04

1.9K 189 5
                                    


Becca tidak hanya bekerja sebagai penari gadis itu juga berkerja sebagai pemandu wisata dan pelayan di sebuah kedai roti di pinggir Kota.

Hari ini becca sedang bekerja di kedai roti Becca memiliki seorang teman berkebangsaan Italia bernama Patricia, Patricia adalah satu-satunya teman dan sahabat karib becca, becca masih ingat bagaimana baiknya Patricia mengajaknya tinggal bersama disaat becca tidak ada tempat tinggal karena ia baru tiba di Italia.

Patricia menyikut lengan becca karena gadis itu terlihat melamun.

"Hei Beck apa yang kau lamunkan?"

"Ah tidak ada pat" Patricia merasa curiga.

"Apakah jangan-jangan kau.."

"Jangan berpikir yang tidak-tidak pat, aku masih perawan" bisik becca hal itu membuat Patricia tertawa.

"Tetapi kau melamun dan itu terlihat seperti gadis yang baru saja di perkosa"

"Pat kau terlalu frontal"

Patricia hanya tertawa menanggapi ucapan becca, Patricia salut kepada becca bagaimana tidak di usianya yang sangat muda becca sudah hidup merantau bebas di negara orang dan yang membuat Patricia kagum ialah semangat dan kerja keras gadis itu, becca tidak mudah di tindas dan ia pintar menjaga diri siapa yang masih menjaga kevirginan di jaman sekarang? Dialah becca, kehidupan yang dijalani memang liar tetapi harga diri dan kehormatan tetap nomor satu.

°°°

Freen berendam di bathtub berisi air dingin ia sudah melakukannya selama 2 malam gairah freen selalu memuncak hanya dengan mengingat wajah becca dan ciuman gadis itu padahal freen sudah mencoba melakukanya dengan gadis Italia yang cantik lainnya namun freen tidak merasa bergairah freen malah merasa jijik dan kemudian mengusir gadis-gadis itu.

Freen merasa frustasi ia memejamkan matanya dan bayangan becca langsung masuk kedalam pikirannya.

"Arghhh!!! Wanita sialan!!" Freen menggeram marah, freen tidak pernah seperti ini sebelumnya freen merasa tersiksa.

"Aku akan membuatmu bertekuk lutut becca"

Freen sudah bertekad ia akan kembali mencari gadis itu dan menidurinya, tidak bisa bermain bersih maka freen akan bermain kotor, freen bisa memiliki semuanya dengan mudah tapi kenapa becca sangat sulit? Ada apa sebenarnya dengan gadis itu? Kenapa bisa membuat seorang freen sarocha menjadi seperti ini?

°°°

Becca pulang saat malam hari, Malam ini ia pulang sedikit terlambat karena harus membersihkan kedai terlebih dahulu, becca singgah di sebuah telepon umum untuk menghubungi keluarganya di Thailand.

Becca merasa bahagia saat mendengar suara ibunya di sebrang sana.

"Ibu bagaimana kabar mu dan becky?"

"......."

Detik kemudian raut wajah becca mulai berubah dan gagang telepon yang di pegang nya terjatuh begitu saja, becca shock dan tidak percaya saat mendengar kabar bahwa saudara kembarnya becky telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Becca merasa sedih, air mata itu mengalir begitu saja Becky adalah satu-satunya saudara becca di dunia ini mereka adalah saudara kembar namun watak mereka sangat berbeda Becky adalah gadis nerdy, tertutup, pendiam dan tak jarang di bully.

Becca menyeka air matanya, becca merasa ada yang tidak beres dengan tragedi bunuh dirinya Becky, pasti ada sesuatu di balik itu semua becca sangat yakin becca harus mencari tau siapa dalang dari semua ini sampai membuat saudaranya bunuh diri, jika becca mengetahui pelakunya maka ia akan mengirim orang itu ke neraka.

Sebuah rencana sudah ada di dalam otak becca ia harus kembali ke Thailand dan mencari tau penyebab Becky bunuh diri becca harus membalaskan dendam saudaranya itu agar roh Becky tenang di alam sana, kaum biadab memang suka menindas yang lemah.

Becca sudah bertekad akan kembali ke Thailand dengan berbekal uang tabungannya becca sudah merencanakan sesuatu saat sampai di Thailand.

°

Patricia sangat terkejut dengan kembalinya becca ke Thailand dengan mendadak padahal Patricia cukup tau bahwa becca sudah betah di Italia dan ia mencintai kota Verona, becca mengatakan pada Patricia bahwa ia sedang merindukan orang tuanya, tidak ada seorang pun yang boleh tau rencana yang akan dilakukan becca termasuk Patricia.

Sudah 2 hari sejak meninggalnya Becky becca sudah mengemas semua barangnya dan membayar tagihan sewa terakhir flat kecil tempat tinggalnya, ia juga sudah memesan tiket pesawat ke Thailand.

Becca mengundurkan diri dari semua pekerjaannya termasuk sebagai penari dan membuat Mrs Eleanor sangat sedih, becca tidak mengatakan akan kembali ke Thailand pada wanita paruh baya itu becca hanya mengatakan ia sudah berhenti bekerja.

Patricia mengantar becca sampai di bandara dan memeluk sahabatnya itu penuh haru Patricia pasti akan sangat merindukan Becca mereka berpelukan sebelum akhirnya becca berangkat.

°°°

"Freen kau tidak kembali ke Thailand? Pekerjaan mu sudah menumpuk" ucap Juan

"Kau bisa kembali lebih dulu dan urusan kantor aku serahkan padamu untuk sementara"

"Apakah kau belum berhasil mendapatkan gadis itu? Well aku merasa gadis itu sangat keren karena berhasil menolak mu"

"Ingat kak, aku akan melakukan apa saja dan akan aku buat dia menyesal dengan menolak ku"

"Okey terserah padamu, asalkan jangan jatuh cinta padanya"

"Cih cinta? Jangan harap, aku ingin tidur dengannya karena rasa penasaran"

Dan sekarang Freen sengaja pergi ke Enetoca kembali di malam Sabtu ia harus bertemu becca malam ini juga, wanita itu benar-benar membuat otaknya menjadi kacau, freen datang sendirian karena Juan sudah kembali lebih dulu ke Thailand.

Freen duduk di kursi paling depan, seperti biasa tarian itu di awali oleh tarian tarantela khas Italia yang membuat freen bosan namun tak lama kemudian lampu bar mulai meredup dan seorang gadis dengan lingerie merah muncul namun saat lampu menyorot sang gadis itu betapa kecewanya freen gadis itu bukan becca bahkan semua orang merasa kecewa, alih-alih menggairahkan tarian yang dibawakan gadis di panggung itu terlihat menjijikan freen merasa kesal dan langsung pergi dari tempat itu benar-benar sangat memuakkan, kenapa menemukan gadis itu sangat sulit?

Akhirnya freen sekarang berada di depan flat becca freen rela membawa mobil mewahnya memasuki gang kumuh ini, freen menatap pintu flat yang lusuh itu freen menemukan alamat becca dari Mrs Eleanor boss nya becca di Enetoca.

"Sudah jelas dia gadis miskin tapi masih berani menolak ku dasar wanita congkak"

Freen mengetuk pintu flat tersebut, harga diri freen sudah menghilang sekarang bukan becca yang datang melainkan dirinya yang mencari-cari becca, ini sebenarnya bukan gaya freen sarocha sama sekali.

Freen ingin sekali mendobrak pintu jelek di depannya ini karena ketukan pintunya tidak kunjung di respon.

"Hei anak muda, apakah kau mencari gadis yang tinggal di flat itu" ucap seorang wanita tua dalam bahasa Italia, freen mengerti bahasa Italia sedikit-sedikit.

"Iya, apakah kau tau dimana dia?"

"Dia tidak tinggal disini lagi, gadis itu sudah meninggalkan tempat ini 2 hari yang lalu"

Freen mendesah kecewa. "Apakah kau tau dimana dia pindah?"

"Maaf aku tidak tau"

Freen mengepalkan tangannya erat lalu menendang pintu flat itu dengan kuat ia merasa kesal karena keinginannya tidak tercapai, sekarang freen benar-benar sudah kehilangan jejak becca ia membenci semua ini kemana gadis sialan itu pergi??

Freen tidak bisa tinggal di Verona lebih lama karena perusahaan di bawah pimpinan nya dengan berat hati freen pergi dari tempat itu ia harus kembali ke Thailand malam ini juga baru kali ini freen gagal mendapatkan apa yang dia inginkan dan itu rasanya sungguh menyakitkan.








•••••

The Mysterious Lady And The Perfect Master Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang