Sedangkan di belahan Negara lain, tepatnya di Negri tirai bambu.
"Aku merindukan anakku!!" Keluhnya kepada sang suami yang bermesraan dengan laptopnya.
"Hmmmm..." Jawab sang suami.
"Haiiss.. Kau ini dengar tidak, lama-lama aku lempar juga nih laptop?!" Sungutnya dengan laptop yang sudah berada di genggamannya dan bisa di pastikan sebentar lagi akan hancur."Yak yak yakkk.. Sayang, oke aku dengarkan, ada apa hmm, turunkan itu nee?!" Paniknya saat tau istrinya sudah mencak-mencak, sebenarnya bukan masalah apa sih, dia bahkan mampu membeli laptop baru bahkan sekalian dengan pabriknya, masalahnya isi di dalam benda persegi tersebut belum rampung dan bisa gawat jika belum apa-apa sudah hancur duluan.
"Aku merindukan Kookie, kau tau?!" Keluhnya lagi yang masih tertinggal nada mesal di dalamnya.
"Hah... Aku juga merindukannya sayang, lebih dari apapun di dunia ini, tapi kau tau sayang bukankah kamu sendiri yang mengatakan, jika ingin menghukum kelinci kecil kita tentang keputusannya yang ia pilih saat ini." Jawabnya yang kini lebih memilih menarik istri untuk ia bawa dalam pelukannya.
Ya, mereka adalah Jeon Sehun dan Jeon Luhan, Appa dan Eomma Namja manis Jeon Jungkook. Kenapa di Cina tidak di busan, bukankah Kookie berasal dari Busan?
Itu karena Luhan, dia adalah keturunan Cina, lalu menikah dengan Sehun yang berasal dari Busan, setelah menikah awalnya mereka tinggal di Busan, sampai Jungkook lahir hingga umur 5 tahun mereka memutuskan untuk pindah ke Cina dengan perusahaan Jeon Corp juga di alihkan di Cina, sementara perusahaan yang di Busan kini di pegang oleh adik dari Sehun.Mereka kecewa terhadap Jungkook bukan karena pernikahannya, lebih tepatnya saat Jungkook memutuskan untuk berhenti menjadi seorang Dokter dengan alasan yang Sehun sendiri tidak tahu, bahkan RS yang di bangun atas namanya ditinggalkan begitu saja dan saat ini di ambil alih oleh anak angkat dari Jeon Sehun, Jeon Wonwoo, namanya.
Singkat cerita, Jeon Sehun pernah menolong seorang anak yang hampir di lecehkan oleh segerombol anak jalanan, dia membawanya pulang, saat itu Jungkook berusia 6 tahun sedangkan Wonwoo berusia 8 tahun, dengan senyum yang cerah luar biasa, Jungkook menyambut Wonwoo dan menganggap dia adalah Hyunnya saat pertama bertemu, begitupun Luhan, ia juga menerima Wonwoo seperti anak kandungnya sendiri.
Sejak saat itulah Wonwoo berjanji bahwa ia akan menjaga keluarga Jeon dan akan selalu ada untuk mereka.
Tentang pernikahan Taehyung dan Jungkook yang tidak mendapat restu dari Baekhyun, mereka sama sekali tidak mengetahuinya, karena pada saat itu acara pernikahan mereka di adakan secara mendadak, mereka datang saat hari H, dan tidak ada hal mencurigakan sama sekali, pasalnya Sehun dan Baekhyun adalah teman saat Kuliah dulu sedangkan Chanyeol adalah rekan bisnis mereka.
~~
Semua mata tertuju pada kedatangan pria dengan balutan jas mewahnya, berjalan dengan angkuhnya dan jangan lupakan paras yang luar biasa tampannya. Ya, dia adalah Kim Taehyung, dengan status single nya?
Kenapa masih di katakan single? Karena pernikahan Taehyung dan Jungkook hanya orang-orang terdekatnya yang tau, bahkan Taehyung meminta semua orang yang hadir di sana untuk tidak mengambil foto mereka, dan alasannya? Hanya author dan Mpi yang tahu😁🙈 lanjutttt.....
"Segera publikasikan pernikahanmu dude, aku hanya tidak ingin melihat mata karyawan-karyawan mu lepas dari tempatnya?!" Ucap sahabat Kim Taehyung yang kini menjadi rekan bisnisnya.
"Sepertinya perusahaanmu mulai bangkrut, Part? Pagi-pagi sudah mengoceh di perusahaan orang?" Jawabnya sambil berjalan melewati sahabat seperpopokannya.
"Yak, Kim brengsek, kita ada rapat pagi ini, sialan....!!" Sungut Park Jimin yang jengah melihat kelakuan sahabatnya.
"Dan kamu hanya akan mengoceh di situ, maka pulanglah!" Jawabnya lagi lalu membuka pintu ruang rapat karena rapat segera di mulai.
Begitu juga dengan Jimin, dengan kikuk ia mengikuti Taehyung masuk ruang rapat.
~~
Di sebuah mension megah, terlihat sang kepala keluarga tengah memijit pangkal hidungnya karena merasa resah dengan rencana sang istri.
"Pikirkan lagi rencanamu, kamu tidak hanya menyakiti menantuku, tapi juga putramu sendiri?!" Ucapnya yang jengah akan tingkah laku sang istri.
"Apa pedulimu, sedari awal aku tidak menyukainya, calon menantuku hanyalah Dia, dan saat ini Dia kembali, aku tidak akan menyianyiakan itu semua asal kau tau!" Jawabnya dengan santai.
"Tapi dia meninggalkan putramu begitu saja tanpa ada penjelasan, ini tidak benar Baekhiy, atau Taehyung akan semakin menjauhimu?!" Ucap Chanyeol.
"Aku ibunya Chan, aku yang melahirkannya, aku tau siapa yang di inginkan Putraku, kamu tidak tau apa-apa sebaiknya diam, dan ikuti saja rencanaku, kamu akan tau siapa sebenarnya pemilik hati Anakku, dan hanya aku yang memahaminya, bukan kamu, bukan juga Namja sialan itu!" Jawabnya lalu pergi meninggalkan sang suami yang masing terkejut dengan kata yang terlontar dari istrinya.
"Ya Tuhan, apa ini? Maafkan aku Hun Han, aku tidak bisa mencegah istriku tentang rencananya, tapi aku masih punya Taehyung, aku yakin Taehyung akan tegas menghadapi rencana gila Ibunya, semoga saja!!!" Batin Chanyeol yang miris tentang kelakuan sang istri.
Jeon (Oh Sehun), 43 tahun
Appa Jeon Jungkook, pemilik Jeon CorpJeon (Xi) Luhan, 43 Tahun
Eomma Jeon Jungkook, DokterJeon Wonwoo, 25 tahun
Anak angkat keluarga Jeon, Pemilik RS. JeonHai-hai readerkuu..
kira-kira apa rencana Eomma Baekhyun ya???? Penasan kan...
Jan lupa votment nyaTOBIKONTINYU
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐡𝐚𝐧
Random"Nyatanya bukan aku rumah untukmu pulang, bersamaku hanyalah persinggahan, di saat sebuah rumah yang seharusnya kau tempatkan DIA di dalamnya tapi tidak seperti yang kamu harapkan, kamu datang padaku, mengajarkanku arti rumah sesungguhnya, sedangkan...