Demi membuat penampilan nya mirip dengan Becky, becca rela memotong rambut panjangnya menjadi pendek dan merubah warnanya menjadi hitam, becca mengenakan rok span dan blouse berkerah v yang memperlihatkan keindahan leher jenjangnya becca memoles wajahnya dengan make up serta menyemprotkan parfum channel beraroma sensual ke tubuhnya lalu memakai hight heels nya.
Becca mematut penampilan dirinya di cermin semuanya terlihat sempurna tidak ada lagi Becky yang culun, nerdy, norak, kampungan dan mudah di tindas yang ada hanyalah becca yang cantik, sexy, menggairahkan, dan pemberani, becca akan membuat kai masuk ke dalam perangkapnya melalui perubahan yang dialami nya sebagai Becky, becca akan membuat pria itu menyesal kemudian akan melancarkan aksinya.
Becca mengambil tas selempang nya lalu berangkat menuju perusahaan besar yang akan menjadi tempat misinya berlangsung penampilan adalah hal utama karena tujuan becca adalah membuat kai menyesal karena mencampakkan Becky dan juga menarik semua mata kaum lelaki juga bagian dari strategi becca.
Becca tiba di SC group becca menunggu di lobby, semua mata pria tertuju ke arahnya dengan pandangan memuja gadis cantik dengan tampang blasteran membuat becca tampak mencolok dengan kecantikan yang terpancar, kemudian seorang wanita menghampiri becca ia melihat penampilan wanita itu sepertinya wanita di hadapannya ini lebih tua darinya dan mungkin atasannya.
"Dengan nona Becky Armstrong?"
"Iya saya becky Armstrong"
"Perkenalkan saya Namontara kepala manajer dalam bidang pemasaran dan saya adalah mentor anda, anda bisa memanggil saya dengan sebutan nona Nam" ucap wanita bernama Namontara itu sambil mengulurkan tangannya.
Becca membungkuk hormat dan menjabat tangan Nam.
"Saya becky Armstrong, senang berkenalan dengan anda nona Nam" ucap Becky dengan senyuman ramahnya.
"Baiklah sekarang ikut bersama ku, aku akan mengenalkan mu kepada yang lainnya"
Becky pun mengikuti langkah atasannya itu dan memasuki sebuah ruangan kerja di sana terlihat ramai, mata Becky menelusuri wajah-wajah orang di ruangan itu dan becky menemukan mangsanya Kim kai, pria itu sedang duduk sambil memainkan ponselnya.
"Tolong perhatian semuanya!!"
Suara nona Nam menginterupsi sehingga semua pasang mata yang sedang sibuk dengan pekerjaan dan kesibukan masing-masing sekarang tertuju kepada nona Nam dan gadis cantik yang berada di sebelah nona Nam itu.
"Kita memiliki karyawan baru bernama Becky Amstrong"
Kai yang mendengar suara itu otomatis langsung mengalihkan pandangannya begitu juga kekasih kai yang bernama Jennie dia begitu terkejut, kai memicingkan matanya tidak percaya bahwa gadis cantik dan sexy di samping nona Nam adalah mantan kekasih nya yang kampungan.
Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Becky Armstrong mohon bantuannya" semua lelaki yang ada di ruangan itu pangling dengan kecantikan becky.
"Becky duduklah di meja ujung sana"
"Terimakasih nona Nam"
Becky berjalan dengan elegan melewati kai dan melemparkan senyuman manis mematikan kepada pria itu, kai mengucek matanya beberapa kali ternyata memang gadis itu adalah becky mantannya wajahnya Sama persis, kenapa bisa becky yang buruk itu berubah drastis? Bukankah seharusnya sekarang perut itu buncit karena hamil?? Kenapa becky bisa berubah sangat cantik dan sexy, andaikan saja Becky seperti itu sejak dulu pasti kai tidak akan memutuskan nya, hei siapa yang tidak malu jika mengajak jalan seorang wanita culun dan cupu.
