Bonus 🔞🔞 : ARKA & FAZA

493 10 0
                                    

Haloo Halooo Haiiii semuaaa...
🤗👋👋

Aku Ada Inisiatif Sendiri buat Bikin Ekstra Part-nya nih...

Jangan Lupa Vote dan komennya Para Readers....
😘🌟🌟🫰

Maaf Kalau Ada Banyak Kesalahan dalam Pengetikan...
😁✌️✌️🙏

HAPPY READING 🥰🙏

§

§

§

§

§



Akhir Bulan Agustus, Kemaren semua orang sudah merayakan ultah Indonesia yang Ke 79 tahun. Mereka semua banyak melakukan Lomba.

Tapi tidak dengan Arka yang sudah menagih Janji pada Kekasihnya, Faza. Karena saat 17 Agustus, Faza Taruhan dengan Arka.

Kalo Arka Berhasil menahan Birahinya selama seminggu Setelah Kemerdekaan, Akhir Bulan Faza akan Memberikan Jatah nya Hingga beronde - ronde.

Bahkan saat ini Arka terus menatap Faza yang asik bermain dengan Arza, anak adopsi mereka yang berumur 10 Tahun.

"Ekhemm... Arza, Sini sama Daddy, Jangan sama Buna terus. Daddy cemburu Loh" ujar Arka.

Arza menatap datar Daddynya itu. Faza sudah memalingkan wajahnya takut melihat Arka yang sudah Bersmirk Tipis.

Arza Lalu berlari ke Pelukan Arka.
"Hummm, Anak Daddy besok mapelnya apa, hmm?" Tanya Arka.

"Eumm.. kalo gk salah, Mapelnya Seni Budaya sama IPS , Dad." Jawab Arza yang Memainkan jari - Jari Arka.

"Seni budaya? Daddy Ingat Kamu disuruh Nyanyiin Lagu kemerdekaan yaa ,nak??"

Arka nampak berpikir, Lalu kaget..
"Oahh iyaa yaaa. Waduhh ..! Aza Lupa ,Dad.. huhuu.. aku Gk tau mau nyanyiin Lagu apa"

"Eumm.. lagu gugur bunga aja , nak. Itu lagu yang paling banyak dinyanyiin setelah Lagu Indonesia Raya" jawab Arka.

"Iyaa Dad. Tolong Tulisin Liriknya dong dad. Biar Aza yang Tinggal nyanyiin"

Arka mengangguk. Ia mengambil Kertas dan pulpen yang tersedia di meja ruang Tamu.

'GUGUR BUNGA'

Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiri

Siapakah kini pelipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejati

Reff:
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh seribu
Tanah air jaya sakti

Gugur bungaku di taman bakti
Di haribaan pertiwi
Harum semerbak menambahkan sari
Tanah air jaya sakti.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang