38. Kerjasama

5.2K 485 59
                                    

"PAPI! PAPI! Agil godain cewe pih" ucap Mako di radio "enggak! gua diem aja loh... kena mulu, udah napa" ucap Agil "kalian pagi-pagi udah ribut aja, kenapa sih... papi masih tidur" ucap Caine "hehe, pengen nyari ribut aja, lagian si Agil kalo aku ajak berantem dia ga marah" ucap Mako "yang... kalo aku marah yang ada pala ku di jedor sama bapakmu" ucap Agil "udah ah kalian tuh, pada mandi sana, nanti mami panggil kalo mau sarapan" ucap Caine "okee mam's" ucap Riji "siap mami ku..." ucap Echi "laksanakan mami" ucap Gin.

"sayang... bangun yuk..." ucap Caine membangunkan Rion "emh... nanti..." ucap Rion masih menutup matanya "ayo dong... bangun... 'muach' 'muach" ucap Caine menciumi pipi Rion agar ia terbangun "hm... iya sayang..." ucap Rion duduk dan memeluk Caine erat "mau cium, cium sama peluk" ucap Rion "utututu.... sini, sini... tututu..." ucap Caine menarik Rion kedalam pelukannya dan menciumnya.

"udah ayok mandi" ucap Caine "tumben mau mandi bareng" ucap Rion "kamu mau aku mual-mual kah? udah tau kalo aku ga bisa di tinggal sama kamu" ucap Caine "iya juga ya, ya udah ayo..." ucap Rion menggendong Caine menuju ke kamar mandi.

Rion dan Caine sudah selesai mandi, dan kini mereka berada di dapur untuk memasak "yakin mau masak? pesen aja ya" ucap Rion "aku mau masak aja, ga sehat juga kalo kebanyakan makan makanan dari luar" ucap Caine "ya udah... ku bantu ya" ucap Rion dan di balas anggukan oleh Caine.

Setelah selesai memasak, Caine langsung saja memanggil yang lain untuk makan "semuanya ayo turun, makanannya udah siap" ucap Caine di radio "utiwi" ucap Krow "makan..." ucap Garin "otw mam's" ucap Riji "yang sampe terakhir anak pungut" ucap Echi "lah, kita semua anak pungut bejir" ucap Gin "oh iya, ya udah. yang sampe terakhir cuci piring" ucap Echi.

Kini semua sudah berada di meja makan dan yang sampai terakhir adalah Souta "ah curang... pada deket semua, Souta tadi ada di taman belakang" ucap Souta "hahaha, cuci piring ya Sou..." ucap Echi "haha, terima aja Sou.." ucap Key "ish! ka Gin nanti bantu Souta" ucap Souta "lah? kok gue?" ucap Gin "bantuin pokoknya, ga mau tau." ucap Souta "udah... bantu aja Gin.." ucap Caine "ah elah, iya iya... dasar bocil" ucap Gin "akh aduh aduh.. duh sakit, Sou... iya iya maap" ringis Gin karna Souta menggigit tangannya dengan lumayan cukup keras.

Kini semua sudah selesai makan, Gin dan juga Souta langsung saja membereskan piring-piring kotor dan mencucinya "Sou, tangan gw sakit nih, mana masih ada lagi nih bekas gigitannya" ucap Gin "biarin, ga peduli" ucap Souta "dih, jahat beud lu" ucap Gin "emang, dah buru ayo cuci piring" ucap Souta dan mulai mencuci piring di susul oleh Gin. Gin mencuci piring sambil menahan perih di tangannya yang di gigit oleh Souta tadi.

Setelah mencuci piring, Souta menarik tangan Gin, dan menyuruhnya untuk duduk. Souta mengambil kotak p3k dan kembali ke Gin "siniin tangannya" ucap Souta "mau ngapain?" tanya Gin "mau di obatin ga? itu lecet soalnya" ucap Souta langsung menarik tangan Gin dan mengobatinya "sakit kah? maaf ya" ucap Souta "iya, tumben minta maaf, biasanya bodoamat" ucap Gin "orang minta maaf tuh di maafin, jangan di tumben-tumbenin" ucap Souta "iya, iya... di maafin. salah mulu heran" ucap Gin di akhiri lirihan di akhir.

"tumben akur kalian berdua" ucap Caine yang baru saja masuk ke dapur dengan Rion "biasanya berantem mulu tuh lu berdua, pacaran kah?" ucap Rion "enggak! najis banget" ucap Souta "enggak lah, mana mau gue sama bocil-aduh sakit anj*ng" ringis Gin saat Souta menekan bekas gigitannya "haha, jangan sampe ya lu berdua jilat ludah sendiri" ucap Rion lalu ia mengambil beberapa cemilan untuk di bawa di bantu oleh Caine.

Mafia || RionCaine  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang