Setelah resmi nya becca menjadi kekasih freen perlakuan freen berubah drastis freen semakin perhatian kepada becca walaupun itu hal-hal kecil freen sangat perhatian, sikap freen semakin manis dan lembut freen juga mengajak becca tinggal bersama di apartemen dan becca tentu tidak bisa menolak di malam itu juga becca pindah ke apartemen freen.
Becca hanya bisa menerima semua keinginan freen, becca juga tidak sadar sejak kapan ia menjadi gadis lemah dan patuh, tinggal bersama freen membuat pria itu semakin leluasa menyentuh becca kapan pun, mereka bercinta 3 sampai 4 kali dalam sehari itu adalah kebutuhan bagi seorang hypersex seperti freen tapi becca merasa dirinya belum sepenuhnya kekasih freen karena pria itu tidak mengatakan cinta, freen hanya mengatakan suka dan makna suka itu terlalu luas namun sikap freen yang manis benar-benar meluluh lantakkan hati becca.
Seperti saat ini freen sedang bekerja di depan layar laptopnya dan becca hanya memandangi freen saja, wajah freen yang terlihat serius itu sangat tampan akhirnya freen membalas tatapan becca dengan senyuman khas nya.
"Kenapa hanya duduk disana, kemarilah"
Kemudian becca berjalan mendekati Freen yang sudah merentangkan kedua tangannya dan sekarang becca sudah berada di pangkuan freen, becca memeluk tubuh freen erat ia suka harum freen.
"Apakah masih banyak yang harus di selesaikan? Aku bisa membantu mu" freen menggeleng.
"Aku tidak bisa membiarkan mu kelelahan" ucap freen sambil mengecup kening becca.
Tak lama kemudian freen menutup laptop dan melepas kacamatanya lalu freen menatap wajah becca yang sudah menjadi kekasih nya entah apa yang mendorong freen menjadikan becca sebagai kekasihnya padahal freen sudah berjanji tidak akan menyukai atau jatuh cinta kepada gadis ini, namun sepertinya freen telah melanggar ucapannya sendiri, pesona becca terlalu kuat sehingga mampu menembus dinding hati freen yang sekeras batu.
Freen mengusap rambut Becca dengan lembut, freen menyukai semua yang ada pada becca memang banyak gadis diluar sana yang cantik tapi tidak mampu membuat freen tertarik, becca juga menyukai semua yang ada pada freen, tangan becca terulur mengusap rahang tegas pria itu kemudian becca membisikkan sesuatu ke telinga freen lalu tertawa.
"Dasar gadis nakal"
"Aku tidak mengerti freen Junior sangat sensitif dan aku merasakan dia mengeras sekarang"
Becca menarik celana freen ke bawah dan juga becca melepas celananya kemudian ia kembali duduk di atas pangkuan freen, becca memegang junior freen dan memposisikan ke lubang vaginanya, becca mendesis ia menyukai posisi ini becca berpegang di bahu freen kemudian mulai menggerakkan tubuhnya naik-turun, kepala becca mendongak ke atas karena gelombang kenikmatan yang terus datang.
"Ahhh freen.."
Lalu freen membungkam bibir becca dengan ciuman panas dan menggila, desahan indah mengisi kamar tersebut.
"Jangan salahkan aku jika malam ini kita begadang"
Kemudian freen membawa tubuh becca ke atas ranjang dan melanjutkan sesi percintaan panas mereka, becca suka saat merasakan penyatuan mereka rasanya memang gila tapi sangat luar biasa.
°°°
Becca bangun pagi ia merasakan pelukan freen yang sangat erat, becca meringis merasakan kewanitaan nya sakit mereka benar-benar bercinta sampai pagi dan becca baru tidur selama 2 jam, untung hari ini adalah hari Minggu jadi tidak masuk kerja, becca melepaskan lingkaran tangan freen di perutnya.
"Jangan pergi"
Pelukan freen semakin erat, becca berbalik menatap freen dan mata pria itu ternyata terpejam apakah freen mengigau atau mimpi buruk? Becca memutuskan untuk kembali memeluk freen dan mengusap rambut hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfiction🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...