Haloo Halooo Haiiii semuaaa...
🤗👋👋Aku Ada Inisiatif Sendiri buat Bikin Ekstra Part-nya nih...
Jangan Lupa Vote dan komennya Para Readers....
😘🌟🌟🫰Maaf Kalau Ada Banyak Kesalahan dalam Pengetikan...
😁✌️✌️🙏HAPPY READING 🥰🙏
§
§
§
§
§
"Ahh... Ahhh... Aku capekk Mas... Ahh.... Nghh.... "
Ivan terus menumbuk, Ini Ronde Terakhir, Ronde 4. Keadaan Samuel sudah benar - Benar Berantakan. Tapi ini juga kemauan Samuel.
Entah Sudah berapa jam mereka sudah bermain.
"Nghh... Aku akan Cum dear... Ahh..."
Ivan mempercepat gerakannya, Samuel memegang sprei nya erat, matanya memejam ia sudah tidak kuat lagi.
"ARGHHH...!!"
Crottt...! Crottt...!
"Hahh... Hahh.... Aku sudah lemas. Huftt..."
Keduanya ngos - ngosan. Samuel langsung tertidur lelap karena sudah amat kelelahan. Ivan tersenyum tipis. Ia melihat jam dinakas.
"Hmm, udah jam 3 Subuh aja. Tidur aja dah. Udah capek banget... Huftt.."
Akhirnya, keduanya Tertidur lelap. Ivan memeluk Samuel yang sudah mendengkur Tipis.
.
06.30 AM
"PAPAAA....!! AYAHH...!!!! BANGUNN....!!, UDAH PAGI...!!!"
Diva berteriak dari luar Kamar Ivan. Ivan mulai terbangun. Sedangkan Samuel masih Terlelap.
"Tidur yang nyenyak dear. Biar aku aja yang ngurus Diva sama Yang lain." Gumam ivan, lalu mengecup Pipi Samuel.
Cklekk....
"Ishh.. Ayah Baru Bangun...?!! Papa mana.??"
"Shttt... Papa masih Tidur sayang, Biarkan Papa Tidur dulu, Papa Masih Kecapekan dia abis olahraga semalem." Ujar Ivan.
Ivan sudah Bebersih dan langsung keluar.
"Ohh oke okee ayah... Ayah jangan ribut juga ya... Hehe. Maafin aku Ayah, Diva GK tau kalo papa kecapekan. " Balas Diva Cengengesan.
Ivan geleng -.geleng kepala.
"Ya udah, Ayo Kamu siap - siap dulu, Mandi, Ayah Buatin kamu sarapan. Atau mau ayah mandikan, hmm?" Tawar Ivan.
"Huhh, enggak , diva udah besar yaaa.. aku mau mandi dulu..."
Diva langsung Ngacir masuk ke kamar nya lagi. Ivan Terkekeh kecil , ia langsung ke dapur dan membuat sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️
Teen FictionBoyslove + Horor 👻🔞⚠️ Kampus yang ditempati seorang Pemuda bernama Ivan dan Teman - temannya, akan mengadakan Kegiatan KKN di Desa Gunasari. Desa Yang Asli dan Asri dengan Pedesaan pada Umumnya. Tidak disangka - sangka, Desa Itu Ternyata Banyak H...