Freen berangkat ke Italia untuk perjalanan bisnisnya bersama Juan, jet pribadi berlogo perusahaan SC group itu terbang menuju ke Italia untuk mengantar mereka berdua, jet ini ialah jet pribadi milik freen tidak bisa dibayangkan betapa kaya nya freen.
Freen sampai di Verona saat malam hari karena kota itu lumayan jauh dari Roma, limausine mewah sudah menunggu dan menjemput freen dan Juan untuk mengantarkan mereka berdua ke hotel.
Freen melihat pemandangan kota Verona di malam hari melalui jendela limausine itu sungguh kota kecil ini memang sangat indah di malam hari, banyak bangunan tua bergaya klasik dan unik Dan tempat ini terlihat sangat kental dengan budaya Italia, freen ingin sekali Jalan-jalan di kota ini namun tujuan utamanya ke Verona adalah untuk berbisnis bukan berwisata.
Verona adalah sebuah kota di ujung timur laut Italia, kota tersebut berada di dekat sungai adige, Verona merupakan sebuah kota kecil indah yang sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara tempat wisata yang paling terkenal di Verona adalah rumah Juliet di sana kita dapat melihat rumah Juliet dan peninggalan lainnya, Verona juga terkenal dengan bangunan tua bersejarah.
°°°
Freen sedang melangsungkan meeting di osteriocosta sebuah restoran mewah klasik yang hanya di khususkan untuk kalangan atas dan pejabat untuk melakukan pertemuan meeting bersama Mr Edward berjalan dengan lancar, pria itu kemudian berjabat tangan dengan freen karena mereka telah resmi bekerja sama sekarang.
"Senang bekerjasama dengan mu Mr freen" freen hanya tersenyum.
"Datanglah ke Enetoca nanti malam, aku mengundang mu untuk minum dan banyak kolega besar lainnya yang ingin mengenalmu"
"Jika ada waktu aku akan datang Mr Edward"
"Aku tunggu kehadiran mu Mr freen"
Freen kemudian membungkuk hormat sebelum akhirnya Mr. Edward pergi dari hadapan freen, walaupun angkuh freen tetap menghormati orang yang lebih tua darinya.
"Freen kau akan datang?"
"Sepertinya aku akan datang kak"
"Aku dengar Enetoca adalah sebuah bar yang terletak di Piazza delle erbe, jika kau kesana pasti banyak yang akan mencari perhatianmu kau akan bertemu dengan banyak penjilat"
"Aku kesana bukan untuk membuka aliansi bisnis tapi aku kesana untuk memenuhi undangan Edward lagipula kita sama sekali belum pernah ke tempat itu"
°°°
Enetoca adalah sebuah bar klasik dengan khas bangunan Italia, tidak ada suara dentuman musik yang keras, tidak ada penari striptis murahan dan tidak ada orang-orang yang meliuk-liukan tubuhnya di lantai dansa Enetoca adalah tempat berkelas hanya orang kaya dan pejabat dari kalangan atas yang menghabiskan waktu disini.
Freen dan Juan masuk ke dalam bar tersebut dan mereka langsung menjadi pusat perhatian karena mereka berwajah asia dan terlihat mencolok terlebih freen, setelan kemeja dan jas serta rambut yang di sisir kebelakang membuat aura dingin yang dihasilkan freen semakin kental, setiap langkah freen selalu terlihat elegan.
Mr. Edward langsung menyambut kedatangan freen dan Juan, Mr Edward mengajak mereka berdua duduk di kursi paling depan, freen meneguk segelas Martini nya.
"Mr freen lihatlah di sana"
Freen melihat sebuah panggung kosong yang di tunjuk oleh Edward.
"Kau harus melihat pertunjukannya Mr freen aku yakin kau akan menyukainya"
"Benarkah, memang apa yang spesial dari pertunjukan itu?"
"Seorang ratu akan muncul"
Freen tidak mengerti apa yang di katakan Edward ucapan pria itu terdengar aneh, tak lama kemudian lampu bar redup dan mulai menyorot ke pentas tersebut kemudian masuk lah orang-orang yang berkostum seperti penari memenuhi pentas tersebut, jumlah mereka lumayan ramai lalu freen melihat mereka menarikan sebuah tarian khas Italia tarantela napoleta, tidak ada yang spesial bagi freen menurut freen tarian itu membosankan dan berisik, 10 menit berlalu benar-benar membuat freen bosan.
Namun kemudian tarian itu berakhir suasana bar mendadak senyap dan mata semua pengunjung tertuju ke depan lalu keluar lah seorang wanita dengan balutan gaun tipis minim berwarna merah, rambutnya di gelung ke atas sehingga menambah kesan sensualnya freen menatap gadis itu perasaannya tiba-tiba bergejolak.
Kemudian gadis itu membawakan sebuah tarian tango tunggal, biasanya tarian tango dilakukan berpasangan namun wanita itu melakukannya dengan tunggal, gerakan yang dihasilkan sangat indah, erotis, dan sensual, freen mencengkram gelas Martini nya dengan kuat mata gadis itu menatap tepat ke iris kelam freen dengan sensual, freen dapat melihat wajah cantik yang luar biasa itu dan tatapan iris coklat penuh misterius yang membuat gairah freen langsung tersulut.
"Dia adalah ratu Enetoca bernama becca orang-orang disini selalu menantikan penampilannya"
Freen hanya diam ia tetap fokus kepada gadis yang bernama becca itu, lekuk tubuh yang sempurna wajah yang cantik namun freen sedikit melihat campuran asia di wajah becca freen merasakan darahnya berdesir tarian itu semakin lama semakin sensual.
"Kau menginginkan wanita itu?" Tanya Juan
"Aku menginginkan wanita itu sekarang juga!"
"Kau gila disini banyak rekan bisnis mu freen"
"Aku tidak perduli, gadis itu membuat ku penasaran aku sangat ingin merasakannya"
"Terserah padamu oke!"
Freen sudah bertekad bagaimanapun caranya ia harus one night stand dengan wanita bernama becca itu dan sepertinya cukup mudah, freen belum pernah terlampau menginginkan seorang wanita seperti ini tanpa becca merayunya saja gairah freen langsung memuncak dan membuat darahnya berdesir freen yakin gadis itu akan bersedia.
Siapa yang tidak tertarik dengannya? Bahkan semua wanita menyerahkan diri dengan cuma-cuma kepada freen.
Freen menatap gadis bernama becca yang sedang menari itu dengan tatapan dingin dan sensual ditambah seringaian yang mengerikan.
"Sampai jumpa di ranjang hangat ku malam ini becca"
••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfiction🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...