Dua belas

801 54 1
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Kalian memang luar biasa, Hahhhh... Ini akan menjadi pernikahan termewah di Seoul, tentunya?!" Puas seseorang melihat hasil kerja wedding organizer didepannya.

"Terima kasih, Nyonya... Ini sudah menjadi tugas kami?!"

"Bagusss... Akan ku berikan bonus buat kalian semua?!" Ucapnya lagi.

"Oh ya... Hana, Bagaimana dengan undangan dan media?!" Baekhyun.

"Semua sesuai permintaan Anda, Nyonya.. Semua undangan sudah tersebar, begitu juga dengan semua media Korea di pastikan akan meliput berita besar ini?!" Jawab seseorang yang di panggil Hana.

"Oke... Dan pastikan perketat penjagaan, saya tidak mau ada perusuh di acara saya nanti?! Ucap Baekhyun kepada salah satu bawahannya.

"Hanya tinggal mengurus satu orang saja?!" Ucap Baekhyun dalam hati dengan gerakan tangan seperti sedang membersihkan sesuatu.

.

.

.


Kesunyian tercipta di sebuah hunian, tempatnya di meja makan, seperti tengah terjadi perang dingin antar penghuni, atau memang sebenarnya, iya.

"Kenapa diam semua, mari kita makan?!" Ucap Jungkook memecahkan keheningan, dengan tangan yang terulur mengambil satu Sandwich di depannya.

Niatnya ia akan mengambilkan Sandwich tersebut untuk sang suami, nyatanya Taehyung lebih dulu mengambil nasi goreng kimchi yang ada di sana, menyisakan sandwich Jungkook yang mengambang di udara.

Setelah sadar dari keterkejutannya, ia tarik sandwich tersebut keatas piringnya, begitu juga dengan Jihoon, ia sudah menyendokkan nasi goreng kimchi, buatannya.

"Rasa makanan ini... Sudah lama aku menginginkannya?!" Batin Taehyung sambil menyuapkan nasinya.

Dan tentunya menjadi pusat perhatian dua orang yang ada di hadapannya, Jihoon, tentu ia senang, pasalnya Taehyung sangat menikmati suapan demi suapan nasi goreng buatannya, sedangkan Jungkook, ia merasa bingung melihat Taehyung yang biasanya selalu menolak makanan berat untuk sarapan, dan memilih sandwich sebagai penggantinya, kini terlihat begitu menikmati sarapannya, seolah ini adalah makanan untuk sarapan favoritnya. 

"Tidak biasanya Bibi song menyiapkan ini?!" Ucap Taehyung, yang menyebabkan saling pandang keduanya.

"Mmm... I-tu, se-sebenarnya a-k..."

Tring... Pletakk...

Sebelum Jihoon melanjutkan ucapannya, suara lemparan sendok menghentikan semuanya, siapa lagi kalo bukan Taehyung pelakunya.

𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐡𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang