Junghoon terus mengaitkan tangan nya di lengan Yechan selama berjalan menuju sekolahnya.
Kejadia malam itu, membuatnya merasa sedikit kecolongan.
Bagaimana jika terjadi sesuatu pada Yechan. Berlagak seperti seorang Hyung yang sedang khawatir, Junghoon lupa bahwa adik nya itu memiliki badan yang lebih tinggi dari nya. Dan dia juga laki-laki.
"Apa Hyung akan terus seperti ini ? apa tidak kesulitan berjalan ?" tanya Yechan
Junghoon menggeleng. Bukan nya melepaskan tangan nya dia malah makin mengeratkan apitan nya.
"Aku tidak akan membiarkan mu sendiri lagi. Lain kali telepon lah aku jika terjadi sesuatu padamu, bagaimana jika kamu terluka kemarin ?"
Yechan tersenyum. Rasanya tidak apa-apa membiarkan Junghoon menjadi lebih protektif hari ini, mungkin besok dia akan lupa.
"Baik lah, lain kali aku akan menghubungi Junghoon hyung."
Beberapa orang yang berada di belakang mereka berjalan mendekat.
"Junghoon-ah...biarkan aku menggandeng Yechan !!!" Rengek Jaehan
Yechan memutuskan untuk melupakan semua yang terjadi. Memaafkan Jaehan dan Hyuk hari itu, mungkin dia memang harus memaklumi. Jaehan dan Hyuk sudah dekat sejak mereka baru bersekolah disana, Jadi Diri nya lah yang sebenarnya orang asing dan mencoba menyesuaikan diri dengan persahabatan mereka.
Junghoon langsung menggeser Jaehan. kira-kira semeter lebih jauh, Itu hukuman katanya.
karna Jaehan sudah jahat pada Yechan, maka Jaehan mempunyai batas larangan. Tidak boleh mendekati Yechan dengan radius 1 meter, untuk Jaehan itu adalah siksaan. Tapi Yechan tentu membuatnya tidak akan lama.
..
.
"Aku minta maaf, Yechan. Aku tidak bermaksud untuk meninggalkan mu seperti ini" Sesal JaehanYechan hanya tersenyum, tetap fokus mengobati luka-luka pada wajah Jaehan yang di akibatkan pukulan Jehyun.
"Aku juga minta maaf. Jika Jaehan hyung bilang sedang bersama mu, aku akan menelepon yang lain untuk membantu." sambung Hyuk
Kembali Yechan hanya tersenyum, segalanya bukan tentang Jaehan sedang bersama nya atau tidak. Tapi tentang kedekatan mereka yang membuat Jaehan tidak bisa bilang tidak pada Hyuk.
YOU ARE READING
Love Affirmation
FanfictionCerita tentang Yechan yang harus pindah ke sekolah baru nya dan tinggal di dorm khusus siswa laki-laki. Dia bertemu dengan Junghoon dan Kevin sebagai Roommate nya. Namun kehidupan Sekolahnya tidak melulu berjalan baik, apalagi ketika dia bertemu den...