PART 19

305 14 0
                                    

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🥰🌟🌟🙏

Kasi Tau Aku kalau ada typo..
🥹👌

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§



"MATI LO SETAN ..!!!"

wuushhh....!

Cahaya Ivan langsung meledakkan Sosok hitam itu

Arghh..!!

Sosok itu menjerit keras saat dilenyapkan oleh Cahaya Ivan. Ivan langsung mengambil sisa Energi dari Tangan Kanan nya.

Ivan mulai dari pangkal Tangannya ia tarik dengan tangan kirinya sampai ke ujung jari - jarinya lalu dengan membaca Doa nya, Ia langsung membuang sisa energi itu.

Pwuushh....!

"Hahh... Akhirnya, sudah... Sosok itu udah Gk diem di badan Kenzo lagi. Gue balik dulu." Gumam Ivan lega.

Ia segera balik ke ruang Tamu. Disana teman - temannya sudah merasa tenang. Tidak seperti tadi. Tegang semua.

"Udah lese kan, Van.? Gue ngerasa tenang soalnya barusan" ujar Rion.

Ivan mengangguk.

"Udah kok, Tenang aja. Sosok jahat itu udah pergi dari Badan Kenzo. Kenapa aura nya terasa panas? Karena dia lah yang membuat nya.". Ujar Ivan.

Yang lain mengangguk mengerti. Yoga nampak memikirkan sesuatu.

"Van, pacar gue udah sembuh total kan?" Tanya Tiga Terus terang.

Wajah Kenzo memerah dibuatnya. Badannya terasa lebih Ringan dan Plong.

" Udah, Ga. Tenang aja. Aman semua kok. Kalian bisa kembali ke kamar masing - masing" ujar Ivan Lagi.

"Van, gue mau keluar beli makan dulu, Lo mau Nitip?" Tanya Selia.

"Ehh, gue ikut sama Lo, Sel. Gue mau ketemu adek - adek cantik itu". Tambah Felis.

Dina menatap Felis dengan Mengerutkan keningnya.

"Si Felis suka cewek ya?" Batin Dina Bertanya - tanya.

"Gk , Sel. Gue mau ngurusin sesuatu dulu. Kalian pergi aja dulu. Yang penting semua masalah udah selesai."

"Yooii Van. Ehh, Tugas Nya udah semua selesai kan?" Tanya Faza.

"Udah ,za. Aman. Kalian lanjut masing - masing aja , gue mau pergi dulu".

"Okee Van. Hati - hati Lo, jangan sampe kena Sesuatu " peringat Yoga.

"M-mas Ivan.. inget Baca Doa juga biar dilindungin Sama Tuhan." Timpal Kenzo.

Ivan terkekeh. Semua teman - teman nya sangat Perhatian Padanya Ia jadi Terharu.

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang