• Ketika Allah memperhatikan kita memandang kita Allah tau apa yg ada dalam hati tanpa kita meluahkan Allah tau maka pastinya Allah tidak akan tinggal diam ketika engkau di zalimi.
• Seorang hamba yang beriman mereka adalah orang yg paling tenang di dunia ini karena Allah senantiasa mengawasi nya Allah senantiasa bersamanya.
• Barangsiapa yg memiliki rasa takut kepada Allah maka Allah jadikan makhluk lainnya takut kepadamu.
• Keimanan sejati akan membuat mu tenang dalam menghadapi kehidupan ini apapun yang terjadi.• Yang pantas bahagia di hari Ied adalah mereka,,
Mereka yg mendapatkan ampunan Allah
Mereka yg benar2 melakukan ibadah selama ramadhan.
Mereka yg mendapatkan Lailatul Qadar.Periksa hatimu apakah engkau hamba Allah atau hamba Ramadhan jika setalah Ramadhan engkau tetap Istiqomah melakukan ketaatan kebaikan maka engkau adalah hamba Allah tapi ketika setalah Ramadhan engkau tidak melakukan lagi ketaatan dan kebaikan seperti yg dilakukan pada saat Ramadhan maka engkau adalah hamba Ramadhan.
Setelah ramadhan tidak ada lagi sholat tarawih tapi kamu harus kalkulasi kan sholat mu tetap lakukan sholat sunah yg jumlahnya sama seperti yg engkau lakukan tarawih .
Ketika engkau mengaku sebagai hamba Allah maka buktikanlah dgn tetap membaca Kalam nya ( Al Qur'an ) tetap bangun di sepertiga malam untuk tahajjud wirid dan lainnya, jangan sampai kita menjadi hamba Ramadhan.Apa makna Kembali kepada Fitrah,,
• kita menjadi hamba yg sukses menyampaikan kebaikan.
• kita sukses mendidik hati ,hawa nafsu mampu sukses melawan hawa nafsu.
• kita sukses bisa menjaga batasan2 yg di tetapkan Allah , batasan antara lelaki dan perempuan, batasan suami istri, batasan ortu dan anak, batasan tetangga dgn tetangga maka jaga batasan2 itu
Islam adalah agama yang paling sempurna maka jika engkau ingin sukses maka jagalah batasan2 itu.
• Sukses ketika tidak tergoda lagi dgn silaunya dunia.Ketika kita mendefinisikan sukses dgn dunia sukses ketika punya mobil mewah rumah mewah harta berlimpah ketahuilah bahwa sesungguhnya itu salah satu langkah kerugian akhirat mu.
Semua orang akan merugi kecuali mereka yg tunduk patuh kepada Allah SWT.
Di dalam keimanan butuh pembuktian nyata yaitu dgn banyak lakukan amal Soleh.Saling nasehat menasehati lah dalam kebaikan kita sukses ketika nasehat menasehati diri sendiri untuk terus-menerus melakukan ketaatan kebaikan tentang Ma'aruf dan menjauhkan diri dari segala yg Munkar dan itu proses nya seumur hidup.
Kamu ingin sukses maka cari apa yang Allah inginkan dan ajak orang lain pada kebaikan dan wajibkan dirimu paksakan dirimu melakukan kebaikan, cegahlah dirimu dan orang lain dari Munkar .
Sesungguhnya sukses itu ketika,,
• ketika kita bisa sholawat sehari minimal 1000 x
• ketika bisa istiqamah lakukan sholat sunah2
• ketika bisa khatam Al-Qur'an sebulan tiga kali yg dimana setiap 10 hari kita khatam Al-Qur'an.
• ketika berhasil menahan diri untuk tidak ghibah.Kita ini hidup hanya menunggu dua hal,
1. Menunggu waktu sholat
2. Menunggu kematian
• yg sisanya waktu nya hanya sampingan2 menunggu waktu keduanya sholat dan kematian.Harta ketika berada di tangan yg tepat maka dia akan selamat tetapi ketika harta berada di tangan orang yg cinta dunia maka berhati-hatilah hisabmu berat dan panjang.
Sesungguhnya kita belum sukses ketika,,
• jika belum bisa sholat khusuk
• jika belum merasakan kenikmatan sujud lama
• jika tidak bisa khatam Al-Qur'an minimal sebulan sekali khatam
( Maka tanamkan di hati kita )Kita sering punya keinginan Cita2 ingin Husnul khatimah,ingin jadi pengikut Sayyidah Fatimah Az-Zahra ingin berada di belakang barisan nya tapi apa yg sdh kamu lakukan untuk meraihnya hanya sekedar ambisi tanyakan dalam hati mu, ah tertampar rasanya 😭 Cita2 tinggi tapi upayanya hanya sebatas wacana 😭😭
SeMoga kita bisa menjadi Hamba Allah yg punya ambisi besar untuk menjadi hamba Allah yang sesungguhnya.
Aamiin Allohumma Aamiin Fi kheir wa luthuf wal afiyah