Satu

1.7K 98 2
                                    





Bisingnya aktivitas di pagi hari, sama sekali tidak mengganggu lelapnya pasangan suami istri yang masih berkelana di alam mimpi.

Hingga lenguhan salah satu dari mereka, menandakan bahwa dimulainya aktifitas masing-masing.

"Eunghhhh...". Mencoba menyingkirkan tangan yang setia memeluk pinggangnya sepanjang malam, dengan hati-hati berharap sang empu tidak terganggu dengan gerakannya.

Setelah selesai dengan rutinitas mandinya, ia segera menuju dapur untuk menyiapkan sarapan dengan sang suami.

Ya, mereka pasangan suami istri yang sudah dua tahun ini membina rumah tangga, Taehyung sebagai kepala keluarga dan Jungkook sebagai istri, tentunya.

" Pagi Bi...?". Sapanya kepada salah satu maid atau lebih tepatnya pengasuh Taehyung saat masih bayi, dia ikut pindah tinggal bersama Taehyung dengan sang istri tentu atas perintah dari Taehyung.

"Pagi Nak Kookie?". Jawabnya, mengapa tidak memanggil Tuan atau Nyonya, karena itu adalah permintaan dari Jungkook sendiri supaya lebih akrab, katanya.

" Ingin masak apa hari ini, Nak?" "Ntahlah Bi, Hyung tidak terbiasa makan berat untuk sarapan, mungkin segelas susu dengan Sandwich sudah cukup". Jawabnya yang mana kini tangannya sudah sibuk dengan aktifitas *mari menyiapkan sarapan.

"Perlu Bibi bantu, Nak?" Tanyanya lagi yang mana sudah pasti tau akan jawabannya. "Tidak perlu Bi, Bibi bisa lanjutkan yang lainya saja!" Masih dengan tangan yang sibuk dengan aktifitasnya.

Setelah selesai menyiapkan sarapan, Jungkook bergegas menuju kamar guna membangunkan sang suami.

Sesampainya di kamar, dilihatnya Taehyung sudah bangun, dengan posisi duduk di tepi ranjang dan jangan lupa ponsel ditangannya, entahlah sedang sibuk bertukar pesan dengan siapa, samapi tidak menyadari jika sang istri sudah duduk di sampingnya.

"Hyung sudah bangun?" Tanyanya setelah mendudukkan bokong cantiknya.

"Hmmm..." Hanya gumaman menjadi jawaban, sedang sang empu sudah melesat ke kamar mandi, tanpa ada ucapan selamat pagi dan cium kening  yang sudah menjadi rutinitas mereka saat bangun tidur.

Jungkook tak ambil pusing dengan sikap sang suami, entahlah apa yang membuat mood pagi suaminya begitu cuek padanya, ia segera menyiapkan keperluan sang suami.

Skip meja makan. (Aku cepetin ya pemirsah🙈)

"Nanti malam Ibu akan berkunjung!" Instruksi dari Taehyung yang seketika membuat Jungkook menghentikan acara menyuapnya.

"Mm, baiklah... Aku akan mema..." Sebelum Jungkook menyelesaikan ucapannya, Taehyung lebih dulu memotong ucapan Jungkook yang mana membuat Jungkook mendongak menatap lekat sang suami.

"Tolong jangan menyiapkan apapun, kamu tau bukan, Ibu tidak akan pernah mau menyentuh apapun yang kamu buat, hanya dengarkan saja apa yang ia mau, jadi aku mohon jangan rusak mood Ibuku, ataupun moodku, cukup sekali aku menjadi anak pembangkang karena tidak direstui saat menikahimu, aku hanya ingin memperbaiki hubunganku dengan Ibu!". Setelah mengucapkan itu, Taehyung berpamitan tak lupa menyempatkan mengecup kening Istrinya, tanpa ia sadari bahwa Jungkook sudah menhan air matanya sedari tadi.

Dan ya, satu tetes air matanya sudah berhasil melewati pipi gembilnya, dengan perasaan kacau, Jungkook menuju taman belakang, tempat favoritnya saat ia sedang tidak baik-baik saja.

"Apakah, apakah Hyung menyesal menikahiku, aku sama sekali tak menyangka kata-kata itu yang keluar dari mulutmu Hyung, aku tau pernikahan ini tanpa restu Ibumu, tapi bukankah seharusnya kamu membantuku untuk lebih dekat dengan Ibu, tapi sepertinya hanya kamu yang ingin memperbaiki hubungan Ibu dan Anak tanpa melibatkan ku, sebenarnya kamu anggap apa aku ini, Hyung?" Lolos sudah pertahannya, segala unek-unek yang ia pendam selama ini, ia curahkan hanya dengan udara sebagai pendengar setiannya.

Tanpa ia tau, sedari tadi Bibi Song mendengar bahkan menyaksikan perdebatan kecil suami istri yang mana bahkan tak pernah ia lihat sebelumnya, karena yang Bibi Song lihat sejauh ini, pasangan ini selalu romantis, bahkan sang suami selalu menjaga lisannya saat membahas tentang Ibunya di depan sang istri, takut kalau perkataanya akan menyinggung sang istri, tapi hari ini ia di buat terheran dengan sikap bocah yang di rawatnya sedari kecil hingga menjadi CEO muda seperti saat ini.   


"Walaupun Bibi baru sebentar mengenalmu, tapi Bibi tau kamu memiliki hati yang luar biasa besar, Nak. Semoga hanya kebahagiaan yang menyertai langkahmu, jika suatu saat kebenaran dan kenyataan datang menamparmu, Bibi hanya berharap hati besar mu dengan lapang menerimanya?!" Batin Bibi Song yang entahlah, firasatnya mengatakan jika
akan ada sesuatu hal yang besar menimpa rumah tangga Tuannya.

 Semoga hanya kebahagiaan yang menyertai langkahmu, jika suatu saat kebenaran dan kenyataan datang menamparmu, Bibi hanya berharap hati besar mu dengan lapang menerimanya?!" Batin Bibi Song yang entahlah, firasatnya mengatakan jika akan ada sesuat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim (Byun) Baekhyun, 43 tahun
Ibu Kim Taehyung, pemilik butik terbesar di Seoul.

Kim (Byun) Baekhyun, 43 tahunIbu Kim Taehyung, pemilik butik terbesar di Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim (Park) Chanyeol, 45 tahun

Ayah Kim Taehyung, pemilik Kim  Corp.


Ayah Kim Taehyung, pemilik Kim  Corp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song (Kim) Mi Kyung, 56 tahun

pengasuh Taehyung sedari kecil.





Hai-hai... gimana ceritanya, gaje ya, maaf baru pertama buat cerita, jan lupa votmentnya semua...


TOBIKONTINYU

𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐡𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang