49. Cek Khodam

4K 421 76
                                    

KALO BANYAM TYPO YA MAAP, kalo gak maapin jadi jodohnya Exu, eh tapi Exu belum brojol bjir, ya udah jadi jodohnya si Agil. 😘





Paginya Souta terbangun "aaa kepala Souta pusing...." rengek Souta sambil memijat kepalanya sendiri "duh berat banget, siapa sih ini" ucap Souta mengarahkan pandangannya ke belakangnya "AAA! SIAPA LU!!" ucap Souta mendorong orang tersebut hingga terjatuh dari atas kasur.

"aduh... sakit anjir, lu ngapa dorong gua dahh" ucap orang tersebut "aaaa papiii.... Souta di peluk demit" ucap Souta "woy anjir! demit pala lo, gua abang lu ege" ucap Gin "oh kirain demit" ucap Souta "lagian ngapain sih peluk-peluk Souta?!" ucap Souta "emang gua meluk elu? bukannya gw meluk guling ya" ucap Gin "gak ya, itu juga kenapa ka Gin ada di kamar Souta?" tanya Souta "lah... liat sekeliling dah" ucap Gin.

Souta melihat sekeliling dan ia merasa ini bukan kamarnya "lah iyak, aku dimana?" tanya Souta "kamar gue" ucap Gin "dih, ngapain Souta di kamar ka Gin? ih... ka Gin apa-apain Souta yaa!?" ucap Souta "kagak ya! nuduh aja lu, semalem lu tuh teler, ya udah gua gendong aja, mau gua gendong ke kamar lu tapi gua juga udah keburu ngantuk, ya udah ke kamar gua aja" jelas Gin.

"udah ah, Souta mau ke kamar, bye!" ucap Souta langsung berdiri dari duduknya, namun baru saja ia berdiri, kepalanya terasa sakit dan pusing. Souta memegang kepalanya dan hampir saja jatuh, untung saja Gin cepat menangkapnya.

(cifok, cifok, cifok mwehehe🌚)

"aaaa kepala Souta pusing..." rengek Souta "lagian lu sok-sokan minum dua botol lah, dua gelas aja udah teler lu" ucap Gin "ah bacot! papi... pala Souta sakit" ucap Souta "heh! yang ajarin lu ngomong gitu siapa?" tanya Gin "kan kamu yang ajarin Souta..." ucap Souta "jangan di ikutin ege, nanti gue kena omel mami" ucap Gin "biarin" ucap Souta.

"aaa tolong... kepala Souta rasanya mau meledak" ucap Souta "gapapa meledak, biar menyala abang kuh" ucap Gin lalu ia tertawa "ga lucu!" ucap Souta menampar pipi Gin "udah ah ayo turun, lagi pada sarapan kayaknya" ucap Gin "kepala Souta sakit tau! nanti kalo Souta jatoh di tangga gimana? terus nanti Souta masuk RS gimana? terus nanti kal-" belum lagi ia meneruskan ucapannya sudah terpotong oleh Gin.

"bacot ah bocil" ucap Gin langsung menggendong Souta keluar kamar "ih! turunin! turunin gak!" ucap Souta memberontak "diem atau gue cipok" ucap Gin langsung membuat Souta terdiam.

Sampainya mereka di bawah, Gin langsung menurunkan Souta di meja makan tepat di samping Rion duduk, yang lain melihat mereka datang langsung terdiam dan bertengkar dengan pikiran mereka masing-masing "papii... huee pala Souta rasanya kayak mau ilang" rengek Souta pada Rion "lagian kamu tuh ga biasa minum juga sok-sokan" ucap Rion "nanti mami bikinin teh anget ya, udah sekarang kamu makan dulu" ucap Caine.

"pst! oy, Souta gak lu apa-apain kan?" tanya Riji pada Gin "ya kagak lah, tadi tuh dia hampir jatoh karna palanya pusing, ya udah gua gendong aja" ucap Gin "oh... gitu... emang iya?" tanya Riji "ih! gua gedig lu yak" ucap Gin "eh iya maap" ucap Riji.

Selesai makan kini mereka langsung berkumpul di ruang tengan, di sana ada Sui dan grandpa yang berpakaian seperti dukun kalo kata Caine "ayo ayo ayo, yang mau di cek khodamnya, cek khodam cek khodam" ucap Sui "kalo mau cek khodam bayar dulu ceban" ucap Sui "yang mau cek khodam sama saya ya" ucap Istmo

"weh! Souta mau cek khodam dong" ucap Souta "ohh oke oke, sebentar saya cek dulu ya hmm" ucap Istmo memperagakan seolah-olah sedang menerawang "oke di sini saya melihat ya, khodam kamu ini sering mengikuti mu, dia yang selalu membuatmu tantrum ya" ucap Istmo "khodam kamu itu adalah.... hmm kak gem ya" ucap Istmo "anjir!! hahahaha" ucap Gin tertawa terbahak-bahak begitu juga dengan yang lain.

Mafia || RionCaine  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang