14. Mimpi

5.3K 442 94
                                    

"HAH!" Echi terbangun dari mimpinya dengan keadaan yang berantakan dan air mata "mimpi apaan ini anj*ng!" Echi mengusap kasar wajahnya "oh, PAPI!" Echi langsung keluar kamar dengan terburu-buru ke kamar utama "Pih!... papi.. papi!" Echi menggedor-gedor pintu kamar utama. Tak lama pintu terbuka "kenapa sih Chi? ini masih jam 4 loh..." ucap Rion.

GREP

Echi langsung memeluk Rion dengan erat "eh, kenapa Chi? kok nangis?" ucap Rion "kenapa yon? eh Echi, kenapa?" ucap Caine menghampiri mereka "gatau Echi tiba-tiba meluk terus nangis" ucap Rion menenangkan Echi, kemudian Echi menceritakan tentang mimpinya itu "ya ampun... Echi.. itu kan mimpi doang.. udah ya.. papi ga papa kok..." ucap Rion dan Echi melepaskan pelukannya "hiks.. beneran mimpi doang kan?.. hiks.. terus si Gin.. hiks.. gimana?" ucap Echi "Gin kan di tunjuk papi buat perjalanan bisnis di luar negri Chi..." ucap Caien mengelus rambut Echi.

Echi sudah tenang sekarang "udah... balik ke kamar sana... baru jam 4 juga, nanti mami bangunin kalo udah waktu sarapan ya... jangan lupa do'a dulu sebelum tidur biar ga mimpi buruk lagi" ucap Caine lalu di balas anggukan oleh Echi "dah sana, muka lu jelek banget ih masih ileran wkwk" ucap Rion mencairkan suasana "ih, papi gitu... papi tolol" setelah mengatakan itu ia berlari kembali ke kamarnya "yeh.. anak kurang ajar" Rion dan Caine hanya tertawa lalu kembali masuk ke kamar.

_______________________________________

Caine kini berada di dapur dan sedang memasak bersama Rion "mih.. pih.. Gin berangkat ya bilangin ke yang lain juga ya" ucap Gin "ga sarapan dulu?" tanya Caine "engga mih.. nanti sarapan di bandara aja, ya udah Gin berangkat ya" ucap Gin "baiklah, hati-hati ya.." ucap Caine dan Gin langsung berangkat ke bandara untuk perjalanan bisnis ke Jepang.

Kini semua berada di meja makan dan sedang memakan sarapan "pih.. kak Gin kemana?" tanya Souta "dia ada perjalanan bisnis ke luar negri, tadi pagi baru berangkat" ucap Rion "wah.. pas balik gua tagihin oleh-oleh sih ini" ucap Mako "bener tuh, kalo kaga ngasih oleh-oleh pundung gua seminggu kaga ngomong ama tuh anak" ucap Echi dan Caine hanya tertawa melihat tingkah anak-anak nya.

Semuanya kini berada di taman belakang untuk bersantai-santai "Garin, renang yok, balapan kita, yang kalah traktir makan selama seminggu" ucap Echi menantang "ayo, siapa takut" ucap Garin "ih gua ikut dong" ucap Key "gua juga" ucap Riji "ya udah ayok gass" ucap Echi.

"yahaha, Garin kalah, traktir kita seminggu" ucap Echi "dih kalian curang" ucap Garin "curang apaan? itu emang lu nya aja yang cupu, kodok doang lu tapi ga bisa menang wkwk" ucap Riji "ah gatau males gua" ucap Garin "yah pundung dah, pundung nih anak, susah udah" ucap Key tertawa dengan yang lain.

"yang... cobain ini deh enak tau, aaa" ucap Jaki menyuapi camilan ke Krow "iya enak, mau dong" Krow merebut camilan Jaki dan menukarnya dengan miliknya "woy! bulol suap-suapan aja lo bedua di situ, sini maen, jangan bucin mulu" ucap Echi "ya bodoamat, iri kan lu" ucap Krow "iri? gua iri ama kalian? dih kagak" ucap Echi sinis "udahlah chi.. kan ada gua" ucap Shannon mengangkat alisnya "iya juga.. yok lah kita ke sono" ajak Echi.

