twenty one

32K 2.1K 37
                                    

Matahari mulai merangkak naik, memancarkan sinarnya menggantikan malam yang dingin menjadi hangat. Tepat di pinggir kolam, terdapat seorang anak kecil yang berada di gendongan seorang lelaki, anak kecil itu tertawa lepas kala melihat puluhan ikan dengan moncongnya yang terbuka-tutup berebut pakan yang ia lempar.

Asher yang daritadi menggendong Ace pun tak kuasa untuk tidak tersenyum ketika mendengar tawa Ace yang sangat menenangkan itu. Tak jauh beda dengan Orion yang juga ikut bergabung disana.

"Yahh, abis." Ace menurunkan bahunya kala melihat tempat pakan yang digengam Orion sudah habis, "Abang tambah lagi ya?"

"Udah ya, baby. Ikannya udah kekenyangan itu." jawab Asher menghentikan Ace yang sudah beberapa kali menambah tempat pakan itu, kali ini harus yang terakhir karena sudah beberapa bungkus mereka habiskan.

"Tapi, abang. Ikannya masih lapar tahu." bantah Ace jika Jeff and friends sudah kenyang, karena yang bocah gembul itu lihat ikannya masih berkerumun dengan mulut terbuka seolah meminta lagi.

Orion terkekeh, "Ace tahu darimana kalau Jeff masih lapar?"

Tiba-tiba tangan gendut Ace menunjuk kearah kolam, lalu bibirnya maju dan mengerucut meniru mulut ikannya yang mengatup-ngatup, "Ikannya begini bang, cu..cu..cu.."

Kedua lelaki itu pun tidak sanggup melihat tingkah lucu Ace yang sangat menggemaskan, ditambah dengan bibir merah cherrynya yang dimajukan menambah kesan imut pada bocah gembul itu.

"Aduh adik siapa sih ini." Orion mulai menangkup wajah Ace lalu memberikan kecupan basah, hal itu membuat Ace tertawa kegelian sedangkan Asher mendelik tidak suka. Gimana kalau Orion belum menyikat giginya? Wajah Ace bisa ternodai!

"Hahaha, abang udah! Ace geli hahaha.."

"Stop it, Rion!"

Orion mendengar itu pun menghentikan kegiatannya, lalu mendengus kesal. Lelaki ini mengganggu saja! Padahal ia tadi sedang menghirup aroma bayi dari Ace yang sangat memabukkan. Namun seketika sesuatu melintas dengan cepat di pikiran Orion, semenjak ia datang dan melihat Ace. Apakah ia sudah pernah menggendong Ace?

Ini nggak boleh terjadi, ia juga ingin merasakan menggendong bocah gendut itu!

"Bang, biar aku yang gendong Ace."

Asher mengangkat sebelah alisnya, apa katanya? Orion ingin mengambil boneka hidup yang menggemaskan ini? Tentu saja tidak! "Nggak, kamu nggak bakal kuat!"

"Kasih ke aku sekarang juga!" Orion tak terima dnegan ucapan Asher yang mengatakan ia tak akan sanggup menggendong Ace. Hei, ia bahkan bisa membawa tiga galon sekaligus, yang kosong.

Asher menggeleng.

"Ck!" Orion mendecak kesal, lalu ia kembali menatap Ace yang sedang menepuk tangannya melihat Jeff and friends berenang kesana kesini.

Orion pun tersenyum licik, "Baby Ace, abang punya ini! Ace mau nggak?" Orion mengeluarkan sebatang lolipop dari kantung celananya, sepulang mendadak tadi ia sempat mampir ke kantin kampus untuk membeli lolipo bentuk sapi itu.

Mata Ace membukat seketika melihat Orion menggenggam permen dengan karakter kesukaannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
little aceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang