua pasang suami-suami sedang berbincang "si kakek kemana pih?" tanya Krow "lagi ngopi sama si Sui di rooftop, kenapa?" tanya Rion "gapapa sih nanya aja, tumben mereka gak cek khodam lagi" ucap Krow "gatau, coba cek toktik nya si Sui, mungkin lagi live cek khodam juga" ucap Rion "eh iya jugak, Jak! pinjem hp lu" ucap Krow
"ga bawa hp, dua-duanya ada di kamar" ucap Jaki "ish! dah lah" ucap Krow "pake hp mami aja nih" ucap Caine memberikan handphone miliknya "ih beneran boleh?" tanya Krow "iya.. nih ambil aja" ucap Caine "yey... mari kita cek khodam lagi" ucap Krow.
"yon... aku pengen steak wagyu" ucap Caine "kamu ngidam?" tanya Rion "mungkin... cepett" ucap Caine "iya sayang, iya... bentar aku pesenin ya" ucap Rion "mau dua!" ucap Caine "hah!? dua? emang habis?" tanya Rion "iya... kalo enggak kan ada kamu" ucap Caine "ya udah iya bentar" ucap Rion mengambil handphone dan langsung memesan steak wagyu sesuai permintaan Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia || RionCaine [TAMAT]
FanfictionCerita ini full karangan dan imajinasi dari sang penulis. Tidak terjadi di dunia nyata. " A-apa? t-tidak ayah pasti bercanda kan? " ucapnya menatap sang ayah tak percaya penasaran? kuy langsung aja di baca~ mohon di maafkan jika banyak typo yang be...