epilogue.

135 18 3
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

2024, Oxford.

"Hei, kau sudah lihat berita kemarin?" tanya seorang wanita di jalanan kepada kawannya.

"Iya! Serius, deh. Aku tidak percaya waktu mendengar koronasi Pangeran Jeffrey dilakukan berbarengan dengan pernikahannya bersama perempuannya."

"Mereka seperti melangsungkan segala sesuatu yang tidak biasa di negeri ini, ya."

Kawannya mengangguk seraya tertawa. "Iya, kan?" tanyanya balik. "Mengadakan dua acara berdekatan seperti itu. Mereka punya energi yang banyak."

Musim gugur baru dimulai beberapa waktu lalu dan bersamaan dengan angin yang terus menerpa hebatnya, kedua gadis itu berjalan terburu-buru ke salah satu asrama di kota universitas besar macam Oxford itu.

Membuka pintu asrama dan baru saja akan masuk ke dalamnya, mereka tertahan karena suatu suara dari luar, suara yang berat dan hangat, bahkan di cuaca seperti sekarang.

"Mary! Kate! Tunggu sebentar! Ini keik pisang kalian!"

Pintu dibukakan lagi untuk sang sumber suara. "Hai, Albert."




*

halo, semuanya!
akhirnya kita beneran di akhir portrait... OMG aku masih terharu dan suka ga percaya ada yang baca dan menantikan cerita ini. aku ga ngira bakalan ada impact -nya, tahu ngga...

aku sedih BANGET harus akhiri cerita ini. mungkin hal itu bikin aku jadi takut buat aktif dan akhiri dengan cepat. jane dan jeffrey adalah salah satu karakter yang paling epik yang pernah aku bikin. terima kasih karena sudah mau kemari, kenal sama aku dan menanti, ya!

(pssst aku lagi coba-coba kirim portrait ke penerbit. mohon doanya! akan ku kabari kalau ada kabar baik, ya!)

special thanks to:
jipilds (aka love of my life TJIAKH, kamu mercusuar buat hidup yang gelap iniii), yootamita (aku senang mau mengirim pesan hari itu padamu. aku sayaaaaang banget sama kamu!), raisinmidnight (terima kasih sudah mau jadi temanku selama bertahun-tahun ini dan mau bikin cover cantik portrait yaa!), Traamine (nona dengan bahasa cantik. aku merasa hatiku hangat tiap kita berbincang)

juga kepada tiap insan yang sudah mau mengirim pesan di kanal pesanku. meramaikan dan memberi semangat. kalianlah alasan portrait hidup.
@nakayara @JnnL33 @hhihoj delunar_ (cintaku) @springdamn @schwarziee @alchooo @azzahraysm_ @bie40s @hanin_kim ttarishi fridaycheese (aku kangen banget sama kamu!)

belum lagi tiap-tiap orang yang meramaikan komentar, vote, dan cerita ini. aku tidak bisa sebutkan kalian satu-satu, tapi aku sayang kalian benar-benar!

jangan anggap ini perpisahan paling ngeri, ya! HEHE aku masih bisa dihubungi lewat ig aku @aegyptr atau di kanal percakapan di bio aku!

jangan lupa mampir ke cerita lainku juga, semua! aku nantikan kalian disana.

portrait sign out.
2021-2024

penuh cinta,
mary s.

PORTRAITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang