07 : mulai suka?

538 30 1
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

Kalau udah baca nanti vote ya 🥹 Jangan sampai kelewat vote nya

Author tuh tambah semangat kalau vote dan pembaca sama banyaknya heheh

__________________

"Setelah gue teliti lebih dalam, ternyata makan dan minum dapat mengurangi rasa lapar!"ujar fatha lega karena perutnya sudah penuh, cowok itu mengelus perut sixpack nya.

"Ya iyalah goblok, setelah gue teliti lebih dalam ternyata Lo ngk punya otak!"cibir Daffa menyeruput minye sesekali akan minum air putih karena sensasi pedas dari minye.

Fatha menoleh menatap songong Daffa."ya sopan Lo sama gue, gua KK kelas Lo!"

Mereka sekarang sedang nongkrong di warung bi siti yang ada di belakang kelas XII bahasa 1, warung ini sudah menjadi tempat nongkrong mereka jika sedang disekolah waktu jam istirahat, jam kosong atau sedang membolos.

Warung ini khusus untuk anggota Aghros, disekolah Amoniak high school sudah banyak siswa dari kelas 11 sampai kelas XII yang masuk di geng Aghros ini, ada juga disekolah lain. Sean yang notabenya leader dari Aghros rela membayar 3 kali lipat pada bi siti untuk warung ini.

Apalagi warung bi siti ini paling jarang dilalui oleh siswa siswi selain anggota mereka, biasa juga anggota inti Aghros akan makan di kantin yang dihuni oleh seluruh penghuni sekolah. Jika bi siti sedang ada kepentingan.

Tiba tiba mereka dikejutkan oleh kedatangan seorang gadis cantik dan imut."HALO SEMUANYA."teriak Alicia berlari memasuki warung dengan cengiran khasnya.

Arkan terkejut mengelus dadanya"ya tuhan untung gue ngk punya penyakit serangan jantung Dede gemes!"Alicia terkekeh kecil.

Daffa terkejut spontan memuntahkan bakso yang ada di mulutnya ke arah fatha yang sedang duduk manis di samping nya"bangsat!"umpat fatha langsung berdiri menunduk memperhatikan bajunya yang sedikit basa bagian dada.

Cowok itu menatap bengis Daffa."sorry bang gue ngk sengaja sumpah!"cowok itu menunjukkan 2 jarinya berbentuk v.

"Sorry ada di laut!"

"Iye iye maafin bang!"

Fatha membuka baju putihnya dan melempar nya asal mengenai wajah Daffa."cuci baju gue sampai wangi nya nyampe di hidung Chika. Bau jigong Lo anjay!"celetuk fatha membasahi rambutnya dengan botol Aqua milik Steve yang ia sambar langsung dari mulut sang pemilik.

"Sialan Lo!"

Melihat itu Steve berdiri." Woy lah itu minuman gue!"Steve menatap garang fatha yang menggaruk pipinya tak gatal.

Brian yang tadinya membaca buku beralih menatap Alicia yang seperti nya sedang mencari sesuatu.

"Cari Sean?"

Ucapan Brian membuat Alicia menatap cowok itu dan mengangguk, gadis itu duduk berhadapan dengan Brian."hmm kakak ganteng mana? Kok kalian ngk bareng dia?"tanya nya lucu.

"Di kamar mandi, bentaran lagi bakal Dateng."

Arkan dan fatha mengambil duduk di samping kanan kiri Alicia."eh Dede gemes cari ketua ya?"tanyanya. Alicia mengangguk.

"Chika mana? Tumben ngk bareng!"kali ini fatha bertanya.

"Dikelas, udah aku ajakin tapi katanya dia males ketemu kakaknya!"Alicia tersenyum ke arah fatha.

Fatha menunjuk drinya sendiri."gue?"

"Iya!"

Fatha berdecak kesal sedangkan Arkan dan Daffa menertawakan dirinya.

Badboy TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang