11

1.7K 178 4
                                    


Telah ditemukan seorang pria tewas di apartemen THEA Serviced di Bangkok, diduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan korban diketahui bekerja sebagai karyawan di SC group, belum jelas apa penyebab dan motif pelaku penembak korban tetapi sampai saat ini polisi belum menemukan bukti apapun.

....

Becca mematikan televisi yang menayangkan berita tersebut, becca sudah menduga hal yang dilakukan nya akan membuat gempar karena kai adalah salah satu karyawan SC group, becca hanya perlu berdandan cantik dan berangkat kerja seperti biasa ia akan kembali berakting dengan maksimal.

Becca tiba di gedung SC group dan banyak para wartawan yang sudah menunggu di depan gedung bahkan freen saja langsung di serbu oleh para wartawan saat turun dari mobil nya, becca memperhatikan hal itu dari kejauhan dimana freen memberi sebuah keterangan dan klarifikasi bahwa pembunuhan Kim kai tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

Becca masuk kedalam ruangan kerja nya dan di sana sudah ramai teman kerja lainnya yang sedang bergosip.

"Pagi Chen"

"Oh hai becky, selamat pagi"

"Apa yang terjadi Chen, kenapa banyak sekali wartawan di luar sana, aku sampai masuk dari pintu darurat"

"Becky kau tidak tau apa-apa?"

Becca menggeleng polos seolah ia memang benar tidak tau apa-apa.

"Kau tau Kim kai tewas di apartemen nya dengan luka tembak yang mengerikan"

Becca menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya.

"Astaga!! Chen kau serius?" Chen mengangguk dramatis.

"Aku rasa ini tidak ada hubungan dengan perusahaan jika Presdir freen tau pelaku nya maka habislah dia, kau tau kasus kematian kai membuat saham kita turun 5 persen sejak dulu karyawan SC group sangat sejahtera dan terbebas dari kasus seperti ini"

Becca tidak menyangka tindakannya akan mempengaruh pada perusahaan seperti ini.

"Dan aku rasa ini semua pasti ulah dari salah satu mantan kai, pria itu sering kali mencampakkan wanita" bisik Chen.

"Tidak boleh berasumsi seperti itu Chen"

"Hehe itu kan hanya dugaan ku saja becky sepertinya sebentar lagi kita akan melayat ke tempat kai"

°°°

Karyawan kantor semua melayat kerumah duka termasuk becca, becca dapat melihat orang tua Kim kai menangis jangan salahkan dirinya salahkan lah anak nya yang brengsek itu, becca melihat Jennie yang menangis tersedu-sedu di dekat altar pemakaman kai gadis itu benar-benar terlihat paling hancur dan kehilangan.

Mata becca bertemu tatap dengan Jennie gadis itu memandangnya dengan tatapan membunuh.

"Dasar gadis jalang untuk apa kau kemari brengsek!" Makian keras Jennie kepada becca membuat semua mata orang tertuju ke arah becca, becca mengumpat dalam hati gadis ini sudah gila.

Jennie melangkah mendekat ke arah becca lalu mencekik lehernya membuat nafas becca tercekat.

"Je-jennie apa yang kau lakukan?"

"Kau pantas mati!! Kau harus mati, kau yang membunuh kai kan? Kau senang kan kai sudah mati berengsek!!"

Keluarga kai langsung menarik tubuh Jennie dan membuat cekikikan nya di leher becca terlepas hal itu membuat becca terbatuk.

"Ingat becky aku akan membuat wanita jalang seperti mu mati!! Lihat saja!!" Teriak Jennie.

Becca terbatuk dan memegang lehernya ia merasa shock becca sengaja memasang tampang memelas dan berkaca-kaca, dalam hati nya becca menyumpah dengan kesal Jennie telah membuat orang-orang curiga kepadanya.

The Mysterious Lady And The Perfect Master Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang