Empat puluh empat

582 95 5
                                    



𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝗋𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀...
𝗍𝗒𝗉𝗈 𝖻𝖾𝗋𝗍𝖺𝖻𝗎𝗋𝖺𝗇, 𝗁𝖺𝗋𝖺𝗉 𝗆𝖺𝗄𝗅𝗎𝗆...!!!


___________________________________________


𝘗𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘑𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘎𝘶𝘢𝘯𝘭𝘪𝘯*


"𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘏𝘰𝘰𝘯!"


"𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘴 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶. 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘯. 𝘔𝘢𝘬𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩...!" Jihoon bersiap melepas satu per satu kancing bajunya. Namun belum sempat ia melakukan itu, Guanlin lebih dulu mencegahnya.


"𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯!" Guanlin membawa tangan Jihoon dalam genggaman. Jihoon pun membiarkan itu.


"𝘒𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘭𝘢𝘩__ 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶!"


"𝘛𝘦𝘮𝘢𝘯𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘑𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯. 𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘮𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘰𝘣𝘳𝘰𝘭!"


"𝘎𝘶𝘢𝘯__ 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢. 𝘛𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵 𝘪𝘵𝘶!"


"𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘵𝘳𝘢𝘯𝘧𝘦𝘳𝘴 𝘴𝘦𝘫𝘶𝘮𝘭𝘢𝘩 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨. 𝘚𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘵𝘢𝘳𝘪𝘧𝘮𝘶__ 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶𝘯𝘨𝘮𝘶!"


"𝘒𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘺𝘰 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘭𝘢𝘬𝘶__


"𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘑𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯. 𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬𝘮𝘶!"


"__ 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘳𝘶𝘴𝘢𝘬 𝘎𝘶𝘢𝘯𝘭𝘪𝘯!"


"𝘉𝘪𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢𝘮𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪!" Guanlin menarik salah satu tangan Jihoon yang terbebas di sana.


"𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯. 𝘈𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘎𝘶𝘢𝘯__ 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯!"


Guanlin tentu terkejut dengan apa yang Jihoon katakan. "𝘗𝘦𝘳𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘪𝘯𝘪. 𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘬𝘦𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶!"


"__ 𝘢𝘬𝘶 𝘑𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯. 𝘈𝘬𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘰𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪, 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭𝘬𝘢𝘯 𝘕𝘦𝘨𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘱𝘶𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘱𝘪!"


𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐡𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang