Yechan menarik Koper besarnya berwarna Hitam sepanjang lorong yang riuh ramai akan anak laki-laki seusianya yang sibuk dengan segala macam aktifitas reguler siswa sekolah menengah atas kebanyakan.
Tak merasa terganggu dengan semua itu atau lebih tepat nya mencoba untuk tidak merasa terganggu. Hingga langkah berat Yechan berhenti di sebuah kamar bertuliskan angka 514 seperti yang tertera di secarik kertas yang dia bawa selama mencari kamarnya.
Mengetuk beberapa kali, Seseorang dari dalam ruangan membuka kan pintu. Terlihat seorang laki-laki yang memiliki senyum ramah dan manis dengan rambut kecoklatan mengkilat menyambutnya.
"Shin Yechan ?" Tanya nya
Mengangguk lebih dulu dan tidak lupa membalas senyum ramah dari teman sekamarnya itu.
"Boleh aku masuk ?" Izin Yechan, tentu tanpa menjawab, bocah laki-laki di hadapan Yechan itu membuka lebar pintu kamar yang akan jadi kamar Yechan.
Terlihat lumayan luas dengan tiga ranjang berukuran sedang dan masing-masing di samping nya terdapat lemari yang tidak terlalu besar juga sebuah nakas kayu jati yang terlihat antik dan kuat.
"Ikut Aku !" Seru orang yang sedari tadi begitu baik menyambut Yechan.
Yechan mengikuti langkah nya hingga berhenti di depan sebuah ranjang yang berada persis di tengah-tengah. Ranjang yang di duduki oleh seorang anak laki-laki lain nya namun dengan pandangan yang kurang ramah di banding orang pertama yang menyambutnya.
"Ini ranjang mu, ada sebuah lemari dan meja disana untuk kamu gunakan. Ah...sampai lupa nama ku Junghoon, kepala Asrama memberi tau kami bahwa kamu akan datang siang ini."
"Oh aku pikir ada yang menempati ranjang ini" ujar Yechan seraya menatap orang yang sedang duduk di ranjangnya.
"Dia Jaehan hyung, hanya main disini saja. Kamar nya di sebelah." Sanggah Junghoon seraya memperkenalkan orang yang ternyata bernama Jaehan dan duduk di ranjang nya.
"Ranjang ku di sana, dan di pojok sana Kevin yang menempati" sambung Junghoon sambil terus menerangkan situasi yang ada disana sekarang.
YOU ARE READING
Love Affirmation
FanficCerita tentang Yechan yang harus pindah ke sekolah baru nya dan tinggal di dorm khusus siswa laki-laki. Dia bertemu dengan Junghoon dan Kevin sebagai Roommate nya. Namun kehidupan Sekolahnya tidak melulu berjalan baik, apalagi ketika dia bertemu den...