KHUSUS AUTHOR CANTIK MEMBAHANA YANG LAGI BIRTHDAY.
(Ini gue, 𝒜 𝒟 𝒫. Manusia kesayangan Tuhan dan semesta)
Hii gengs.
Ini bukan up cerita, tapi ini up rasa syukur gue yang baru muncul entah darimana.Pertama gue mau ucapin terimakasih melebihi banyaknya cinta lo ke dia kepada Tuhan Yang Mulia karena masih memberi gue kesempatan untuk hidup di angka 22 ini. Juga untuk diri gue sendiri karena bisa bertahan sejauh ini dan ditemani keseharian yang happy. Terimakasih juga untuk bumi yang gak pernah bosan merayakan kelahiran gue di semestanya. Semoga gue tetap waras dan gak sia-sia hidup di dunia.
Juga untuk kalian para kesayangan gue, reader. Meskipun kita gak saling kenal, tapi entah kenapa gue sayang bnjir sama kalian, kalo gombalan umumnya mah kalian tu ibaratkan indomie, spesial. Tapi dikit ae sayangnya gak banyak. Jangan minta bukti gimana wujudnya rasa sayang gue, karena ni rasa kek angin, tidak terlihat tapi dirayakan. bnjirlah cuyyy
(Dan UNTUK SIH ANJIR YANG BACA TAPI KAGAK LIKE LO MUSNAH DARI LAPAK GUE BNJIR, bikin emosi aja, apalagi yang komen tapi kagak like BEUH LO DAJJAL SIH KATA GUE. Ni gue tulis ya effort banget yee pancin belang.)
Tapi serius ni guys, thanks karena kalian udah luangin waktu untuk baca cerita gue ini, kek gue gak pernah ada kepikiran kalo ni cerita bakalan banyak peminatnya. Meskipun banyak typo yang membuat kalian emosi, kalian tetap setia gitu nunggu gue up. Tapi dari typo-typo itu gue belajar, bahwa didalam kelebihan masih ada kekurangan, dan didalam kekurangan masih ada kelebihan.
Dan untuk kalian yang sering tandain kalau ada typo, thanks yak, itu sangat berguna banget untuk gue yang mager mencari kesalahan. Dan gue juga malas untuk revise, nanti aja kalo dah tamat. Rasa syukur gue gak ada habis-habisnya kalau udah menyangkut kalian, kata lebaynya kalian itu kesayangan tanpa saling tatap. anjayyy kiw kiw shit lah kata gue
Meskipun gak nyambung, tapi intinya gitu...
Dan yang terakhir pesan bijak yang mungkin berguna untuk kalian : Hidup harus perbanyak bersyukur dalam keadaan berat sekalipun. Kita boleh ngeluh, tapi jangan kebanyakkan. ingat kan kalimat "Ucapan adalah doa"?, itu bukan sekedar kalimat, itu real bro. Jadi terbiasakan diri kalian untuk berucap sesuatu yang baik mulai sekarang, dan yang paling utama adalah selalu andalkan Tuhan di setiap langkah kalian di dunia ini, serta sering berterimakasih ke diri sendiri. Karena sejatihnya sebuah keberhasilan dalam Tuhan itu akan jauh lebih indah. Anjayyyy slewell slewell sebutkan tiga negara dari huruf I!!!
Gue juga mau pesan ni, mungkin disini ada yang sering merasa gak sempurnah dari segi tertentu atau pun segala segi. Jangan keseringan merasa kek gitu yahh, karena semakin kalian ngeluh yang jelek-jelek, sadar atau enggak kalian tu ngundang hal buruk ke hidup kalian. Perbanyakin bersyukur meskipun kalian lagi gak mau bersyukur, kalau mau apa-apa itu berdoa dulu, dijamin mampu itu mah. Tapi kalau gak mampu, yah berati ada alasannya, kalian berdoa tanpa usaha.
Ingat yee jamet, kita ni manusia biasa yang nebeng di bumi, jadi jangan cari kesempurnaan karena tuntutan yang tidak berguna, tapi cari kesempurnaan yang berguna aja!. Contoh paling umum adalah fisik, fisik gampang di buat cakep. Tapi kata gampang ini di temani proses dan tekat serta modal yang berupa money. Atau pendidikan deh, orang pintar bisa karena belajar. Kalo ada yang bilang, "Yah kan mereka pintar karena keturunan." HEH UPIL PANCI GUE KASIH TAU YEK JAMET KRISIS IDENTITAS, meskipun orang tua mereka pintar melebihi kepintara gue yang cetar ini, tapi kalo gak mau belajar yah sama aja, lo bakalan tolol, dongo dan goblok terus. Sejatihnya, sesuatu yang sudah di ketahui ada karena dicari tau atau pun di beritahu, PAHAM KAGAK LO PADA!.
Ataupun sesuatu yang sedang kalian minat tu gak bisa kalian kuasain. Solusinya cuman dua, ganti cara atau ganti minat, sesimple itu padahal tapi terkadang pada milih menyiksa diri. Kalo emang bakat bukan di sana yah cari bakat yang emang untuk kalian. Gue pun kek gitu, karena gue percaya semua hal di bumi ini tu udah ada jodohnya, jadi kalo gak jodoh yah gak akan bersatu. Kek contohnya lagi cinta mampus ke siapa gitu, nah gak jodoh ni tapi di paksa, yah tetap gak bakalan bisa. Meskipun lo pake cara gila dengan menculik orang yang kalian suka terus di perkosa, bukanya jadi milik malah di benci lo. sudah lah di benci, masuk penjara pulak. Jan gila-gila deh, ngeri bnjir.
Jadi, please.... Buang pikiran-pikiran gak berguna itu wahai pengikut Tuhan.
Dah itu aja, nanti kalo ada tambahan pesan gue kasihan tau.
kesimpulannya adalah "BERDOA, BERSYUKUR, BELAJAR, DAN TIDAK MENYERAH" adalah hal wajib yang ada di diri manusia! SEKIAN.
Saya malaikat titisan Tuhan pamit cari cogan di tiktok. Bye nyet lope lope much.
eh btw gue ultanya kemaren, bukan hari ini. Cuman gue baru niat buat ginian hari ini hahaha.
btw lagi, yang di atas tu beneran foto gue yee bnjir. Awas aja kalo ada yang gak percaya!. Tu foto cuman ada di instagram, tik tok dan Pinterest, karena gue cuman maen ni tiga apk aja. kalo semisalkan ketemu di LAPAK LAIN itu bukan gue berati.
Meskipun ketikan gue kek jamet, tapi soal foto gue paling aesthetic vibes Pinterest pokoknya. Tapi gue adalah jamet yang berbeda, kejametan gue ada pada tingkat premium, singkatnya gue adalah jamet vvip. Jadi gak usah heran lo pada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Potter Twins| Weird and ridiculous
FanfictionREVISINYAA NANTI!! JADI KALO KETEMU TYPO ANGGAP SAJA UJIAN, LOVE. "Apa?! Aku tidak melakukan apapun. Aku gadis yang baik dan penurut."~~~ Asteria Lily Potter. _______ (Disini orang tua Harry masih lengkap. Beberapa tempat, mantra sihir dan tokoh...