3 minggu kemudian
Dinda menjalani aktivitas seperti biasa sebagai staff di bagian finansial yang mana ia satu divisi dengan Hera bahkan tempat duduknya pun bersebelahan dengan cubical Hera. Hera yang sudah bekerja selama hampir 4 tahun di kantor ini juga diberikan kesempatan untuk melatih Dinda. Ya, selain sebagai seorang sahabat, kini Hera juga merupakan senior Dinda.
Dinda jelas tidak ingin berterima kasih atas posisinya saat ini karena posisi ini ia dapatkan melalui koneksi bukan atas dasar kemampuannya sendiri. Tapi meski demikian, Dinda bekerja dengan sepenuh hati, memberikan kemampuan terbaiknya untuk perusahaan ini.
"Dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi Elgard Gentala dan Alesha Prasojo akan melangsungkan pernikahan."
Hera membaca artikel tentang Elgard dan Alesha dari portal gosip di feed instagram-nya.
"Si Elgard ini udah mau nikah tapi tetap aja dia keluyuran ke luar negeri. Enggak ada capeknya emang ini Bapaknya si Dilan."
"Minggu kemarin dia ke Filipina terus ke Singapura. Dia enggak takut apa ya kenapa-kenapa gitu di jalan. Orang mau nikah itu biasanya banyak pantangan loh."
Dinda tetap fokus pada layar komputer di depannya.
Ia sudah tahu hal ini dari Dilan dan hal itu semata-mata Elgard lakukan adalah karena pekerjaan yang mengharuskannya menemui kolega bisnis di luar negeri. Dilan bahkan selalu menanyakan kapan mereka bisa berlibur bertiga lagi pada Elgard. Dilan juga bilang kalau malam ini Elgard akan terbang ke Hongkong.
Tadinya Dilan ingin ikut bersama Elgard supaya mereka bisa bermain di Disneyland lagi, tapi karena ia harus bersekolah dan Dinda juga tak mengizinkan, dengan sangat terpaksa Dilan pun menurut. Lagipula ini juga bukan musim liburan. Elgard juga menjanjikan akan membawa Dilan keliling Eropa nanti setelah Elgard dan Alesha menikah dan berbulan madu di sana.
Benar. Dilan sudah diberitahu kalau Elgard dan Alesha akan menikah. Jadi nantinya, Dilan akan punya 2 Mama. Tapi meski demikian, entah kenapa Dilan tak bisa menerima Alesha seperti Dilan menerima Dinda. Menurut Dilan, Alesha baik dan perhatian padanya kalau di depan Elgard saja, jika dibelakang Elgard, Alesha bersikap seolah tak peduli. Hal itu dibuktikan dari seringnya Elgard mengajak Alesha dan Dilan menghabiskan waktu bersama yang membuat Dilan tak menyukai wanita calon Ibu tirinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET
RomanceELGARD DECLAN GENTALA tak pernah menyangka akan kembali bertemu dengan cinta pertamanya 7 tahun lalu, dengan keadaan dan status yang tidak lagi sama. Elgard membencinya. Elgard menaruh dendam padanya. Elgard menganggapnya tak ubahnya wanita simpanan...