Semenjak kejadian di mobil beberapa hari yang lalu sikap freen terlihat berbeda ada perubahan kecil dari pria itu, freen lebih sering melamun dan terlihat seperti orang yang banyak pikiran, belum lagi akhir-akhir ini pekerjaan freen menumpuk freen harus pulang balik China Thailand untuk menyelesaikan pembangunan resort yang sedikit bermasalah.
Becca tetap berada di Thailand mengurus hal-hal penting lainnya, sejak ibu freen pulang ke Thailand becca pernah sekali bertatap muka dengan ibu freen, Racha mengunjungi perusahaan beberapa hari yang lalu ibu freen sangat cantik dan elegan mereka hanya berpapasan tetapi tidak saling bertegur sapa.
Racha Memilih diam dan tidak menyingkirkan gadis itu Racha hanya membiarkan becca menikmati sisa kebahagiaan nya bersama freen sebelum semuanya berakhir, wajah kekasih freen sangatlah cantik pantas saja hal itu membuat putranya jatuh cinta.
Racha mencari tau semua tentang becca ternyata gadis itu mantan penari club gadis miskin namun cukup berani berharap tinggi menjadi bagian penting dalam keluarga sarocha.
Racha duduk sambil meminum anggur nya dengan tenang freen sudah pasti akan meninggalkan gadis itu karena freen sendiri sudah membuat keputusan akan menerima perjodohan nya dengan Yoshi Rinrada, Racha tersenyum bahagia putranya memang sangat berbakti jadi Racha membiarkan gadis bernama becca itu merasakan senang terlebih dahulu sebelum akhirnya merasakan kehancuran.
°°°
Becca tidur sendirian malam ini, freen pergi ke China ponselnya tidak bisa di hubungi sudah seharian becca tidak mendapat kabar dari freen sungguh becca sangat merindukan freen perasaan rindu membuatnya tersiksa becca tidak biasa tidur sendirian tanpa pelukan freen ia mencintai freen dan juga sudah 2 hari mereka tidak bercinta, Becca mengerti freen sibuk tetapi setidaknya freen memberikan kabar.
Becca membuka galeri ponselnya dan melihat fotonya bersama freen saat liburan di north island Seychelles, kenangan ditempat itu sangat indah dan berkesan bagi becca dan sekarang freen sedang sibuk, matanya mulai berkaca-kaca ia sangat merindukan freen sehari tanpa freen membuat nya tersiksa.
°
Freen telah kembali dari China dan ia sedang dalam perjalanan menemui Yoshi Rinrada calon tunangan nya, freen telah memutuskan ia akan mengorbankan cinta nya ingin rasanya freen menanyakan kabar becca apa yang dilakukan gadis itu freen sangat merindukan nya, mengorbankan cinta adalah cara yang terbaik becca akan selamat dan tidak akan menderita di tangan Racha ibunya freen.
Dan sekarang freen sedang berada di sebuah restoran mewah freen sengaja memesan private room untuk pertemuan dengan calon tunangan nya Yoshi, freen merasa hatinya berat ia telah berkhianat pada becca freen sengaja menonaktifkan ponsel nya seharian supaya tidak melihat pesan dari becca.
Sudah 15 menit freen menunggu dan gadis itu tidak kunjung muncul dan akhirnya tidak lama kemudian seorang wanita cantik dan elegan menghampiri tempat freen membuat Freen mendongak menatap gadis itu.
"Dengan freen sarocha?"
Freen berdiri dan langsung mengulurkan tangannya.
"Saya freen sarocha"
"Yoshi Rinrada" ucap gadis cantik bernama Yoshi itu sambil membalas uluran tangan freen.
"Silahkan duduk nona Yoshi"
Yoshi melepaskan mantel mahal nya kemudian duduk di depan freen, Yoshi menilik penampilan freen wajah freen dan semua yang ada pada pria itu dan ternyata freen sangat tampan, sempurna, awalnya Yoshi menolak apalagi freen seorang duda tapi setelah dilihat-lihat jika duda nya model seperti freen boleh juga.
Freen juga memperhatikan Yoshi wanita dihadapannya sangat cantik, anggun, dan memperhatikan attitude nya, jika pria lain yang bertemu dengan Yoshi maka akan langsung jatuh cinta tapi tidak dengan freen hatinya hanyalah milik becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfic🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...