06

1.8K 183 1
                                    



Freen memeriksa satu-persatu profil dan resume karyawan baru yang melamar kerja di SC group.

"Becky Armstrong?"

Nama gadis yang mirip becca itu becky Armstrong, freen memeriksa riwayat pendidikan gadis itu dia lahir di Thailand, sekolah di Thailand, kuliah di Rangsit university di Thailand dan baru saja mendapat gelar S1 nya, freen merasa bingung jika gadis itu becca kenapa dia bisa kuliah di Thailand dan wajah itu kenapa sangat mirip bukan lagi mirip tetapi freen yakin jika itu memang becca, sebenarnya apa yang tengah di rencanakan gadis itu.

Becca sebenarnya terkejut bukan main saat mengetahui pemilik SC group adalah pria angkuh yang di tolak oleh nya saat di Verona tapi becca tidak akan membiarkan pria itu tau tentang identitas aslinya, bagaimana becca bisa melamar menjadi karyawan di SC group?

Becca membuka komputer Becky dan menemukan hal yang menarik malam itu, Kim kai dan kekasihnya bekerja sebagai karyawan di SC group becca menemukan surat lamaran kerja Becky dan melihat surel gadis itu ternyata saudara kembarnya itu sudah diterima di SC group dan tinggal melakukan tahap wawancara.

Dan dari situlah becca melancarkan aksinya ia menyamar menjadi Becky dan membalaskan dendam nya kepada Kim kai, jadi mulai sekarang nama becca adalah Becky.

Berbeda dengan becky yang menempuh pendidikan sampai ke jenjang kuliah, becca bahkan melewati masa sekolahnya namun ia cukup berani dan cerdas, becca tidak takut sama sekali saat memasuki ruang interview itu karena becca mempunyai bekal bisa menguasai Lima bahasa asing sekaligus.

Becca memasuki ruang interview itu dengan langkah santai dan menebarkan senyuman manisnya, disini becca harus berubah menjadi wanita manis, ramah, dan lemah lembut untuk banyak menarik simpati orang lain.

Becca melewati wawancaranya dengan lancar tanpa gugup sedikit pun, ia menunjukkan keahlian 5 bahasanya becca berharap diterima di perusahaan ini dan ia bisa melancarkan misi balas dendam nya.

°°°

Freen masih setia melihat profil dan resume gadis yang bernama Becky Amstrong ini freen ingat tatapan iris coklat itu dan hanya becca yang memiliki tatapan seperti itu, freen berpikir lalu menyeringai semua ini terlalu menarik, freen menelpon seseorang di sebrang sana.

"Sekertaris Juan, luluskan gadis bernama Becky Amstrong untuk menjadi karyawan SC group sekarang juga"

Freen menyeringai, pasti gadis itu akan merencanakan sesuatu dan freen juga akan merencanakan sesuatu.

Becca membuka komputer dan mencari wajah asli Presdir SC group ternyata memang benar Presdir SC group adalah lelaki tampan berwajah asia yang becca tolak saat di Verona.

Pria itu bernama freen sarocha, usianya 30 tahun, aset dan hartanya sangat banyak dia bahkan masuk salah satu pria terkaya di Asia freen sarocha adalah seorang duda beranak satu??

"Jadi sudah second? Pantas saja suka mencari mangsa"

Becca melihat foto-foto freen, pria itu terlihat sangat tampan dan karismatik pria itu sempurna dan becca tersadar ia baru saja menolak salah satu orang terkaya di Thailand becca tidak perduli sekalipun uang freen sarocha bisa membeli seluruh isi dunia ini jangan harap becca akan luluh terlebih freen itu barang second sudah celup sana sini pasti bercinta dengan pria itu rasanya tidak enak.

Becca merasa freen bukanlah sebuah kendala dalam menjalankan permainan, tidak ada becca Armstrong yang ada becky Armstrong becca akan balas dendam kepada pria bernama Kim kai itu dengan nama Becky jika misinya sudah selesai becca akan resign dari perusahaan itu dan kembali hidup di Italia dengan tenang.

Becca kembali fokus pada komputernya saat melihat ada sebuah pesan masuk di surelnya becca terkejut dan merasa tidak percaya bahwa ia telah diterima dan sudah resmi menjadi karyawan SC group, becca bisa bekerja mulai besok.

Becca tersenyum bahagia tuhan itu memang adil, tuhan sangat cepat membalas doa-doa nya becca merasa sangat bahagia tidak hanya dendam yang akan terbalaskan tetapi ia juga bisa mendapatkan gaji sebagai karyawan, gaji di SC group sangat besar dan menggiurkan maka dari itu orang berlomba-lomba melamar kerja di perusahaan itu.

Uang tabungan yang digunakan untuk kembali ke Thailand bisa didapatkan nya kembali becca harus bertahan di perusahaan itu minimal 3 bulan, semua rencana indah dan permainan yang ekstrim sudah tertata indah di otak becca.

Becca akan menjalankannya satu persatu dan becca berharap bahwa semuanya akan berjalan mulus tanpa hambatan jika ada yang menghambat nya becca siap menyingkirkan hambatan itu.

Becca mematikan komputernya kemudian tersenyum sebuah senyuman yang berubah menjadi seringaian yang mengerikan.

"Permainan yang sebenarnya akan di mulai Kim kai"

Juan telah menjalani perintah freen dan gadis bernama Becky Amstrong telah resmi menjadi karyawan di SC group atas perintah freen, becky mulai bisa bekerja mulai besok.

Freen menyeringai ia akan membiarkan Becky Armstrong itu bahagia sebentar di SC group dan freen akan mencari tau apa yang sebenarnya di rencanakan wanita itu, semua ini bisa freen gunakan sebagai umpan dan freen yakin becky Armstrong adalah becca yang sedang menyamar dan merencanakan sesuatu.

"Kau telah mengantarkan dirimu ke pintu neraka Becca, akan aku buat kau mengerti siapa freen sarocha sebenarnya"











••••••

The Mysterious Lady And The Perfect Master Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang