Halooo 👋....
Ini cerita keempat ku...
Jangan Lupa Vote nyaa Yaa Kakak²
🤗🙏🌟🌟Happy Reading 💙🩵
§
§
§
§
§
Suatu kampus di Daerah Bandung akan mengadakan KKN. Semua sudah dibagikan kelompok dan dimana saja mereka akan KKN.
Seorang Pemuda Gagah dengan Tinggi 194 Cm, Berkulit Sawo matang, Mata Coklatnya yang Tajam serta Berotot, sedang bersama Teman - teman Sekelompok KKN nya.
Orang Itu Bernama IVANDER ZIVARDANU, dia lah yang menjadi Ketua di Kelompok KKN nya itu dengan 9 teman nya yang lain.
Jadi 10 orang Yang akan KKN di Desa Yang bernama "Desa Gunasari".
(Anggep aja ada desa yang namanya kek gitu yaa Gess. - author 😁)"Haduhh, Panas banget, Jadi melepuh deh kulit gue ni" Celetuk Dina.
"Alay bet Lu njirr, Kek Lo~~.."
Mulut Rion Ditutup oleh Yoga karena Omongan nya itu, Lalu Yoga cengengesan.
"Kalian udah diem, dengerin aja dulu" tegas Ivan.
Dina mendengus sebal, Ivan Adalah Crush nya. Dia selalu Caper ke Ivan tapi Ivan sendiri Biasa aja.
"BAIKLAH ADIK - ADIK, KALIAN AKAN MEMULAI KKN NYA LUSA, JADI PERSIAPKAN SEMUANYA DENGAN BAIK. PAHAM..?!!!"
"PAHAM PAKK..!!!!" Teriak semua Mahasiswa itu.
Akhirnya setelah pengumuman itu, bubarkan semua Mahasiswa itu. Mereka harus sudah Memulai KKN nya Lusa.
Jadi dari sekarang mereka harus siap - siap. Terutama Mental dan Fisik.
Jadi Untuk Ivan dan anggota lainnya, Yakni;
- Ivander Zivardanu ( Ketua )
- Haris Darmaguna
- Yoga Felandro
- Dina Angelina
- Selia Hawaningsih
- Arka Ginandra
- Rion Abbinata
- Faza Arigunawan
- Felicia Alexandria
- Tiara BetricyaMereka ber sepuluh akan berangkat ke Desa Gunasari Besok Pagi. Untuk hari ini, mereka bisa mempersiapkan Semuanya.
"Okeee, Jadi kita Harus Kompak yaa, Jangan ada yang sendiri - sendiri kerjanya"
Ivan memberi Petuah pada yang lain nya. Bisa dilihat Dina Terus menatap Ivan. Faza Memutar Bola Matanya Malas.
"Kenapa Lo Faz?" Tanya Haris.
"Gk, Kontol gue Gatel" Jawab Faza Frontal membuat Haris tersedak Ludahnya sendiri.
"Untung bisik - bisik ngomongnya" gumam Haris.
"Gue denger" jawab datar Ivan.
Faza dan Haris Cengengesan lalu mengangkat kedua jarinya ✌️ "peace"
"Oke, semua nya udah, kalian bisa Balik Kerumah kalian masing-masing, siapin semua nya dengan baik." Titah Tegas Ivan.
"SIAPPP KETUA...!!!". Teriak Kompak anggotanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...