Pertemuan dengan orang tua angkat becca berlangsung dengan mengharukan, Near dan Sutipat harus dengan berat hati melepaskan putri angkat mereka selama ini, Richard dan Jane berterimakasih dengan sebesar-besarnya kepada keluarga Sutipat dan Near yang sudah membesarkan becca, Richard juga memberi pekerjaan kepada kedua orang tua angkat becca dan mereka di berikan sebuah rumah yang bagus dan layak.
Sedangkan pertemuan dengan Racha berjalan dengan penuh haru, freen meminta maaf kepada mama nya dan kembali meminta restu pada Racha di hadapan becca, Juan, Irene dan keluarga Arnold, Racha menangis dan ia sungguh merasa sangat malu saat mengetahui kenyataan bahwa ternyata becca gadis yang dihina dan di rendahkan nya selama ini, adalah putri dari pengusaha nomor satu di eropa Richard Arnold.
Racha merasa sangat malu di hadapan keluarga Arnold, Racha merasa sangat tidak pantas jika mengingat apa yang telah dilakukan nya pada becca dulu, sebenarnya tanpa becca bukan dari keluarga Arnold pun Racha sudah merestui nya, namun fakta ini benar-benar membuat Racha sadar.
Semua masalah ini berakhir dari dirinya, tuhan seolah menghukum Racha dengan rasa penyesalan yang menggerogoti hatinya, hal ini membuat Racha sadar bahwa selama ini ia selalu memandang orang melalui sampulnya saja tanpa mengetahui isi nya.
Racha bahkan menangis dan meminta maaf dengan berlutut di kaki becca, namun becca menghentikan hal itu belum sempat Racha berlutut becca sudah memeluk calon ibu mertua nya itu.
"Aku juga minta maaf mama, kau membesarkan freen dengan baik, tidak ada yang perlu di sesali lagi, aku sudah melupakan semua, yang lalu biarlah berlalu kita harus memandang kedepan, aku harap kau mau merestui kami"
Racha menangis sesegukan dan mengangguk di dalam pelukan becca.
"Aku akan merestui kalian, dan hal yang paling aku sesali seumur hidup adalah memaksakan freen untuk sesuatu hal yang tidak diinginkan dan memisahkan cinta kalian, maafkan aku"
Jane dan Richard memandang kejadian itu dengan haru, putri mereka telah tumbuh menjadi sosok gadis yang luar biasa dan memiliki hati yang sangat baik.
Becca dan freen juga menyempatkan diri berkunjung ke mansion untuk menemui Lian freen sudah mengabaikan putranya itu dengan sangat lama, Richard dan Jane sama sekali tidak masalah dengan status freen sebagai seorang duda, asalkan becca mencintainya.
"Daddy!! Aunty becca!!"
Freen dan becca berjongkok lalu memeluk Lian secara bersamaan.
"Lian merindukan aunty becca"
"Hai Lian sayang, aunty becca juga merindukanmu, akhirnya kita bertemu kembali" ucap becca sambil mengecup kening Lian.
"Daddy juga merindukanmu sayang" freen mengecup pipi Lian.
"Daddy kesini untuk meminta ijin Lian?"
"Ijin apa? Menikah dengan mommy baru itu? Jangan harap Lian mengijinkan nya"
Becca dan freen saling berpandangan.
"Daddy akan menikah dengan aunty becca Lian, aunty becca akan menjadi mommy baru untuk mu"
Tidak ada jawaban dari Lian.
"Aunty becca tau Lian mungkin belum siap_"
Ucapan becca terpotong saat Lian memeluk tubuhnya dengan erat.
"Akhirnya aunty becca jadi mommy Lian yeayyy Lian punya mommy baru!!"
Freen dan becca saling bertatapan kemudian tertawa, freen tidak menyangka Lian memberikan ijin nya dengan mudah, anak itu memang tau mana yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfiction🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...