"Naik ke motor ku, ayo ikut ! " Seru Jehyun sambil menarik tangan Yechan
"Tidak, Yechan akan berangkat bersama ku." Ucap Jaehan sambil kembali menarik Yechan ke sisi nya.
Baru saja Yechan keluar kamarnya, bahkan tidak sempat mengisi perut. Jehyun dan Jaehan kembali berulah dan membuatnya kesal. Keduanya tiba-tiba sudah menunggu di pintu gerbang asrama untuk mengajaknya bernagkat sekolah bersama.
"Yechan harus belajar kelompok dengan ku" ujar Jehyun sengit
"Lalu kenapa, kalian bisa bertemu di sekolah." Kesal Jaehan
Sikap Jaehan membuat Jehyun tambah kesal, Jehyun pun mendorong bahu Jaehan dan membuat Jaehan sedikit terpental kebelakang.
"Yaaa...apa masalah mu, sebelum nya kamu tidak perduli Yechan berangkat dengan siapa."
"Lalu bagaimana dengan mu, Jehyun. Kamu tidak pernah sampai menjemput orang lain untuk berangkat bersama."
Yechan yang sedari tadi hanya diam saja, emosinya mulai naik melihat kelakuan dua orang di hadapannya.
Membuatnya berteriak untuk menghentikan Jaehan dan Jehyun"Stooooopp....!!!" Teriak Yechan sambil melepaskan kedua tangan nya yang dari tadi di genggam Jaehan dan Jehyun bahkan di tarik-tarik.
"Lepaskan tangan ku !" Sambung Yechan
Tentu mereka berdua kaget mendengar teriakan Yechan, membuat mereka tersentak dan terdiam juga.
Teman-teman lainnya yang memperhatikan dari jauh pun tidak kalah heran.
"Ada apa dengan Jaehan hyung dan Jehyun ?" Tanya Sebin Heran
"Apa mereka bersaing ? Atau sedang kompetisi ?" Tanya Hangyeom tidak kalah kesal
Hyuk terkekeh, terus terang lucu melihat tingkah Jaehan.
"Yaaa...kenapa tertawa ?" Tanya Kevin pada Hyuk
"Sepertinya Jaehan hyung mulai merasa cemburu melihat Jehyun yang terang-terangan." Jawab Hyuk
"Cemburu ?" Tanya Junghoon
Hyuk hanya mengangkat kedua bahunya, enggan menjawab sesuatu yang sudah terlihat Jelas.
"Mereka benar-benar kekanak-kanakkan. " Gerutu Hangyeom
"Junghoon-ah...pergi selamatkan adik mu !!!" Seru Hyuk
Junghoon pun langsung berjalan menghampiri Yechan yang sedang kebingungan. Junghoon langsung merangkul bahu Yechan dan mengajaknya berangkat sekolah.
"Yechan-ah, ada apa ?" Tanya Junghoon
Yechan hanya menatap Jaehan dan Jehyun kesal tanpa bersuara sedikit pun
"Kita berangkat bersama, kajja !!!" Seru Junghoon seraya menarik Yechan agar mengikutinya
"Kita bertemu di sekolah !" Seru Yechan pada Jehyun sambil menoleh kearahnya.
Jehyun tidak mengerti mengapa seketika hatinya seperti di penuhi bunga-bunga saat Yechan melambaikan tangan nya dan mengatakan bertemu di sekolah, tentu berbanding terbalik dengan Jaehan yang merasa kesal tak tau kenapa. Dia langsung melambaikan tangan di depan wajah Jehyun yang sedang termangu memperhatikan Yechan yang mulai menjauh.
"Yaaa...jangan salah paham, dia hanya mengingatkan soal kerja kelompok kalian." Ketus Jaehan
"Kamu benar, sayang nya kamu tidak di ajak." Ucap Jehyun sambil naik ke motornya dan melanjutkan jalan nya ke sekolah.
Sepeninggalan Jehyun, Hyuk, Hangyeom, kevin dan Sebin datang menghampiri Jaehan.
Wajah nya masih terlihat semerawut, kaki nya terus menendang bebatuan kecil tak tentu arah.
YOU ARE READING
Love Affirmation
FanfictionCerita tentang Yechan yang harus pindah ke sekolah baru nya dan tinggal di dorm khusus siswa laki-laki. Dia bertemu dengan Junghoon dan Kevin sebagai Roommate nya. Namun kehidupan Sekolahnya tidak melulu berjalan baik, apalagi ketika dia bertemu den...