PART 2

893 30 0
                                    

Jangan Lupa Vote Komen dan Share yaa temen - temen....
🤗🙏🌟🌟

HAPPY READING 🩵💙

§

§

§

§

§

"Kenapa Lo Tadi teriak Sam? Lo liat apa?!"

Ivan menepuk punggung Samuel yang sedang memeluknya. Ia juga kaget tadi saat temannya itu Teriak. Sampe orang - orang sebelah denger.

Untung aja Ivan pinter cari alasan dan minta maaf. Trus langsung aja tuh si Sam meluk Ivan. Hadehh...

"Van, ayo kita tidur, gue mau sambil meluk Lo aja, Gue takut" ujar Samuel di dada bidang Ivan.

Ivan menghela nafasnya. Biarin aja udah.

"Ya udah, besok pagi gue harus berangkat ke kampus jam 7 pagi." Balas Ivan mulai merem.

Samuel terus memeluk Ivan. Lampu sudah dimatikan. Waktunya untuk tidur karena sudah jam setengah 12 malam.

"Emm.. Van. Lo udah tidur?" Gumam kecil Samuel.

"Blum, knapa? Lo Gk bisa tidur?" Tanya Ivan balik.

Ia berbalik dan menghadap Samuel. Membuat Samuel tertegun dan merasa wajahnya memerah.

Untung aja udah dimatiin lampunya, jadi Gk keliatan.

"E-emm.. A-anu, Besok Lo ada rencana apa?"

"Gue mau ada persiapan buat KKN Sam, Knapa?"

"Gk , gue nanya aja, M-mau nanya sesuatu juga sekalian."

Ivan menaikkan satu alisnya dalam gelap.

"Apaan tuh?"

"V-van, Lo Suka Cowok Gk?"

Ivan mengernyit bingung.

"Suka sebagai apa nih? Kagum sebagai temen aja atau dalam Konteks Perasaan dalam Hubungan?". Tanya Ivan.

Gulpp....

"A-anu, Maksud gue, L-lo Gay / St8 ?"

"Lo mau gue jawab jujur?"

"I-iyaa kalo boleh tau"

Ivan menghela nafasnya sekali lagi. Dia cukup percaya pada Teman kost nya yang satu ini.

"Gue Bisex Sam. Perempuan bisa, Laki - laki juga bisa" . Jawab Ivan santai.

Ivan dengan iseng meremas bokong Samuel.

"V-van.... Nghhh...Ughh, sakit, jangan diremes".

Samuel memeluk Ivan erat, kenapa dia jadi Sange? Ivan tertawa. Membuat Samuel memerah wajahnya.

"Lo sange Van?!"

"Eum... Gk kok Van, enggak, udah ayo kita tidur aja, besok kan Lo ada kesibukan. A-ayo tidur aja"

IVANDER ZIVARDANU { BxB } ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang