nama gue Zean Asadel Natio.kalian bisa manggil gue Zean.gue anak pertama dari tiga bersaudara.gue anak laki laki satu satu nya di keluarga.gue memiliki sifat yang posesif terhadap adik gue yang paling kecil.gue nggak mau dia di sakiti oleh orang lain.siapapun yang menyakiti adik gue itu,gue pastikan dia nggak akan melihat dunia lagi.gue punya kembaran,kalau sama gue kita suka banget berantem,tapi kalau sama adik gue itu dia paling nurut loh.ya kadang juga mereka berantem sih,dan ujung ujung nya adek gue yang nangis.mungkin karena sama sama perempuan kali ya? kadang akur kadang enggak.ya namanya juga saudaraan.kembaran gue itu jarang banget ikut ngumpul keluarga,di antara kita bertiga kembaran gue paling sering ngebantah apa kata bokap nyokap.pokoknya kembaran gue yang paling nakal.susah di kasih tau,keras kepala banget anak nya.di sekolah aja dia suka banget berantem,bolos,bahkan ketahuan ngerokok sampai sampai bokap nyokap gue sering banget di panggil kesekolah cuma gara gara ulah kembaran gue.
kenalin nama gue Azizi Asadel Natio.gue biasa di panggil Zee.kalian pasti udah pada tau kan sifat gue kaya mana.gue bersikap nakal kaya gitu karena ada sebabnya.kalian yang anak tengah pasti ngerasain nggak sih yang namanya perbedaan antara saudara?. maksud gue anak tengah itu pasti kaya anak yang nggak pernah di anggap ada.bokap nyokap lo pada pasti lebih perhatian sama anak pertama dan anak terakhir kan?.apalagi gue,anak pertama bokap nyokap gue laki laki.pasti makin di perhatiin dong. walaupun dia kembaran gue,tapi kasih sayang gue berbeda banget.begitu juga gue sama adik gue,walau pun adik gue cewe juga tapi kasih sayang kita tetap berbeda. itulah alesan yang membuat gue jadi anak rebel kaya gini.gue cuma mau perhatian dari bokap nyokap doang kok nggak lebih.tapi semua orang nggak ada yang menyadari akan hal itu.termasuk adik dan kembaran gue.sekarang gue dan kembaran gue udah duduk di kelas 3 SMA.sedangkan adik gue masih kelas 2 SMA.kita cuma beda satu tahun doang.
kenalin nama gue Ashelia Natio.kalau keluarga gue biasanya manggil gue Acel.tapi kalau temen temen dan sahabat gue manggil nya Ashel.gue anak ketiga dari tiga bersaudara.tapi gue paling deket sama kakak laki laki gue.dia posesif banget jadi kakak.kadang buat gue kesel.bokap nyokap gue aja ngizinin gue pulang bareng temen temen gue,tapi beda lagi kalau Zean udah tau.pasti dia bakal maksa untuk pulang bareng dia.kalau sama Zee jangan pernah berharap sama tu anak.kerjaannya main mulu,kalau nggak main ya buat ulah.bokap nyokap gue udah setiap hari nyeramahin dia tapi masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
oh iya,kalian pasti belum tau ya nama bokap nyokap gue?.nih gue kenalin.nama bokap gue Sean Natio dan nyokap gue namanya Gracia Harlan.bokap gue bekerja sebagai CEO sedangkan nyokap gue bekerja sebagai direktur di rumah sakit milik keluarga kita.nyokap gue lah yang mengelola rumah sakit itu karena itu adalah satu satu nya peninggalan dari opa gue.
eh udah dulu ya perkenalannya.byeeee.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak di anggap
Randomkisah seorang gadis yang tidak pernah di anggap ada oleh anggota keluarganya.