Kai tak henti-hentinya melirik ke arah Becky sedangkan Jennie terlihat kesal karena kai melirik becky kembali, kenapa gadis itu harus datang kembali? Kenapa tidak mati saja sekalian Jennie benar-benar muak ia merasa kalah apalagi melihat penampilan Becky yang sudah berubah bahkan gadis itu terlihat sempurna.
Becky terkejut saat seorang lelaki datang dan memberikannya segelas kopi.
"Hai, kenalkan aku Chen, jika ada yang tidak mengerti kau bisa menanyakan nya padaku"
"Kau sudah mulai mencuri Start Chen" ucap seorang pria yang lain.
"Aku tidak lambat seperti mu Tawan"
Pria bernama Tawan itu menyenggol Chen lalu mengulurkan tangannya kepada Becky.
"Kenalkan aku Tawan, aku lebih berpengalaman daripada Chen, sebaiknya kau menanyakan kepada ku saja ya"
"Ahh iya, Chen Tawan senang berkenalan dengan Kalian" ucap Becky sambil membalas jabatan tangan Nop.
"Chen terimakasih atas kopinya"
Becky meminum kopi tersebut, Tawan dan Chen adalah penghibur yang tepat sebuah awal yang baik bagi Becky, becky dapat melihat kai melirik ke arahnya dengan tatapan kesal dan ada seorang wanita yang melirik ke arahnya dengan tatapan sinis, Becky yakin itu kekasih baru kai yang bernama Jennie tampangnya buruk sudah jelas cantik saudara kembarnya.
Becky memutuskan ke toilet untuk merapikan penampilannya, becky terkejut saat seseorang menariknya masuk ke dalam toilet kemudian mengunci pintu nya.
"Kai? Apa yang kau lakukan di sini?"
Becca memulai akting dan perannya sebagai Becky.
"Aku merindukanmu"
Kai lalu memeluk tubuh Becky dan mengendus harum sensual dari tubuh Becky kemudian kai melepaskan pelukannya, becky menatap wajah pria bernama kai itu pria ini tampan, memikat, ditambah dengan kulit eksotis nya menambah kesan sexy pada pria ini, ternyata selera kembarannya boleh juga sepertinya Becca tidak akan rugi jika bermain-main dengan pria tampan seperti kai.
"Aku juga merindukanmu kai, kau tega meninggalkan ku"
Becky memeluk tubuh tegap kai dan memasang wajahnya menjadi sedih.
"Maafkan aku sayang, aku hanya takut karena kau hamil aku belum siap menjadi seorang ayah"
"Aku tidak hamil kai, aku berbohong supaya kau kembali bersama ku setelah malam yang indah kita, aku berubah seperti ini demi dirimu karena aku masih sangat mencintai mu"
Becky memasang ekspresi sedih ditambah mata yang sudah berkaca-kaca, aktingnya memang sangat bagus kai merasa dirinya sangat bersalah ia membelai pipi putih Becky seharusnya kai sadar bahwa penampilan seseorang bisa berubah kapan saja.
"Aku juga masih mencintaimu becky, aku akan mengakhiri hubungan ku dengan Jennie dia tidak seperti mu yang perhatian dan selalu ada untuk ku"
"Jangan kai, jangan putuskan Jennie nanti dia akan terluka aku seorang wanita aku pernah merasakannya bahwa dicampakkan itu sangat sakit, aku bisa menjadi yang kedua kai kita bisa menjalin hubungan di belakang Jennie"
Kai menatap becky tidak percaya, kai melihat Becky sangat bersungguh-sungguh.
"Aku merindukanmu" tanpa ragu becky menarik tubuh kai dan mencium bibir pria itu.
Kai terkejut sejak kapan becky menjadi agresif? Mungkin karena gadis itu ingin berubah sesungguhnya, Becky menyeringai saat bibir tebal milik kai itu membalas ciumannya, becky berakting menikmati ciuman itu.
"Kena kau Kim kai"
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fiksi Penggemar🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...