"sayang... itu gimana? urusan sama pak Makomi?" tanya Rion "gatau dia belum ngabarin, aku khawatir, dia berkhianat gak ya" khawatir Caine "udah tenang ya.. aku udah minta Marcel buat mata-matain dia kok" Rion mengelus rambut dan pipi Caine "woy! bapak! jangan bucin terus oy! set dah hargai nih kita para jomblo" ucap Mako "yehh.. sirik ae lu setan" ucap Rion "heh.. inget umur pak, anak juga udah banyak woy!" ucap Mako "yeh.. bodoamat suka-suka gua lah" ucap Rion.

"woy Garin turun anjir, ngapain lu manjat-manjat pohon mangga!" ucap Selia "ih.. gue tuh mau ngambil mangga buat ngerujak, kaga mau lu pada?" ucap Garin "eh, boleh deh, ambil yang banyak Rin" ucap Selia "papih! kak Garin manjat-manjat pohon kek monyet" ucap Mia "heh, bocil jan cepu lu anjir. dan gue bukan monyet yak" ucap Garin "astaga, Garin! turun ga! gua makan ya lu idup-idup" ucap Rion "bentar ngapa pih.. nanggung nih" ucap Garin "astaga, Garin... capek gua" ucap Rion "haha sabar ya yon... mereka tuh emang anak spesial, kalo Garin tuh spesies langka" ucap Caine.

Ciwi² bersama dwngan Garin dan Sui sedang ngerujak bersama dan cowo² kini sedang adu otot sedangkan mami dan papi hanya memperhatikan mereka dengan lelah. "ha.. liat nih otot gua lebih gede dari lu" ucap Funin "gak, otot gua nih lebih gede" ucap Riji "ya pastinya otot gua lah" ucap Mako. "eh anjir, cabenya banyak banget Chi" ucap eanon "kaga apa biar mantep nih pedes" ucap Echi.

Tak terasa mereka sudah berkumpul hingga waktu menjelang sore, kini semuanya sudah mandi dan berkumpul di ruang tengah "AAA mami... Jaki nya mihh, aku di grepe-grepe" ucap Krow "heh! Jaki... ner bener lu" ucap Rion "dih enggak apaan, cuma megang tangan doang" elak Jaki "kaga gimana, lu megang tangan gua tapi pegang-pegang paha gua ya lu" ucap Krow "ya ampun.. Jaki.. ga boleh, belum sah" ucap Caine "belum sah tapi mereka aja udah ciuman mih" ucap Mako.

"Pih... kita mau nongkrong ke UWU cafe ya" ucap Key meminta izin "iya.. hati-hati ya" ucap Rion dan ciwi² langsung saja pergi ke uwu cafe "Mako, gas latian" ucap Riji mengajak Mako latian di gym "lah ayok gass" ucap Mako "woy ikut" kini cowo² pun ke gym dan latihan bersama, di bawah kini tersisa Rion dan Caine saja "akhirnya.... bisa berduaan kita Caine" ucap Rion lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Caine.

"kamu cape ya yon.." ucap Caine "iya cape banget, tapi kalo di peluk sma cium kamu udah ga cape lagi" ucap Rion menyengir "ih modus wkwk" ucap Caine lalu ia mencium bibirnya dan di balas oleh Rion "manis banget sih, hm" ucap Rion mengusap bibir Caine menggunakan ibu jarinya.

"ambil cemilan yon.. kita nonton" setelah nya rion langsung mengambilkan beberapa camilan untuk menonton "nih yang.." Rion menyerahkan camilan keripik pada Caine "makasi yang, sayang" ucap Caine mencium pipi Rion, tak lama Caine tertidur bersandar di bahu Rion, kemudian ia memindahkan Caine ke kamar mereka berdua.



























»»--⍟--««

hewwoooo hayooo ketipu yaa,selamat kalian kena prank wkwk, up sebelumnya cuma mimpinya Echi ya wkwk, maapkeun ya buat yang nangis di up sebelumnya😁 author juga nangis kok wkwk, gimana nich puasa kalian, moga lancar ya aamiin. jangan lupa yaa untuk vote maaciw lup semua😽

Mafia || RionCaine  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang