Becca bermain dengan Lian seharian di taman belakang mansion, freen mengulas sebuah senyuman saat melihat Lian dan becca yang terlihat akrab mereka sangat ceria, freen tau bahwa itu semua alami becca memang menyukai Lian dan putranya itu sangat mudah akrab dengan becca biasanya Lian susah berdekatan dengan orang asing namun tidak dengan becca.
Terlihat bagaimana Lian sangat menyukai becca, semakin lama bersama gadis itu freen semakin tau kepribadian becca sesungguhnya becca hanyalah gadis polos yang ditutupi dengan topeng keras nya kehidupan, pada hakikatnya becca hanyalah gadis normal yang polos.
Semakin jauh freen merasakan perasaan semakin aneh namun freen menepis perasaan itu jauh-jauh ia sudah menetapkan sejak awal ia tidak boleh jatuh cinta kepada becca karena seorang freen sarocha tidak percaya akan cinta.
Becca membuat makan malam untuk Lian anak itu meminta becca membuatkan spaghetti, awalnya freen tidak mengijinkan becca memasak namun becca bersikeras dan akhirnya freen mengijinkan, becca memasak spaghetti untuk Lian becca sangat menyukai Lian rasanya ingin selalu bermain dengan anak itu, becca jago masak tentu saja, hidup merantau telah membuat nya mandiri dalam melakukan hal apapun.
"Tadaa.. spaghetti nya sudah siap"
Becca menghidangkan sepiring spaghetti untuk Lian.
"Woah kelihatannya sangat enak"
Becca terlihat gemas melihat wajah Lian yang berbinar itu.
"Makan nya pelan-pelan Lian"
"Masakan aunty becca sangat lezat aku menyukai nya, rasanya lebih enak daripada buatan bibi Dila"
Lian terlihat sangat lahap, freen memperhatikan interaksi antar Lian dan becca freen seolah iri gara-gara Lian becca jadi melupakan keberadaan dirinya.
"Becca kenapa hanya Lian? Seharusnya kau juga membuatkan untuk Daddy nya"
"Freen makanan lain kan masih banyak, makan yang lain saja, aku memang membuat khusus untuk Lian"
Wajah freen mendadak menjadi sebal.
°
Becca sedang menemani Lian tidur karena anak itu merengek minta ditemani dan becca tertawa geli saat melihat wajah freen yang terlihat sangat kesal, becca memeluk Lian dan mengelus rambut coklat anak itu sampai tertidur, sungguh sangat di sayangkan Lian kurang akan kasih sayang seorang ibu dan freen termasuk ayah yang hebat dia menjadi sosok ayah sekaligus ibu untuk Lian walaupun freen keras dan angkuh becca dapat melihat bahwa kasih sayang nya untuk Lian sangat besar.
Becca ada melihat foto ibunya Lian mantan istri freen, mommy nya Lian sangat cantik bak seorang ratu dan freen sangat tampan, pantas saja Lian di karuniai wajah yang sangat tampan karena faktor kedua orang tuanya namun apa yang membuat keduanya berpisah? Tetapi becca tidak berhak ingin tau kehidupan pribadi freen.
Becca melihat freen yang masuk ke dalam kamar nya.
"Apakah Lian sudah tidur?" Becca mengangguk.
"Putra mu sangat menggemaskan freen"
"Pilih Daddy nya atau anaknya"
"Kau menyebalkan"
"Aku akan memindahkan Lian ke kamarnya"
"Biarkan Lian disini saja freen"
"Kau tidak ingin dia melihat kita sedang bercinta bukan?"
Wajah becca mendadak merah, akhirnya becca terpaksa membiarkan freen memindahkan Lian ke kamarnya dan tak lama kemudian freen kembali, freen mendekati becca dan memeluknya dari belakang lalu mengecup leher becca dengan sensual.
"Apakah masih datang bulan?"
Suara Husky itu membuat Becca merinding ditambah hembusan nafas hangat freen di area lehernya.
"Tidak, aku sudah bersih"
Freen tersenyum lalu mencumbu leher becca tangan freen bergerak melepas pakaian becca ke atas.
Becca tidak memakai bra, freen meremas payudara itu dari belakang dengan lembut becca mendongakkan kepalanya, gerakan lembut freen membuat becca gila freen tidak membiarkan bibir becca menganggur freen mencium dan melumat habis bibir yang membuatnya candu, tangan freen mencubit nipple becca yang sudah mengeras.
"Ahh freen"
Tangan freen semakin turun ke bawah dan menyelinap masuk ke celana dalam becca freen menekan tonjolan kecil di sana membuat becca mendesah keras.
"Kau sudah basah"
"Ahh sialan berhenti menggoda ku"
Becca bangkit ia melepas celana dalamnya lalu menarik celana freen dan dalaman nya becca duduk di atas pangkuan freen dan mencium bibir tipis itu dengan kasar dan sensual, becca memegang kejantanan freen yang sudah menegang dan mengarahkan masuk kedalam lubang nya, becca mendesis dan menggigit bibirnya saat memasukkan milik freen tertanam didalam nya.
"Kau sangat seksi jika seperti ini"
Lalu becca menggerakkan tubuhnya naik-turun secara perlahan, sialan junior freen yang panjang itu tepat mengenai titik manisnya.
"Ahhh ahh shit"
Freen memperhatikan wajah becca yang terlihat sangat sensual berada di atasnya, woman and top memang posisi yang luar biasa.
Freen membantu becca menaik turunkan tubuhnya sebelum akhirnya mereka mencapai klimaks, Nafas becca terengah-engah gadis itu terlihat sangat seksi.
"Sekarang giliran ku baby"
Freen membalikkan tubuh mereka dengan cepat dan posisi becca menjadi menungging freen langsung bergerak dengan brutal membuat becca menjerit dan mendesah gerakan freen semakin cepat freen menusuk nya tanpa ampun.
"Ahhh kenapa kau sangat nikmat"
Tak lama kemudian freen klimaks dan lagi-lagi mengeluarkan nya didalam.
Dan malam itu menjadi malam yang panjang bagi mereka, becca sudah terbiasa dengan cara bercinta freen yang kasar dan nafsu freen yang di luar batas normal, tetapi becca merasa lega karena freen bukan masokis dia hanya mengidap ketergantungan sex, becca merasakan bagaimana milik mereka menyatu dan freen membuat nya melambung tinggi.
°°°
Becca bangun dari tidurnya, ini sudah pagi becca menatap freen dari samping pelukan freen sangat erat, bias cahaya matahari pagi membuat ketampanan freen semakin terlihat jelas dan nyata, becca menatap wajah freen dengan lekat sungguh ciptaan tuhan yang sangat sempurna becca mengingat bagaimana awal pertemuan mereka hingga freen menjebaknya dan berakhir menjadi budak seks freen, pria angkuh, berkuasa dan seenaknya.
Dan mengingat bagaimana panasnya kegiatan mereka tadi malam membuat becca Sadar akan suatu hal bahwa ia mulai menerima kenyataan dan ia mulai suka bercinta dengan freen.
Pria sempurna dan idaman kaum wanita, freen itu panas dan menggairahkan bohong jika becca mengatakan ia tidak tertarik kepada freen apalagi mereka bercinta secara rutin dan sikap freen yang terkadang manis membuatnya salah tingkah, namun becca memanjatkan doa kepada Tuhan bahwa jangan sampai perasaannya ini semakin dalam dan akan berakhir menjadi cinta, jangan sampai itu terjadi dan jangan sampai Becca jatuh semakin dalam kepada pesona freen sarocha, ia tidak ingin berharap karena becca sadar posisinya tidak lebih hanya sebagai pemuas nafsu dan tak akan pernah menjadi seseorang yang spesial di hati pria itu.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfiction🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...