BAB 62

98 11 4
                                    

Saat Kang Ha Joon pergi lebih dulu dan Kang Yi Heum hendak menyusul, Hyun Seong Hoon datang.

<Perwakilan Kang.>

Kang Yi Heum bingung saat melihat mata Hyun Seong Hoon yang cekung. Hari ini adalah upacara pertunangan putranya dan dia seharusnya berada dalam suasana hati yang baik saat menerima ucapan selamat dari semua orang, tapi ekspresinya tidak cocok untuknya.

<Apakah ada yang salah?>

Mungkinkah pengangkatan Kang Yi Heum sebagai presdir kali ini salah? Jika demikian, maka itu adalah sebuah bencana. Sia-sia mempertahankan Hyun Seong Hoon sebagai mertua setelah sampai sejauh ini dan nyaris tidak tinggal di kantor kejaksaan.

<Apakah kamu mendengar sesuatu dari Ha Joon?>

Pertama-tama, Kang Yi Heum senang tidak mendengar apa yang dia khawatirkan, tetapi itu tidak berarti kata-kata Hyun Seong Hoon terdengar menyenangkan.

<Maksudnya itu apa?>

<Aku juga mendengarnya dari Je Ha, tapi Ha Joon sama sekali tidak menyadari kejadian ini.〉

Apa lagi yang bisa saja di katakan? Wajah Kang Yi Heum menjadi tegak.

<Sejauh ini Ha Joon sibuk, jadi dia tidak punya waktu untuk berbicara dengan baik. Tapi lihat. Saat aku bilang pada Ha Joon, dia mengiyakan dan pergi.〉

Kang Yi Heum berkata seolah tidak ada masalah. Sejujurnya, Kang Yi Heum melakukan segalanya untuk mempersiapkan tempat ini, tapi sekarang dia tidak ingin mendengar campur tangan Hyun Seong Hoon.

〈Saya merasa tidak enak karena rasanya proses tersebut dilakukan tanpa menanyakan kemauan orang yang terlibat.〉

Kang Yi Heum mengerutkan kening mendengar kata-kata prihatin Hyun Seong Hoon. Jadi yang Hyun Seong Hoon maksud adalah Kang Yi Heum memaksakan pertunangan ini, dan Kang Yi Heum sangat senang mendengarnya.

〈Apakah saya memaksa Ha Joon? Anak itu berkemauan sendiri. Karena Anda melihatnya dengan mata kepala sendiri, saya rasa tidak perlu mengatakan itu.〉

Kang Yi Heum berhasil dan menyuruhnya untuk tidak berdebat lebih jauh.

<Baiklah.>

Tanpa bertanya lebih lanjut, Hyun Seong Hoon yang sedang melamun, menyingkir. Itu berarti dia tidak akan menghentikan Kang Yi Heum. Kang Yi Heum, yang mengerti maksudnya, berdeham dan melewatinya.

Kang Yi Heum khawatir karena tidak mungkin kejadian ini dilakukan secara sembarangan, namun karena Hyun Seong Hoon sepertinya menerimanya, dia merasa lega karena berpikir tidak perlu berdebat lebih jauh.

Kang Yi Heum, yang sudah kembali tenang, menyadari bahwa Hyun Seong Hoon tidak mengikutinya dan berbalik.

〈Apakah anda tidak masuk?〉

Menanggapi pertanyaan Kang Yi Heum, Hyun Seong hoon mengangkat ponsel yang menerima panggilan.

"Ada panggilan telepon masuk."

Jadi, Kang Yi Heum tidak bertanya lagi karena Hyun Seong Hoon bermaksud untuk tetap di sini dan menjawab telepon. Itu pertunangan putranya, dan jika dia tidak melihatnya, itu kerugiannya.

〈Kalau begitu silakan masuk perlahan.〉

Kang Yi Heum berpaling dari Hyun Sung Hoon dan bahkan menghapus senyum sopannya. Kang Yi Heum tak mau lagi berhadapan dengannya, menanyakan lauk apa padahal dia hanya menaruh sendok di atas meja yang sudah disiapkan.

Aku akan menjadi Presdir, jadi berhentilah merasa tidak senang.

Kang Yi Heum yang datang untuk melihat upacara pertunangan antara Kang Ha Joon dan Hyun Je Ha terkejut melihat omega yang salah berdiri di sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang