05

1.8K 186 2
                                    



Becca sampai di Thailand ia langsung berziarah ke makam saudara kembarnya becky, becca membawakan seikat lili putih dan meletakkannya di nisan Becky, kepulangan becca yang mendadak membuat kedua orang tuanya terkejut dan sepertinya kedua orang tuanya itu tidak senang dengan kepulangan becca mungkin itu akan menambah beban mereka.

Selama becca di Italia ia mencari uang untuk membantu uang kuliah Becky, becky juga bekerja keras untuk menyelesaikan kuliahnya agar nasib mereka lebih baik namun sekarang Becky sudah tidak ada lagi, tidak ada lagi yang menyemangati becca saat dirinya sedang putus asa ataupun sedih karena kejamnya kehidupan.

Becca bersumpah akan membalaskan dendam Becky siapapun orangnya becca pastikan orang itu menjemput ajalnya.

Becca pulang ke rumah ia memasuki kamar tidur Becky, kamar itu terlihat dingin dan suram becca memeriksa laci dan lemari mungkin ia bisa menemukan sebuah bukti dan akhirnya becca menemukan ponsel Becky yang disembunyikan gadis itu di dalam lemari di lipatan baju.

Becca mencharger ponsel Becky dan untuk membuka ponsel itu di butuhkan password ini hal yang mudah becca adalah hacker sejati, becca mengotak-atik ponsel itu dan akhirnya terbuka.

Becca membuka akun chat milik Becky dan memeriksanya, becca menemukan nama seseorang yang mencurigakan yaitu Kim kai.

Becca membaca riwayat chat mereka, Becky tidak pernah menghapusnya becca merasa sangat terkejut ternyata pria bernama Kim kai adalah kekasih dari saudara kembarnya becky.

Lebih parahnya lagi gaya pacaran mereka mengerikan, sering melakukan phone sex kai sering meminta hal yang tidak-tidak pada Becky, becca tidak menyangka saudara kembarnya becky terlalu gampang melakukan apa saja yang disuruh oleh kai.

Dan mata becca semakin memanas tatkala mengetahui bahwa Becky bunuh diri karena hamil, pria bernama Kim kai itu merampas mahkota berharga Becky lalu membuangnya begitu saja bagaikan sampah, Becky hamil dan meminta pertanggung jawaban pria itu namun kai malah menghina Becky dengan kata-kata yang menyakitkan dan kai juga mengatakan bahwa ia sudah memiliki kekasih baru, becca yakin Becky sangat depresi akan cintanya itu akhirnya dia memilih mengakhiri hidupnya.

Becca mengepalkan tangannya dengan kuat di satu sisi ia juga kecewa kepada Becky kenapa becky begitu mudah menyerahkan dirinya kepada lelaki.

Becca membuka komputer milik Becky dan di sana terdapat foto pria bernama Kim kai dengan keahlian yang dimiliki nya becca meretas data pribadi milik pria bernama Kim kai itu dengan mudah, becca menyeringai seringaian iblis yang terlihat sangat mengerikan dan segala rencana mengerikan sudah berada di dalam otaknya.

"Kau akan membayar nya dengan cara yang setimpal Kim kai, aku pastikan ajal mu tidak akan lama lagi"

°°°

3 month later

Freen berjalan dengan elegan memasuki perusahaannya bersama Juan dan para bodyguard yang mengawal nya, hari ini adalah tahap wawancara penerimaan karyawan baru untuk SC group, yang lulus tahap pertama memang banyak tetapi untuk menjadi karyawan yang sesungguhnya di SC group sangatlah sulit, mereka benar-benar memilih karyawan dengan selektif dan bermutu hanya orang pintar, cerdas, dan giat yang lulus masuk ke dalam perusahaan tersebut, maka dari itu semua karyawan di SC group sangat berbobot sehingga perusahaan mereka selalu stabil dan nilai saham juga selalu meningkat.

"Tuan freen sebentar lagi calon karyawan yang akan mengikuti wawancara akan memasuki gedung kantor kita"

"Baiklah sekertaris Juan aku akan berdiri disini sebentar untuk melihat wajah-wajah baru di SC group, pastikan mereka di seleksi dengan selektif"

"Tentu saja tuan freen, saya akan pastikan hal itu"

Akhirnya semua karyawan yang lulus tahap pertama berbaris memasuki gedung utama SC group, mereka berjalan dan membungkuk hormat ke arah Presdir freen sarocha, mereka sangat kagum dengan ketampanan yang di miliki CEO muda itu bahkan karyawan wanita merasa malu-malu saat di tatap freen.

Sampai pada akhirnya freen melihat penampilan wanita berambut pendek yang membuat jantung freen berpacu dan darahnya berdesir, ia melihat becca apakah ini nyata? Gadis yang di duga bernama becca itu membungkuk hormat ke arah freen dan berjalan normal seperti biasa, mata coklat itu bertubrukan dengan iris kelam milik freen dan membuat darahnya kembali berdesir namun kenapa becca tidak mengenalinya apakah gadis itu sudah lupa?

Gaya rambut gadis itu berbeda tapi tatapan itu masih sama, apakah gadis itu benar-benar becca yang dicarinya selama ini? Jujur saja sejak freen gagal menemukan becca freen merasa tidak berselera dengan wanita manapun mendengar suara desahan wanita lain saja membuatnya jijik.

Freen tidak bisa tenang jika keinginannya belum tersalurkan, jika benar gadis itu becca maka dia sudah masuk kedalam perangkat freen sarocha dengan sengaja tapi mengapa gadis itu di Thailand? Freen benar-benar sangat penasaran dengan wanita tadi.

"Sekretaris Juan bawakan semua profil dan resume calon karyawan baru ke ruangan ku sekarang!"

Juan merasa heran untuk apa freen membutuhkan hal yang tidak penting itu proposal penting lainnya masih sangat banyak namun Juan tetap memenuhi perintah freen.

"Baik tuan freen, aku akan membawakannya dan sekarang anda ada rapat bersama dewan direksi"

Kemudian freen kembali berjalan meninggalkan tempat itu menuju ruang rapat nya, pikiran freen sudah dipenuhi oleh bayangan becca sekarang, freen sangat penasaran siapa gadis itu sebenarnya? Kenapa becca sangat misterius??











•••••

The Mysterious Lady And The Perfect Master Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang