"Papi... kak Garin manjat tembok rumah" ucap Mia "astaga... Garin.. bener-bener tuh anak ya" Rion segera menghampiri Garin yang sedang memanjat tembok "woy! Garin! turun ga lu, lu tuh kodok ngapain coba manjat gitu? mau jadi monyet lu?" ucap Rion "hee... diem dulu ini tuh sedang proses pengambilan rambutan ya, diem aja" kata Garin "ya ampun... Garin.. kan bisa beli nanti, ga usah kamu manjat-manjat gitu..." ucap Caine "ih mami... rasa buah nyolong sama beli tuh beda tau" ucap Garin lalu ia turun dengan membawa banyak rambutan.
"nih.. buat mami. oy! ayo kita mukbang rambutan" setelah memberikan rambutan pada Caine ia langsung berlari menemui yang lain "yang satu ini memang spesial ya yon..." Caine tertawa geli karna tingkah Garin "dah biasa. i'm okey i'm fine kincana, kincana... teng neng neng neng neng" Rion menggenggam tangan Caine lalu menariknya masuk ke dalam.
"yang.. kamu mau aku bukain rambutan ga?" tanya Jaki "boleh..." ucap Krow "dih manja, segala di bukain gitu" ucap Echi "halah.. iri bilang dek" ucap Krow "iri dari mane, ngapain gue iri, gua tuh bisa kali sendiri" ucap Echi "udah... jangan banyakan bucin.. nanti yang baca pada iri, nanti anak orang nangis di pojokan mampus lu" ucap Key "biarin, ga peduli, iya gak yang?" ucap Krow "iya dong sayang..." ucap Jaki mencium pipi Krow.
Di satu sisi yang lain, tepatnya di taman belakang ada sepasang suami dan istri yang sedang suap-suapan rambutan. "bener ya kata si Garin, rasa makan buah colongan sama buah beli tuh beda" ucap Rion menyuapkan rambutan pada Caine "hm, bener. Kamu gimana itu yon? udah mikirin mau pindah kemana?" ucap Caine "aku masih nyari, yaa nyari yang lebih gede lah biar nyaman juga, soalnya kan ya gitu deh, anak-anak pada banyak tingkah, ga bisa diem" ucap Rion "hm, oke deh..." Caine memberikan rambutan pada Rion.
"ini si bapak ama si mami kemana dah?" tanya Key "biasa.. lagi bucin noh di taman belakang" ucap Riji "rasanya tuh gua pengen ledakin orang-orang bucin deh" ucap Elya "parah banget lu... ayo lah ikut gua wkwk" ucap eanon "yeh... sama aja lu berdua.... ikut juga gua" ucap Echi "ngadepin orang-orang iri tuh susah ya, yang" ucap Jaki bersender di bahu Krow "udah.. diemin aja nanti juga cape sendiri" ucap Krow.
"sayang... kita ke dalem yuk, udah mau ujan, langitnya mendung" ucap Rion "iya ayo" ucap Caine lalu membereskan kulit rambutan tadi. Sampai di dalam mereka melihat semua sedang berkumpul di ruang tengah "lagi pada kumpul nih.. mami ke dapur dulu ya" ucap Caine berjalan ke arah dapur "okee mih.." ucap Mia "eh Riji, berkas yang kemaren gimana? lu dah ketemu?" tanya Rion "belum pih, gatau dah itu kemana ya, nyelip atau gimana gatau juga" ucap Riji "duh susah sih, itu masalahnya berkas penting" ucap Rion "kalian nyari berkas ini?" tanya Mako sambil menyerahkan berkas pada Rion "loh.. kok bisa di elu berkasnya?" tanya Rion bingung "lah.. kan di kantor lu nyuruh gua nyimpen tuh berkas, gimana sih?" ucap Mako "lah.. iya juga, baru inget gua" ucap Rion "maklum gess udah tua..." ucap Riji.
"semuanya ayo makan!" teriak Caine dari arah dapur "oke mih! otw" ucap Souta "yang sampe terakhir traktir seminggu" ucap Echi dan langsung lari ke arah dapur di ikuti yang lain "wehh curang anyink" ucap Funin "yahaha Funin... traktir ya seminggu" ucap Echi "ah curang lu, gua di paling pojok juga lu baru ngomong" ucap Funin "udah nin.. terima aja kalo kalah" ucap Shannon "yek, terserah, kan gue bisa minta duit ke si papi" ucap Funin "heh, maksud lo apa ya" ucap Rion "udah, udah.. ribut terus, ayo makan" ucap Caine.
"yang.. mau ini ga?" ucap Krow mengambilkan ayam untuk Jaki "boleh... makasih ya, yang" ucap Jaki "bisa ga sih ga usah bucin di sini" ucap Echi sinis "panas ya Krow? mau aku kipasin ga?" ucap Jaki "iya nih panas banget deh, kipasin dong" ucap Krow "anying lu pada" ucap Echi dan semua tertawa.
"sayang... nanti malem yaa" ucap Rion "ngapain?" tanya Caine bingung "mami masa gitu aja ga paham" ucap Riji "iya gatau emang ap-ehh Rion! kamu yaa" ucap Caine yang baru menyadari apa yang di maksud Rion "hehe... boleh ya yang..." ucap Rion merangkul pinggang Caine dan mencium pipinya "ekhm! ekhm! oy! yang jomblo mari kita bersiap untuk berangkat ke mars ya, karna kontrak kita ini sudah habis" ucap Mako "ke uwu lah yok, malas gua di rumah liatin orang bucin" ucap Elya "yok lah gass, dari pada nanti rumah gua ledakin" ucap Echi dan para jomblo pun pergi ke uwu cafe.
"yang.. ke luar yok" ajak Riji pada Selia "ayo aja" saat mereka akan keluar tiba-tiba saja hujan turun "yah elah... pake ujan segala" ucap Riji "gapapa ayo ujan-ujanan aja" ucap Selia dan di angguki oleh Riji. "pih.. mereka ujan-ujanan tuh" ucap Jaki "ya udah gapapa suka-suka mereka aja" ucap Rion "ya udah, yang ke kamar yuk, mau kelonan" ucap Jaki "ayok, nonton yak, ambil cemilan dulu sono gua tunggu di atas" ucap Krow dan langsung berjalan ke kamar.
"yang... nanti malem yaa" ucap Rion memeluk Caine "kalo ga mau gimana?" ucap Caine "aaa.. sayang... boleh ya..." ucap Rion manja "haha, iya.. iya.. sayang.. boleh..." ucap Caine mengelus rambut Rion "yes.. makasi sayang..." ucap Rion mencium pipi Caine "iya... sayang... udah kewajiban aku" ucap Caine mencium Rion.
"Papi.. papii..." ucap Selia memanggil Rion "ya ampun... kalian basah-basah malah masuk lewat depan" ucap Rion "udah, gapapa yon.. nanti aku pel" ucap Caine "ga, ga, ga boleh biar mereka aja, harus bertanggung jawab" ucap Rion "iya pih.. iya... nanti Riji pel sama Selia" ucap Riji lalu ke kamar untuk mandi.
"udah, ayo ke atas yang..." tiba-tiba saja Rion menggendong Caine ala koala dan membawanya ke kamar. Di satu sisi di kamar Krow jan Jaki. "yang... nih cemilannya" Jaki memberikan camilan pada Krow "makasi yang..." ucap Krow "kamu mau nonton film apa yang?" tanya Jaki "mau nonton anime aja aku" ucap Krow "okeyy, sini kamu, aku pangku aja" ucap Jaki memangku Krow dan memeluknya dari belakang.
"yang......" ucap Jaki menduselkan wajahnya di perpotongan leher Krow "hm? napa?" tanya krow yang masih fokus pada tontonan nya "fokus banget kamu... hadap sini dong" ucap Jaki "stt, diem!" ucap Krow "aaaa.... Krow..." rengek Jaki "apasi? stt diem deh" ucap Krow "yang... ih ayang..." rengem Jaki "apa? tar" Krow mematikan tontonan nya sebentae lalu berbalik ke arah Jaki "apa... sayang.. apa?" ucap Krow "peluk." ucap Jaki "sini, sini... manja banget sih..." Krow memeluk Jaki dan mengelus rambutnya.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Dorrr hewwoooooo, ada yang iri ga? author sih iri banget ya wkwk, up selanjutnya pada tau lah yaa bakal ada apa wkwk, pastinya ada kejadian ber ronde ya wkwk, di tunggu aj lah yaa. sepertinya biasaa jangan lupa vote yawww maaciww😽😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia || RionCaine [TAMAT]
FanficCerita ini full karangan dan imajinasi dari sang penulis. Tidak terjadi di dunia nyata. " A-apa? t-tidak ayah pasti bercanda kan? " ucapnya menatap sang ayah tak percaya penasaran? kuy langsung aja di baca~ mohon di maafkan jika banyak typo yang be...