Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌HAPPY READING 🩵💙
§
§
§
§
§
"Ahhh... Nghh... Van.. lebih cepathh.. ahh...Ughh..."
"As U Wish Dear..."
Ivan langsung menyodok semakin Dalam Lubang Samuel sampai Samuel terbelalak..! Perutnya terasa naik ke atas saat Penis Ivan menyundul - nyundul Perut bawahnya.
Samuel mengelus Perutnya yang berisi Penis Ivan yang panjang itu. Melihat Samuel begitu, Membuat Ivan semakin bergairah.
"Ahhh... Lebih dalam... Ahhh... Ivan.. hancurkan lubangku... Ahhh.. fuck.."
Lubang Samuel terasa sangat gatal. Ia memegang sprei nya kuat. Matanya sampai tinggal putihnya saja. Lidahnya sampai Menjulur Keluar.
Air liur, Keringat dan Sperma berceceran Dikasur itu. Suara sautan dan desahan saling bergantian.
"Ughh... Yeahh... Ahhh... Ahhh... Faster.. ahhh... yeahh.. ivanhh.. ahhh.."
"Nghh... Ouhhh... Yeahh... Terushh"
"Vanhh.. mainan Nipple ku ...ahh..."
"Fuckk...!!! Kamu binal banget Dear..!! Sesuai permintaan mu.."
Ivan tidak tahan dengan Kebinalan Kekasih nya itu. Tidak sia - sia ia menyerap aura yang ia dapatkan selama didesa itu.
Membuat Tubuh nya semakin kuat dan Penisnya pun semakin besar.
Memang diluar nalar. Karena ini Dunia Oren. - Author 🥲🙏
"Anghh... Yeahh... Terushh... Ivanh.. "
Samuel sangat menikmati Permainan nya. Lubangnya disodok keras, Nipple nya dimainkan dengan Mulut nya, tangan Kanan Ivan yang Memainkan Penis Samuel. Dan tangan Kiri Ivan yang bertumpu pada Kasur.
Samuel sampai menangis Karena kenikmatan yang tiada Tara ini. Sudah lama ia inginkan ini semua dengan Pujaan Hatinya ini.
"Anghhm. Van... Aku mau keluar.. ahhh tumbuk terus disanahh.. ahhh... Vann... Ahhh..."
Samuel ingin keluar. Ivan juga sama. Jadi ia semakin mempercepat sodokannya
Plok..!
Plok..!
Plok..!
Plok..!
"Ahhh... Dear.. aku juga mau keluar.. ahh".
"Ahh.. yeahh.. Ivan.. keluarin didalem.. ahhh.. keluarin sebanyak - banyaknya dear.. ahhh... Fuckk.. ahh.. AKHHH...!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Novela JuvenilBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...