Menciun Tangan anak belum baligh

2 0 0
                                    

𝐊𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐔𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐒𝐮𝐤𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐮𝐦 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐜𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐁𝐚𝐥𝐢𝐠𝐡?

𝙳𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙱𝚘𝚌𝚊𝚑 𝚑𝚎𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚞𝚖 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 (𝚄𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝙷𝚊𝚋𝚊𝚒𝚋) 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚛𝚒𝚔 tangan sibocah 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚊𝚕𝚒𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚞𝚖 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊?

Lalu orang tua dari sibocah bertanya' dan ia pun menjawab :

𝙆𝙀𝙏𝘼𝙃𝙐𝙄𝙇𝘼𝙃 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙉𝘼𝙍𝙉𝙔𝘼 𝘼𝙆𝙐 𝙄𝙉𝙂𝙄𝙉 𝙎𝙀𝙆𝘼𝙇𝙄 𝙆𝙀𝙈𝘽𝘼𝙇𝙄 𝙆𝙀𝙈𝘼𝙎𝘼 𝙆𝘼𝙉𝘼𝙆-𝙆𝘼𝙉𝘼𝙆 𝙆𝙐 𝙇𝘼𝙂𝙄, 𝙆𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼 𝘿𝙄𝙈𝘼𝙎𝘼 𝙄𝙏𝙐, 𝘼𝙇𝙇𝙊𝙃 𝙏𝙄𝘿𝘼𝙆 𝙈𝙀𝙉𝘾𝘼𝙏𝘼𝙏𝙆𝘼𝙉 𝙎𝘼𝙏𝙐𝙋𝙐𝙉 𝘿𝙊𝙎𝘼-𝘿𝙊𝙎𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙆𝙄𝙏𝘼 𝙋𝙀𝙍𝘽𝙐𝘼𝙏.

𝙈𝘼𝙇𝘼𝙃 𝘼𝙇𝙇𝙊𝙃 𝙈𝙀𝙍𝘼𝙎𝘼 𝙎𝙀𝙉𝘼𝙉𝙂 𝙈𝙀𝙇𝙄𝙃𝘼𝙏 𝙆𝙀𝙇𝘼𝙆𝙐𝘼𝙉 & 𝙆𝙀𝙉𝘼𝙆𝘼𝙇𝘼𝙉 𝙆𝙄𝙏𝘼 𝙋𝘼𝘿𝘼 𝙎𝘼𝘼𝙏 𝙄𝙏𝙐.

𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐍𝐀𝐏𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐌𝐄𝐍𝐂𝐈𝐔𝐌𝐈 𝐓𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 ANA𝐊-𝐀𝐍𝐀𝐊𝐌𝐔?

𝙆𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼 𝙈𝙀𝙍𝙀𝙆𝘼 𝘼𝘿𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙃𝘼𝙈𝘽𝘼-𝙃𝘼𝙈𝘽𝘼 𝘼𝙇𝙇𝙊𝙃 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙈𝘼𝙎𝙄𝙃 𝙎𝙐𝘾𝙄& 𝘽𝙀𝙍𝙎𝙄𝙃.

𝘿𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙍𝙀𝙆𝘼 𝘼𝘿𝘼𝙇𝘼𝙃 𝘽𝘼𝙂𝙄𝘼𝙉 𝘿𝘼𝙍𝙄 𝙒𝘼𝙇𝙄-𝙒𝘼𝙇𝙄 𝘼𝙇𝙇𝙊𝙃 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝘿𝙄𝙎𝙀𝘽𝙐𝙏 𝙄𝙉𝙎𝘼𝙉 𝙆𝘼𝙈𝙄𝙇. (𝙩𝙖𝙣𝙥𝙖 𝙙𝙤𝙨𝙖)

𝙼𝚊𝚔𝚊 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊𝚒𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚗𝚊𝚔-𝚊𝚗𝚊𝚔𝚖𝚞 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚛𝚎𝚣𝚎𝚔𝚒 𝙰𝚕𝚕𝚘𝚑 𝚒𝚝𝚞 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚖𝚙𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊.

𝙳𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚗𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚗𝚐𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚔𝚊𝚝𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚑𝚊𝚍𝚊𝚙 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 & 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜, 𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚒𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊.

Khususnya para ibu-ibu, tangisan keras dari anak-anakmu yg belum sempurna Akalnya itu (b𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚋𝚊𝚕𝚒𝚐𝚑), bisa mendatangkan kemudhoratan dari Allah & kemurkaannya kpdmu.

𝙳𝚊𝚗 para malaikat pembawa Rahmat pun akan brpaling arah menunda kedatangannya ktika mendengar & menyaksikan tangisan dari seorang anak yg dikasari serta dipukuli oleh orang tuanya.

Dan sebaliknya, ketika mereka tertawa Riang & gembira Ria bercanda serta merasa berbahagia bermanja dengan orang tuanya maka Allah pun trsenyum menyaksikannya, seraya berkata kpd malaikatnya :

𝐓𝐔𝐑𝐔𝐍𝐊𝐀𝐍 𝐑𝐀𝐇𝐌𝐀𝐓𝐊𝐔 𝐒𝐄𝐑𝐓𝐀 𝐑𝐄𝐙𝐄𝐊𝐈𝐊𝐔 𝐊𝐄𝐏𝐀𝐃𝐀 𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐈𝐓𝐔 𝐌𝐄𝐋𝐀𝐋𝐔𝐈 𝐊𝐄𝐁𝐄𝐑𝐊𝐀𝐇𝐀𝐍𝐊𝐔 𝐊𝐄𝐏𝐀𝐃𝐀 𝐀𝐍𝐀𝐊-𝐀𝐍𝐀𝐌𝐍𝐘𝐀.

🤲🤲♥️𝘠𝘢 𝘈𝘭𝘭𝘰𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘪, 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘚𝘈𝘒𝘐𝘕𝘈𝘏 𝘋𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 SH𝘖L𝘌𝘏/𝘚𝘏𝘖𝘓𝘌𝘏𝘈𝘏. ...

AAMIIN YA RABBAL A'LAMIIN

Catatan kajianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang