Bab 33

55 9 9
                                    

Jaehan fokus pada kesibukan nya, merapihkan lembaran-lembaran yang sudah selesai di periksa oleh Hyuk dan Pak Taedong.

Kadang Jaehan menatap jam yang tergantung di salah satu sisi dinding ruang guru.

Dia melihat sudah pukul 9.00 PM KST, Jaehan mulai gelisah. Memikirkan apakah Yechan masih menunggunya, pikiran nya tak jarang berperang. Ah... mungkin Yechan sudah berada di asrama, Tapi dia berjanji menunggu ku.

kira-kira begitu Jaehan membantin...

Hyuk menyadari kegelisahan Jaehan, akhirnya dia memutuskan untuk bertanya.

"Ada apa Hyung, kenapa gelisah sekali ?"

"Yechan menunggu ku di toserba, Kami janji makan ramyeon bersama."

Mendengar itu Hyuk mulai panik, Dia menoleh ke kiri dan ke kanan takut-takut Jehyun tiba-tiba datang dan menyerangnya lagi.

"Kenapa kamu melihat kemana-mana ?"

"Aku takut, jika tiba-tiba Jehyun datang dan marah lagi."

Jaehan langsung flashback mengingat hari dimana Dia meninggalkan Yechan saat kencan. Jehyun tiba-tiba datang dan marah padanya, apakah hari ini akan seperti itu lagi.

"Kamu jangan menakuti ku, Hyuk."

Pak Taedong memperhatikan dari kursinya. Dua anak didik nya ini sedang berbisik seperti membahas sesuatu.

 Dua anak didik nya ini sedang berbisik seperti membahas sesuatu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jika sudah selesai, kalian boleh pulang. Biar Pak guru yang meneruskan, sebentar lagi akan selesai !" seru Pak Taedong yang memahami kegelisahan murid-murid nya itu.

Jaehan dan Hyuk saling bertukar pandang.

"Khamsamnida seonsaengnim..." Jaehan dan Hyuk mengucapkan terima kasih

Lekas mengambil tas nya, Jaehan dan Hyuk bergegas keluar dari gedung Sekolah mereka.

Hyuk berhenti sejenak saat mereka berhenti di halaman sekolah.

"Hyung kenapa tidak bilang ada janji dengan Yechan ? "

"Aku pikir tidak akan lama, Hyuk. Lagi pula kamu butuh bantuan ku."

Hyuk mendengus kesal, kini Hyuk harus tau diri. Sedekat apapun mereka, Jaehan memiliki prioritas utamanya sendiri sekarang.

"Sampai kapan Hyung terus membuat ku terlihat seperti orang jahat. Hyung mau Yechan kembali dekat dengan Jehyun ? susah payah menjadikan nya pacar kenapa malah menomor dua kan nya. "

 "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love Affirmation Where stories live. Discover now