Jaehan tak pernah meninggalkan pandangan nya sedikit pun dari orang yang ada di hadapannya.
Sesekali mengusap pucuk kepala Yechan atau mencium tangan Yechan karna begitu senang bisa pergi berkencan.
"Hyung...hentikan. Nanti banyak yang melihat !"
Sebenernya Yechan tidak masalah jika diperhatikan oleh orang banyak karna pergi dengan seorang laki-laki. Yechan hanya tidak ingin Jaehan merasa malu karna harus berkencan dengan nya.
"Biarkan saja. Biar semua orang tau bahwa kamu pacar ku ! Pacar nya Kim Jaehan, jadi tidak ada yang boleh menggoda mu."
Hampir tidak percaya kata-kata itu bisa keluar dari bibir Jaehan. Yechan tak henti-henti nya tersenyum.
"Apa Hyung tidak malu bicara seperti itu ?"
"Kenapa aku harus malu ?"
Memasukkan sesuap Ice cream yang dipesan nya, Yechan selalu bisa membuat Jaehan terus menggaggu nya.
menjulurkan tangan nya, Jaehan mengusap bibir Yechan yang belepotan ice cream dengan ibu jari nya. Sebenarnya tidak sekotor jika anak kecil yang memakannya, namun karna itu Yechan tentu membuat Jaehan ini terus menyentuh nya.
"Yechan...Aku tak tahan ingin sekali mencium bibir mu...."
Bisik Jaehan yang sudah tidak tahan melihat tingkah Yechan dan ingin sekali mencium bibir mungil itu.
Tentu Yechan langsung melotot dan memukul tangan Jaehan, bisa-bisanya dia bicara begitu di keramaian.
"Ssstttt...Hyung. Berhenti lah bicara yang aneh-aneh, nanti ada yang dengar."
Jaehan hanya membalasnya dengan tawa kecil. Ada kepuasan tersendiri bisa menggoda Yechan.
Terdengar dering Handphone, Jaehan mengambil Handphone nya dari saku kemeja nya.
Terlihat nama 'HYUK' di layar hand phone nya. Meberi Isyarat untuk menjawab telepon dan Yechan mengangguk untuk membiarkan Jaehan menerimanya. Sambil kembali memakan Ice cream nya.
YOU ARE READING
Love Affirmation
FanfictionCerita tentang Yechan yang harus pindah ke sekolah baru nya dan tinggal di dorm khusus siswa laki-laki. Dia bertemu dengan Junghoon dan Kevin sebagai Roommate nya. Namun kehidupan Sekolahnya tidak melulu berjalan baik, apalagi ketika dia bertemu den...