Langka

376 57 4
                                    

Entah udah berapa kali Sana guling-gulingan di kasur Momo. Sampai yang punya kamar rasanya muak lihat kelakuan kembarannya ini.

"Kalo gila minimal di kamar sendiri lah San."

"Ah gue jatuh cinta Mo, gila Tzuyu selalu bisa bikin gue jadi kayak gini."

"Dih dari kecil lo emang udah gila kalo bahas Tzuyu."

Sana terus kepikiran hari dimana Tzuyu melalukan hal itu karna memamng jarang, bahkan Sana lupa Tzuyu udah pernah lakuin ini ke dia atau belum.

Flashback.

"Kamu mau apa ka? Jangan jauh-jauh."

Tzuyu kelelahan mengikuti Sana yang katanya ingin ke ujung pantai. "Cari cangkang kerang Tzu, aku udah dapet banyak warna tapi gak ketemu yang pink."

"Ya tapi ja—"

"AAAAAAA."

Belum sempat Tzuyu menyelesaikan kalimatnya, Sana sudah basah kuyup terkena ombak besar. Sana langsung berlari ke arah Tzuyu dengan wajah sedihnya. "Mana ini baju terakhir aku Tzu, besok pagi pulang aku gak ada baju ganti."

Sambil membenarkan rambut Sana yang lepek, Tzuyu teringat sesuatu. "Ayo cari Minju."

"Kok Minju?"

Tzuyu langsung menggandeng Sana untuk mencari keberadaan si bontot, dia yakin pasti Minju lagi asik foto-foto karna langit sunset nya sangat bagus.

"Kalian liat Minju gak?" tanya Tzuyu setelah sampai di tenda kawasan SMP.

"Tadi kayaknya dia sama Yujin lagi minum es kelapa di tenda, coba aja ke tenda yang ujung. Dia tenda nomer 8 ka."

"Okee, makasih ya."

"Tzu kita ngapain sih cari Minju?"

Tzuyu mencubit gemas pipi Sana. Udah tau keadaannya lagi basah gitu masih aja banyak tanya. "Biar kamu gak kayak tikus got gini."

"Aku gak cantik lagi dong Tzu?"

"Cantik kok."

"Kalo aku cantik kok kamu belum ngajakin aku pacaran?" Terang-terangan Sana berkata seperti itu, karna kalo main kode-kodean ke Tzuyu gak mungkin peka.

"Ka Tzu? Eh ka Sana kenapa?" tanya Minju sambil melihat Sana dari atas sampai bawah.

"Keterpa ombak, pinjem baju dong dek. Gue tau ya lo bawa banyak buat ootd, tapi pasti ada yang gak kepake kan?"

Minju hanya nyengir, benar kata Tzuyu. Sebenarnya Minju juga bawa 2 set pakaian tidur, kaos oblong dan celana pendek yang niatnya dia pakai untuk main air. Tapi gak jadi karna dia mau nikmatin sunset dengan kalem bareng Yujin.

"Dalemannya juga gak ka Sana?"

Pertanyaan Minju membuat Sana malu. "Anjirlah walopun Tzuyu juga cewek tapi gue malu di tanya kek gitu pas ada dia."

"Basah juga gak ka?"

"Hah? Apanya?"

"Daleman kamu." ucap Tzuyu dengan polosnya.

Sana menutup wajahnya dengan kedua tangan, malu banget rasanya. "Gue ambigu sialan, pikiran gue kotor banget ya Tuhan."

"Ka Sana mau Minju temenin ganti gak?"

Wild [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang