48. Tumpengan + Party

4.6K 454 100
                                    

KALO TYPO MAAPIN! 🙏🏻author ngantuk!


"PAPII! PAPI!!" teriak Souta memanggil Rion "apa Souta? jangan teriak-teriak" ucap Rion "hehe... papi, serigala Souta ganti nama, Souta namain jadi Pellerr" ucap Souta "heh! siapa yang ajarin hah?!" ucap Rion kaget "ka Gin yang ajarin, katanya itu artinya besar, kan serigala punya Souta gede, jadi Souta namain itu aja" ucap Souta.

Rion yang mendengarnya hanya bisa menggelangkan kepalanya dan menghela nafas "nanti kita harus tumpengan ya, ga mau tau" ucap Souta "hadehh... iya iya... tapi kita-kita aja ya" ucap Rion "oke... boleh, ya udah Souta mau main sama Pellerr dulu... bye papi..." ucap Souta langsung turun ke lantai bawah.

(Souta 18 thn gitu masih polos loh😞masa kelen yang di bawah 18 udah baca 🔞😞)

Rion kembali ke kamar dan langsung menghampiri Caine "Souta kenapa?" tanya Caine "huft~ kamu tau gak, si Souta ganti nama serigalanya jadi apa" ucap Rion "gak tau, emang jadi apa namanya?" tanya Caine "di ganti jadi pellerr😭katanya di ajarin sama si Gin tuh dia" ucap Rion "astaga... Gin... awas aja dia ya" ucap Caine "nah kan.. nanti kita labrak si Gin geheboy itu" ucap Rion "hm, Souta sama Mia itu anak polosnya mami, jadi ga boleh di nodai" ucap Caine.

"hahaha, terus si Echi?" tanya Rion "kalo dia tuh kayak kamu, Echi anak toxicnya mami" ucap Caine yang membuat Rion tertawa gemas.

Rion bilek: gemes banget bini gua, lucu kan, iya dong lucu. bilang lucu gak lo pada, atau pala lu pada gua jedor.

FLASHBACK GINSOU

"eh Souta" panggil Gin "apaan?" tanya Souta "serigala lu ga mau di ganti nama?" tanya Gin "emangnya kenapa?" tanya Souta "ya gapapa sih, ganti aja biar lebih kece" ucap Gin.

Souta berfikir apa yang di bilang oleh Gin ada benarnya juga, lalu ia bicara "hm... iya juga, kasih nama apa ya?" tanya Souta "rekomendasi nama yang keren dong" ucap Souta "namain Plerr aja, Sou" ucap Gin.

"emang itu artinya apa?" tanya Souta "itu... eemm.. itu artinya...." ucap Gin membuat Souta makin penasaran "apa?! yang bener dong, oh jangan-jangan artinya aneh ya" ucap Souta.

"eh, enggak... itu tuh artinya.... besar! iya! arinya besar" ucap Gin "kan serigalanya Souta gede tuh... jadi kasih nama itu aja" ucap Gin lagi.

Souta tampak berfikir atas rekomendasi nama yang di berikan oleh Gin "hm... iya juga ya, boleh kali ya Souta kasih nama itu" ucap Souta "oke, tunggu yaa!! PAPIIHH!!" ucap Souta langsung pergi ke arah kamar RionCaine.

Gin yang melihatnya hanya bisa tertawa ngakak saja "hahaha polos banget anjirr, hahahaha bego banget yak gua punya adek" ucap Gin tertawa.

FLASHBACK OFF

Kini Rion dan Caine keluar kamar untuk menemui Gin yang berada di taman belakang "Gin! sini" panggil Rion, Gin yang terpanggil pun menoleh dan segera menghampiri mereka "kenapa pih?" tanya Gin "lu yang nyuruh Souta ganti nama serigala peliharaan nya yak?" tanya Rion "hah? k-kagak tuh" ucap Gin "ga usah boong, Souta sendiri itu yang ngomong" ucap Caine.

"eh lu kalo rekomendasi nama ke Souta jan kek gitu paok" ucap Rion "lah? emang dia beneran ngasih nama plerr?" tanya Gin "iye anyink, nyampe dia minta harus adain tumpengan tuh karna serigala nye ganti nama" ucap Rion "lah anjir, hahaha" ucap Gin tertawa "malah ketawa, Souta tuh masuh polos, ga boleh kamu gituin Gin" ucap Caine "Gin kira dia ga bakal beneran ngasih nama itu, haha" ucap Gin.

Mafia || RionCaine  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang