01 : anggota Aghros

899 39 0
                                    

Bismillah

___________________

Di dalam ruangan bernuansa putih abu abu.

Terdapat seorang pria lebih tepatnya guru dengan postur tubuh tidak terlalu tinggi dan sedikit gempal, perut membuncit seperti orang lagi bunting, dengan kumis sebagai pelengkapnya menatap nyalang kelima pemuda tampan yang saat ini berdiri di hadapannya dengan ekspresi yang menurut pak guru tersebut sangat menjengkelkan.

Guru yang diketahui bernama Tatang Taufik itu adalah guru BK dan saat ini ia akan melaksanakan tugasnya dengan semestinya.

"Kalian berlima!"ujar pak tatang nyalang.

Mereka menghela nafas sejenak, dengan malas mereka menjawab"iya pak!"

Brak

Astagfirullah

Ya Tuhan Yesus

Aduh buset srepet tet tet tet

"Apa kalian ini tidak bosan masuk kedalam ruangan ini?"sentak pak tatang seraya memegang kumis panjangnya.

"Ya bosan lah pak, apalagi liat muka bapak yang jelek ini!"ujar fatha spontan.

Menyadari ucapan nya cowok yang diketahui bernama fatha Faisal Asahan itu melotot langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan kekarnya.

Fatha Faisal Asahan cowok tampan berwajah manis yang hobi Gonta ganti cewek alias playboy cap badai. Memikat semua kaum wanita dengan kata kata manis dan rayuannya. Salah satu anggota inti Aghros.

Tinggi : 178 cm
Umur : 18 tahun
Hobi : main gitar
Anak dari pasangan : Gabriel Asahan dan Aurel Asahan
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Kelas : 12 MIPA 3
Anggota inti Aghros

( kalau bisa semuanya kenapa harus 1? )

Brak

Pak tatang memukul meja dengan sapu yang ada di sampingnya."berani kamu fatha, bapak akan hukum kamu nanti!"

Pffhh

"Makanya fat kalau ngomong tu jangan suka benner!"sahut Daffa kelewat Jujur.

Daffa adzriel cowok pemilik wajah cantik, tinggi nan putih, tidak heran semua gadis menyukai nya karna memang dia ramah, si paling gamon dengan satu cewek. Paling adik dari kelima temannya, sering di anggap anak kecil.

Tinggi : 177 cm
Umur : 17 tahun
Hobi : main futsal
Anak dari pasangan : Arham Adzriel dan Adinda Adzriel
Anak terakhir dari 2 bersaudara
KELAS : 11 MIPA 2
Anggota inti Aghros

( ngk sama Lo berarti ngk dengan yang lain! )

Plak

Pak tatang melotot menatap garang pada cowok cantik Itu, dengan memukul lengan Daffa membuat Daffa meringis sakit"ngomong apa kamu barusan Daffa? Kamu mau bapak hukum"

Daffa berdecak sebal"pak, saya ngomong benar apa ada nya kok, ah ayolah pak jangan di hukum, nanti mami marah sama Daffa!"rengek Daffa seperti anak kecil.

Pak tatang menyeringai"lihat saja!"ancamnya.

"Ahh pak tatang!"

Puk

Puk

"Yang sabar ya daf mungkin emang ini udah takdir buat Lo!"Arkan memukul mukul pelan punggung kekar temannya.

Badboy TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang