"Caine... kamu dimana sayang?" ucap Rion mencari Caine, tak lama ia melihat Caine yang baru saja keluar dari kamar mandi "udah bangun yon? mandi sana, terus turun sarapan jangan lupa bangunin yang lain" setelah mengatakan itu Caine menghampiri Rion dan mencium nya sekilas lalu segera pergi ke lantai 1 untuk memasak.
Semua kini telah berkumpul di meja makan dan segera menghabiskan sarapan. "Pih... ortu eanon ada di kota" ucap Shannon "oh ya?" ucap Rion "iya... tapi, mereka polisi, eanon baru tau" ucapnya sambil menunduk "Hah! kok baru ngasi tau sekarang!?" ucap Rion tersulut emosi "penanggung jawab eanon siapa?" tanya Rion "aku sama Gin" ucap Echi "Gin, Echi sini ikut gua, sini berdiri depan gua!" Rion langsung saja menonjok Gin dan Echi "GUA KAN DAH BILANG, SEBELUM LU TARIK ORANG KE KELUARGA,CARI TAU DULU LATAR BELAKANGNYA, TOLOL!" Rion masih saja menonjok Gin dan Gin membalasnya "lah! paan sih, kan gua gatau anjir! " ucap Gin.
"udah, udah hey.. papi udah pih udah" Echi menenangkan "udah pih jangan tonjok Gin tonjok Echi aja, Gin ga tau apa-apa" ucap Echi "jangan tonjok Gin sama Echi tonjok eanon aja, ini salah eanon" ucap Shannon "GATAU ANJ*NG MALES GUA, LU SEMUA TOLOL! TAU GA! URUS TUH ORANG BAWAAN LU SENDIRI GA PEDULI GUA, TOLOL LU SEMUA" setelah mengatakan itu Rion langsung pergi dan keluar dari radio.
Echi menghampiri Gin "lu gapapa?" tanya Echi "ga, gapapa" ucap Gin "apalah si tua itu anjir, apa-apa marah, main tonjok aja anj*ng" ucap Echi emosi "dah sekarang kita ngobrol ber 3 sama eanon" Gin lalu menghubungi eanon. "ᴛᴇs.. ᴍᴀᴋᴏ sᴀᴍᴀ ᴋᴇʏ ᴅɪ ʜᴀᴅᴀɴɢ ᴘᴏʟɪsɪ, ᴍᴀᴋᴏ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ sɪ ᴋᴇʏ ᴍᴀsɪʜ ᴅɪ ɪɴᴛʀᴏɢᴀsɪ" ucap Riji di Radio "anj*ng, kok bisa si Key" ucap Echi "ʟᴏᴋᴀsɪ.. ʟᴏᴋᴀsɪ ᴄᴇᴘᴇᴛ" ucap Echi "ᴅᴇᴘᴀɴ ʙᴀʀ ᴅᴇᴋᴇᴛ ʀᴜᴍᴀʜ" ucap Key.
Mereka pun menghampiri Key dan segera bicara dengan polisi. Selesai mereka pun melarikan diri karna terdengar suara tembakan, alhasil menyebabkan perhatian polisi teralihkan dan berakhir pada pengejaran.
Saat situasi mulai kondusif mereka pun kembali ke rumah "semuanya boleh tolong di kumpulin di sini dulu ga?" ucap Key "sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴛᴇʀᴜᴛᴀᴍᴀ ᴇᴄʜɪ, ɢɪɴ sᴀᴍᴀ ᴇᴀɴᴏɴ ᴋᴇ sɪɴɪ ᴅᴏɴɢ" ucap Riji "gini gua cuma mau jelasin aja dan nyampein pesan bapak, gua tau kalian tuh pasti masih pada panas apalagi bapak" ucap Key menghentikan bicaranya sebentar.
"gua mau lurusin aja masalah ini, jadi tadi tuh si bapak emosi karna di tuh khawatir, mungkin emang dari kalian berfikir kayak 'apa sih marah-marah ga jelas, nonjok tiba-tiba, bla bla bla' iya gua tau, gua juga setuju kalo bapak mainnya tuh kasar, tapi... dia tuh gitu karna ada alasannya, dia gitu karna dia khawatir sama kalian... hiks... dia gitu karna supaya kalian paham.. hiks.. gua tau.. hiks kalian cape.. hiks.. tapi bapak juga ga kalah cape dari kalian, karna dia merasa bertanggung jawab.. hiks.. apalagi dia kan sebagai kepala keluarga di sini, jadi dia pasti merasa nanggung beban sendri.. hiks gitu loh.." Key berbicara sambil menangis.
"iya betul kata Key, di sini tuh ga ada yang salah ya jadi stop untuk menyalahkan diri sendiri, apa lagi sampe ada yang mau keluar gitu, dan apalah segala macem" ucap grandpa istmo "iya di sini tuh ga ada yang salah sama sekali.. hiks.. jadi plis lah jangan nyalahin diri sendiri apalagi sampe mau keluar dari TNF kaya tadi.. hiks... tadi gua di telpon sama bapak, dia bilang dia aja yang di kejar polisi, dia aja yang ketangkep, dia bilang 'kalo gua ketangkep, ya gua ketangkep' dia bilang gitu.. hiks... dia walau keadaan lagi gini aja dia masih mikirin keluarganya loh, karna apa, karna dia bertanggung jawab atas kalian.. hiks... untung tadi ada Riji sama Garin yang ngalihin polisi jadi bapak ga ketangkep.. hiks.. dia gitu cuma buat nyelametin sebiji gua doang, dia nyampe gitu.. hiks.. ga akan kebayang gimana kalo si bapak yang ketangkep.. hiks... dan kebunuh, karna kalo bapak yang ketangkep itu lebih bahaya...hiks..dan bisa bikin keluarga kita..hiks..mati kebunuh.." ucap Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia || RionCaine [TAMAT]
FanfictionCerita ini full karangan dan imajinasi dari sang penulis. Tidak terjadi di dunia nyata. " A-apa? t-tidak ayah pasti bercanda kan? " ucapnya menatap sang ayah tak percaya penasaran? kuy langsung aja di baca~ mohon di maafkan jika banyak typo yang be...