"Becca apa kau sudah siap?"
Becca mengangguk, hari ini ia akan bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, freen berhasil mendatangkan Richard dan Jane ke Verona melalui sebuah surel yang dikirimkan nya kepada Richard, freen mengirim surel itu melalui email perusahaannya, surel itu dimuat dengan berita becca yang masih hidup keberadaan becca dan gambar gelang yang bertuliskan nama becca dan Arnold.
Seminggu kemudian surel freen di respon dengan Richard Armstrong yang menghubungi nya secara langsung, berita tersebut berhasil membuat Richard dan istrinya terkejut, awalnya mereka memang tidak percaya tapi semuanya memang patut di pastikan, karena kedua putri kembarnya dikatakan meninggal tapi mayat mereka tidak ditemukan, Richard melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil sampai akhirnya mereka menyerah.
Namun freen berhasil membuatnya terkejut dengan surel serta gambar gelang yang dikirim nya itu, Jane sang istri mendadak shock dan pingsan saat mengetahui berita ini, gelang itu memang lah gelang yang di buat khusus untuk bayi kembar mereka yang baru 12 bulan, hal itu cukup membuat Richard percaya dan akhirnya Richard dan Jane datang langsung ke Verona untuk memastikan semua hal yang dikatakan freen.
Richard dan Jane tiba di rumah becca yang berada di Verona, mereka datang dan di susul oleh sepuluh mobil hitam lainnya yang berisi bodyguard yang di bawa oleh Richard.
Richard dan Jane saling berpandangan belum apa-apa juga Jane sudah sedih dan matanya berkaca-kaca.
"Aku tidak sanggup jika ini semua memang benar"
"Semuanya akan baik-baik saja"
Richard dan Jane melangkah mendekati pintu kayu tersebut kemudian Richard mengetuk nya.
Freen membuka pintu tersebut, Jane memicingkan matanya tentu ia mengenal freen tunangan nya Yoshi yang gagal menikah itu Jane ingin bertanya namun pertanyaan nya tertunda saat melihat seorang gadis yang bersembunyi dibelakang punggung freen apakah itu becca nya.
Freen menyingkir sedikit demi sedikit sehingga hanya ada becca yang berdiri di sana dengan wajah tertunduk, Jane berjalan mendekati gadis yang diduga adalah becca nya, kemudian becca memberanikan diri mendongak dan menatap Jane.
Jane merasa terkejut, gadis ini adalah si cantik yang menabrak nya dan menangis saat pesta pertunangan Yoshi, jantung Jane berdebar kencang, matanya berkaca-kaca ia memperhatikan wajah itu dengan seksama memang ada kemiripan dengan wajahnya batinnya mengatakan bahwa gadis di depannya ini memang benar anaknya.
Jane menyentuh wajah cantik itu.
"Kau benar becca? Kalian masih hidup?"
Becca merasakan jemari lembut itu menyentuh wajahnya, mata wanita cantik di depannya sudah berkaca-kaca, benar wajah mereka memang mirip.
Richard yang melihat hal itu berjalan mendekati Jane istrinya dan juga seorang gadis yang mereka duga adalah anaknya, Richard menatap becca dengan seksama tatapan itu sama seperti becca kecil dan hati kecilnya mengatakan bahwa gadis di depannya ini memang benar anak mereka yang sudah lama hilang.
Becca menangis saat melihat kedua orang di depannya, wajah becca mendominasi mereka Richard dan Jane saling berpandangan dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Detik kemudian Jane langsung memeluk becca dengan haru, dan tangisan wanita itu pecah.
"Maafkan mommy dan Daddy nak, maafkan kami yang telah menelantarkan mu selama belasan tahun"
"Kalian percaya bahwa aku anak kalian?"
Jane mengangguk.
"Tanpa tes DNA kami sudah yakin karena wajah mu sangat mendominasi kami berdua"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfiction🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...