Bab 6

120 15 20
                                    

Junghoon menutup pintu loker Hangyeom yang berada di ruang Dewan Siswa Sekolah setelah mengambil seragam milik Hangyeom dan memberikan nya Kepada Yechan seperti permintaan Hangyeom.

Yechan meraih kemeja putih dengan logo Sekolah di sakunya itu. Memakainya dan mencantumkan name tag miliknya nya di bagian dada kiri.

Sambil melipat kesal baju seragam kotornya dan di masukkan kedalam kantong untuk di laundry. Yechan melemparkan kantong baju itu ke meja besar dengan 8 bangku yang berhadapan. lalu duduk sambil membaringkan kepalanya diatas meja.

Junghoon yang melihat itu lalu mengusak rambut Yechan lembut.

"Baju ku jadi bau kuah kari" gumam Yechan

"Kamu tidak apa-apa ?"

Yechan mengangkat kepalanya lalu menatap Junghoon lesu. Hampir habis kata-kata dari mulut nya, dia sendiri tidak mengerti apa yang dirasakannya sekarang.

Sedikit kesal, marah juga ada, sedih apalagi, yang jelas Yechan ingin sekali berteriak.

Junghoon mendekat dan menarik kepala Yechan lalu memeluk nya lembut.

"Semua akan baik-baik saja, kan ada aku." Junghoon mencoba menenangkan nya, memberikan sedikit semangat meski tidak bekerja banyak.

Tapi setiap kata-kata yang menengkan dari mulut Junghoon cukup manjur untuk membuatnya merasa lebih baik.

Suara decit pintu membuat keduanya menoleh, teman-teman mereka akhirnya tiba. Jaehan bersama Hangyeom berdiri di depan, di ikuti sebin di belangnya. Dan Hyuk bersama Kevin ada di barisan akhir.

 Dan Hyuk bersama Kevin ada di barisan akhir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kamu sudah tidak apa-apa?" Tanya Hangyeom

Yechan hanya mengangguk, Hangyeom lantas menghampiri dan menepuk-nepuk kedua bahu Yechan.

"Ternyata pas juga, jangan sampai kotor lagi. Aku tidak membawa baju ekstra." Sambung Hangyeom

"Gomawo sunbae" ucap Yechan lemas berterima kasih

"Aahhh jangan panggil Sunbae, panggil hyung saja. Terdengar lebih akrab..." Ujar Hangyeom meminta Yechan mengganti sebutan Sunbae untuk nya

"Benar, berlaku untuk ku juga. Panggil aku Sebin Hyung. Ini untuk mu, makan lah !!!" Seru Sebin sambil menyodorkan sepotong roti untuk Yechan.

Dengan seutas senyum yang berasal dari tenaga yang tersisa, Yechan menerima roti pemberian Sebin. Hanya di pegang saja, belum ada selera untuk memakan nya. Setelah semua yang terjadi.

 Setelah semua yang terjadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love Affirmation Where stories live. Discover now