Bismillah
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.
Kalau udah baca mohon di vote ya, author berharap banget Lo semuanya vote setelah baca.___________________
Alcia memasuki kelas XI MIPA 1 dengan wajah berseri nya."halo Chika, Valen."ucapnya semangat dan duduk di kursinya.
Chika menganga melihat Alicia cewek itu mngebrak meja dengan kasar dan berdiri.
Brak
"Anjir Lo!" Umpat siswa cewek yang ada di samping Chika.
"Demi apa? Lo sekolah?"teriaknya heboh.
Gadis itu langsung memeluk CIA dari samping dengan erat."akhh kangen banget bangsat, dari mana aja Lo hilang gak ada kabar."ucapnya.
Alicia melepas paksa pelukan itu."ihh CIA gak bisa napas kalau Chika peluk erat kayak gini."cemberutnya.
Chika terkekeh gadis itu mengambil kursinya dan duduk disebelah Alicia."dari mana Lo? Gak ada kabar bikin gue khawatir tau gak?"
"Heheh Alicia pergi keluar kota bareng ayah, ayah ada urusan dan alcia katanya harus ikut!"bohongnya agak kikuk.
"Gak kabarin masa."
"Maaf, Alicia lupa Lo!"
Chika memalingkan wajahnya kesal. Alicia jadi tidak enak."jangan ngambek dong, Alicia beneran gak sengaja"Chika tak menyahut ia memutarkan otaknya guna memikirkan ide agar Chika tak lagi marah.
"Eh jangan marah, Alicia traktir deh dikantin sepuasnya sama valen___eh Valen mana?"tanya gadis itu sedari tadi tidak melihat keberadaan Valen.
"Palingan bucin sama ayangnya."
"Nanti kekantin pas jam ke____"
"AAAAAHHHH CIA LO BALIK?"teriakan cempreng itu memenuhi ruangan sekolah.
Murid cowok yang barisan paling depan dan paling tengah menatap sengit Valen."oy bisa diem gak Lo? Berisik anjing."umpatnya.
"Ya elah ketua kelas Napa amat sih!"cibir Chika.
"Gue lagi ngerjain tugas gak fokus anjay."
"Iyek iye nape lu pms? Emosian banget perasaan, udah diem nih!"
Valen dan Chika kembali menatap Alicia."khawatir banget gue, kirain ada sesuatu yang buruk sama Lo."ucap Valen.
"Maaf ya udah buat kalian khawatir, lain kali gak deh."ucap Alicia tersenyum manis dan menunjukkan tangannya berbentuk huruf V.
"Halo semuanya!"ucap ibu Syahrini memasuki kelas dan mendudukkan bokongnya dikursi.
Sontak Valen dan Chika langsung kembali ke kursinya dengan gesit.
"Udah ngerjain tugas kan?"
"Sudah buk!" Ucapkan serentak, eitss tidak.
Hati hati cia menengok kebelakang dengan wajah bingungnya."tugas apa Chika?"tanya nya berbisik.
Chika menepuk keningnya."anjirt gue lupa ngerjain nya CIA, aduh gimana nih!"panik Chika.
"Tanyak Valen buruan, kita nyontek kalau udah."CIA mengangguk dan menepuk pelan bahu Valen.
"Kenapa?"
"Valen usah kerjain pr belum?"
Valen mengangguk."udah!"
"Bagi dong, CIA gak tau kalau ada tugas."bisiknya.
Melihat Valen membuka tasnya dan mencari buku CIA bersorak dan memberitahu itu pada Chika."ada katanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Tampan
Short Story"FOLLOW DULU DONG AKUN WP AKU!!" ___________________________ "kak Sean punya chia pokoknya titik ngk pake koma ya?"______Alicia clearance pantinshon "Gue samasekali ngk tertarik sama Lo, sampai dsini paham?"_____Sean Arexa Alexius ________________...