🔞
Becca dan Lian sedang memakan es krim bersama, becca mentraktir nya sebagai hadiah karena Lian membawa pulang tiga piala sekaligus, Lian terlihat sangat senang.
"Aunty Becca sangat cantik, bagaimana jika Lian sudah dewasa kita menikah"
Becca melotot tidak percaya dengan ucapan bocah berumur 6 tahun di depannya ini demi tuhan becca belum pernah berpacaran di usianya yang ke 22 tahun dan sekarang ia di ajak menikah oleh bocah berumur 6 tahun, itu sungguh menyakitkan.
"Lian siapa yang mengajari mu hal-hal itu?"
"Daddy yang mengajari, kata Daddy menikahlah dengan wanita yang cantik karena jika istri cantik lelaki itu akan setia dan tidak melirik yang lain"
Becca melongo tidak percaya, siapa Daddy nya Lian, kenapa mengajari hal yang tidak-tidak pada anaknya.
"Semua itu tidak benar Lian, yang benar itu ialah pilihlah wanita yang mencintaimu"
"Cinta itu apa aunty becca?"
"Saat dewasa kau akan tau, jika kau mengajak ku menikah saat dewasa maka aku sudah tua Lian"
"Aunty becca cocok dengan Daddy, jika Daddy tau ada gadis cantik seperti aunty pasti Daddy suka"
"Tuan muda ayo pulang, kami mencari anda kemana-mana"
Becca terkejut melihat kehadiran beberapa orang wanita berseragam hitam putih, yang becca yakini adalah pembantu Lian.
"Dila aku ingin bersama aunty becca"
Gadis bernama Dila itu menatap becca dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Tuan muda, tuan besar sudah mengatakan bukan, jangan mudah dekat dengan orang asing sekarang ayo kita pulang"
Dengan wajah cemberut Lian mengikuti langkah Dila.
"Sampai jumpa aunty becca, Lian pulang dulu terimakasih untuk hari ini"
"Sama-sama Lian, sampai jumpa" ucap becca sambil membalas lambaian tangan Lian.
Kemudian Lian masuk kedalam mobil mewah dan akhirnya becca menyadari bahwa Lian bukan bocah biasa, anak itu berasal dari keluarga kaya.
°°°
Seperti kesepakatan sebelumnya becca harus memberi jawaban kepada freen dalam kurun waktu selama 24 jam, freen bersorak senang kemungkinan telah berada di pihak nya saat becca mengatakan bahwa ia memilih opsi pertama yang artinya ia bersedia menjadi wanita freen.
Freen merasa puas akhirnya ia bisa mewujudkan fantasi liarnya setelah menunggu cukup lama.
Becca menyerahkan sebuah map berisi kontrak perjanjiannya dengan freen dan disana sudah ada pengacara pribadi freen untuk memperkuat kontrak tersebut agar becca tidak berani macam-macam.
Kontrak itu berisi kesepakatan freen dan Becca selama 6 bulan, becca membaca kontrak itu dengan seksama dan di sana ada tertulis bahwa becca dilarang berhubungan seks dengan pria lain dan juga jika becca melakukan perencanaan pembunuhan kepada freen ia akan langsung di proses secara hukum.
Becca tidak berniat membunuh freen karena becca tau freen itu tidak mudah untuk di singkirkan, akhirnya dengan berat hati Becca membubuhkan tanda tangan nya di atas kontrak dan sekarang ia resmi menjadi sex slave nya seorang freen sarocha.
Setelah pengacara tersebut keluar tinggal lah freen dan becca di ruangan itu, freen menyeringai puas akhirnya ia bisa menaklukkan becca dan itu membutuhkan perjuangan.
"Duduk di samping ku" ucap freen dengan nada memerintah, tanpa membantah becca pun duduk di sebelah freen.
"Mulai besok kau akan menggantikan posisi sekertaris Juan jadi aku akan mengajari mu beberapa hal karena ini sangat penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfic🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...